• Tue. Jul 23rd, 2024

2023 Cadillac XT4 Review, Harga, dan Speks

Ringkasan

Salah satu segmen terpanas di dunia mobil saat ini adalah crossover mewah kecil, dan 2023 XT4 adalah bidikan Cadillac untuk memanfaatkannya. Ini olahraga desain eksterior gagah dan interior yang luas. Banyak fitur yang diinginkan menjadi standar, yang membuat XT4 tampak seperti nilai yang baik di antara para pesaing seperti Audi Q3, BMW X1, dan kelas Mercedes-Benz GLA. Tetapi crossover Caddy juga mengalami beberapa kompromi. Memang tidak se premium SUV merek Jerman itu, dengan kualitas material interior yang lebih mirip Chevy ketimbang Cadillac. Posisi mengemudinya yang tegak memberikan kesan yang lebih seperti SUV dari belakang kemudi daripada beberapa mobil lain di kelas yang sedang berkembang ini, tetapi empat silinder turbocharged 235-hpnya hanya memberikan kinerja yang lumayan. Jika sedan sport CT4-V Blackwing yang brilian duduk di ujung yang berlawanan dari ruang pamer Cadillac membuat Anda mengharapkan atletis Olimpiade dari XT4, pikirkan lagi. Bahkan trim Sport dengan spesifikasi teratas gagal memberikan sensasi berkendara. Pada akhirnya, XT4 adalah crossover kompak yang tampak mahal dengan banyak ruang, perabotan biasa-biasa saja, dan kinerja rata-rata.

Apa yang Baru di 2023?

Crossover terkecil Cadillac kini hadir sebagai standar dengan pemantauan blind-spot dan peringatan lalu lintas belakang. Dua warna baru juga tersedia untuk mempercantik eksterior 2023 XT4: Radiant Red Tintcoat dan Argent Silver Metallic.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Model Premium Luxury dan Sport harganya hampir sama, tetapi karena yang pertama tidak sesuai dengan namanya, dan yang terakhir lebih baik untuk dikendarai, kami merekomendasikan XT4 Sport. Ini memiliki desain roda yang unik, trim eksterior gelap, dan aksen interior eksklusif. Model Sport juga memiliki suspensi dengan peredam adaptif dan jok depan yang lebih baik. Untuk itu, kami akan menambahkan paket Kenyamanan dan Kenyamanan (interior kulit, kursi depan berventilasi dan memijat dan banyak lagi ) dan memilih suspensi Active Sport (peredam adaptif) untuk menghindari velg 20 inci yang mengurangi kualitas berkendara yang diperlukan dengan paket Sport Dynamics.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Di bawah kap semua XT4 ada mesin empat silinder turbocharged yang menghasilkan 235 tenaga kuda. Ini berpasangan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan dan penggerak roda depan atau semua roda. XT4 Sport 2019 yang kami uji melesat hingga 60 mph dalam 7,8 detik—1,5 detik di belakang X1. Terlepas dari perbedaannya, XT4 terasa sigap di sekitar kota dan saat bergabung ke jalan raya. Abaikan pernyataan sporty Cadillac dengan XT4. Ini lebih seperti boulevard cruiser daripada mobil sport. Perjalanannya oke, asalkan jalannya relatif mulus. Hamparan aspal yang kasar menerjemahkan banyak hal getaran dan benturan tajam ke dalam kabin, terutama saat mengendarai roda opsional 20 inci. Kemudi sama-sama mengecewakan dan tidak terasa atau langsung dalam aksinya. Satu-satunya kontrol yang menentukan pada XT4 adalah remnya, yang menurunkan mobil uji kami dari 70 mph dalam pengujian penghentian darurat kami di jarak 172 kaki dengan salah satu pedal rem paling kuat yang pernah kami temui.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Terlepas dari kemampuan penonaktifan silinder yang hemat bahan bakar, XT4 menghasilkan perkiraan penghematan bahan bakar EPA sepenuhnya rata-rata, dengan varian penggerak roda depan mencapai 30 mpg di jalan raya. Dalam uji ekonomi bahan bakar jalan raya dunia nyata kami, kendaraan uji all-wheel-drive kami hanya mengelola 27 dari 29 mpg yang diberi peringkat EPA. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar XT4, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Interior XT4, meskipun nyaman dan luas, tidak setinggi yang kami harapkan di segmen premium ini. Dasbor dan panel pintu atas ditutupi dengan bungkus kulit imitasi yang dijahit, tetapi di bagian bawah pintu dan konsol tengah, plastik yang lebih murah dan bermata tajam tetap ada. Tombol dan sakelar terlihat dan terasa seolah-olah akan digunakan bersama dengan penawaran yang lebih murah dalam portofolio General Motors. Ruang sangat bagus untuk penumpang kursi depan dan juga layak di kursi belakang. Seperti kompartemen penumpangnya, ruang kargo XT4 luas. Di belakang kursi belakang XT4 kami memuat enam koper jinjing kami, dan dengan sandaran kursi terlipat rata, kami berhasil memuat 18—sedikit lebih banyak daripada pesaing yang lebih kecil seperti Mini Cooper Countryman. Jika Anda mencari SUV kecil yang dapat mengangkut kargo seperti yang lebih besar, Volvo XC40—yang menampung 23 koper jinjing—layak untuk dilihat.

