• Wed. Jul 17th, 2024

2023 Cadillac CT4-V Blackwing Track Editions Kehormatan Lintasan Balap AS

  • Cadillac telah mengungkapkan tiga Edisi Track untuk CT4-V Blackwing untuk merayakan kesuksesan merek tersebut di kejuaraan IMSA SportsCar.
  • Edisi Track masing-masing hadir dengan warna khusus yang dimaksudkan untuk membangkitkan sirkuit balap yang dinamai: Sebring, Watkins Glen, dan Road Atlanta.
  • Ada juga potongan trim interior khusus, logo IMSA, dan decals, dan masing-masing hanya akan dibuat 99 unit.

    Cadillac baru-baru ini mengungkapkan Project GTP Hypercar, yang akan bertarung di IMSA Sportscar Championship mulai 24 Hours of Daytona tahun depan, mengalahkan sejumlah pembalap ketahanan baru dari tim besar yang didukung pabrik. Tapi Cadillac telah bersaing dan berhasil di IMSA dengan Cadillac DPi-VR sejak 2017, mengumpulkan 28 kemenangan dan 84 podium di beberapa entri dalam 59 balapan. Untuk merayakan pencapaian IMSA-nya, Cadillac meluncurkan 2023 CT4-V Blackwing Track Edition, dengan tiga versi berbeda yang masing-masing menghormati jalur jalan raya Amerika yang berbeda yang merupakan bagian dari jadwal IMSA.

    Edisi IMSA Sebring merayakan Dua Belas Jam Sebring di Florida — yang dimenangkan Cadillac pada tahun 2021 dan 2022 — dengan pekerjaan cat Maverick Noir Frost yang gelap, dipilih karena balapan berakhir di tengah malam. Warna moody ini dipasangkan dengan kaliper rem Tech Bronze dan aksen interior dalam Signet atau Sky Cool Grey.

    Watkins Glen IMSA Edition memiliki trim interior yang sama tetapi dihiasi cat Electric Blue dengan rem Royal Blue, mengingatkan pada pagar pembatas biru muda yang menandai batas trek ikonik. Sementara itu, Road Atlanta IMSA Edition menampilkan pekerjaan cat metalik Rift, yang dikatakan meniru “lingkungan yang ditinggikan secara keseluruhan di Road Atlanta” dan “kecanggihan kota.” Interiornya hadir dengan aksen Adrenaline Red atau Sky Cool Grey, dan eksterior menambahkan rem Edge Red, kaca spion Radiant Red, dan garis-garis merah di sepanjang side skirt serat karbon.

    Seiring dengan warna khusus, Edisi Track menambahkan dua paket serat karbon opsional CT4 sebagai standar, serta sandaran depan serat karbon. Baik transmisi manual enam kecepatan standar atau gearbox otomatis 10 kecepatan opsional akan tersedia, dengan mobil manual menerima medali cetak 3D pada tombol shift. Plakat di pilar B dan bagian bawah roda kemudi menampilkan nomor seri dan memverifikasi keaslian Track Edition, dan pelat ambang menggambarkan kemenangan balap Cadillac di setiap sirkuit. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan logo IMSA di splitter depan dan spoiler belakang, pola grafis kotak-kotak di kap mesin dan pintu, dan stiker garis trek untuk setiap trek di kaca bagian belakang.

    Hanya 99 contoh dari setiap Track Edition yang akan dibuat. Produksi versi Watkins Glen akan berjalan dari Oktober hingga Desember, dengan produksi edisi Sebring dimulai pada Januari 2023 dan varian Road Atlanta dibangun dari Februari hingga Maret tahun depan. Belum ada kabar tentang harga, tetapi kami memperkirakan kenaikan yang cukup besar di atas Blackwing CT4-V standar, yang dimulai dari $60.390.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io