Infotainment dan Konektivitas

Semua model XT4 dilengkapi dengan sistem infotainment 8,0 inci dengan Perangkat lunak CUE Cadillac. Layar sentuhnya terlihat tajam dan sedikit terselip di dasbor. Antarmukanya juga cukup mudah digunakan, dan selain menyentuh layar, pengguna juga dapat berinteraksi melalui kenop yang dipasang di konsol. Apple CarPlay, Android Auto, hotspot Wi-Fi onboard, dan sistem audio tujuh speaker semuanya standar; navigasi adalah opsional, seperti sistem audio Bose 13-speaker. Memilih paket Teknologi yang tersedia (hanya model Premium Mewah dan Sport) menambahkan kluster pengukur digital, tampilan head-up, dan pad pengisian daya smartphone nirkabel.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Cadillac memang menawarkan XT4 dengan sejumlah besar fitur bantuan pengemudi, tetapi tidak semuanya merupakan tarif standar. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak XT4, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis
  • Pemantauan blind-spot standar dengan peringatan lalu lintas belakang
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Garansi Cadillac mengalahkan beberapa pesaingnya dengan cakupan powertrain yang bertahan enam tahun atau 70.000 mil. Cadillac menawarkan satu kunjungan perawatan gratis dengan pembelian model 2023 apa pun.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup enam tahun atau 70.000 mil
  • Pemeliharaan gratis ditanggung selama satu tahun atau 12.000 mil

spesifikasi

Spesifikasi:

Cadillac XT4 Sport AWD 2019

JENIS KENDARAAN: mesin depan, penggerak depan/semua roda, 5-penumpang, hatchback 4 pintu

HARGA SEPERTI DIUJI: $56.835 (harga dasar: $42.790)

JENIS MESIN: turbocharged dan intercooler DOHC 16-katup inline-4, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung

Pemindahan: 122 cu in, 1998 cc

Kekuasaan: 237 hp @ 5000 rpm

Torsi: 258 lb-ft @ 1500 rpm

PENULARAN: Otomatis 9 kecepatan dengan mode perpindahan manual

CASIS
Suspensi (F/R): lengan kendali/multilink
Rem (F/R): Cakram berventilasi 12,6-in/12,4-in cakram berventilasi
Ban: Continental ProContact TX, 245/45R-20 99H M+S

UKURAN
Jarak sumbu roda: 109,4 inci
Panjang: 181,1 inci
Lebar: 74.1 inci
Tinggi: 64,1 inci
Volume penumpang: 98 cu ft
Volume kargo: 72 cu ft
Berat trotoar: 3980 lb

CD HASIL TES
Nol hingga 60 mph: 7,8 detik
Nol hingga 100 mph: 23,0 detik
Nol hingga 120 mph: 40,9 detik
Mulai bergulir, 5–60 mph: 8,2 dtk
Gigi atas, 30–50 mph: 4,2 dtk
Gigi atas, 50–70 mph: 5,4 dtk
Berdiri -mil: 16,1 detik @ 87 mph
Kecepatan tertinggi (terbatas oleh gubernur): 132 mph
Pengereman, 70–0 mph: 172 kaki
Pegangan jalan, skidpad berdiameter 300 kaki: 0,89 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 19 mpg

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/kota/jalan raya: 24/22/29 mpg

>>KLIK UNTUK MENGUNDUH LEMBAR UJI<<

>>KLIK UNTUK MENGUNDUH SPESIFIKASI LENGKAP<<

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi