• Tue. Jul 16th, 2024

2023 Ram 1500 Pickup untuk Turunkan EcoDiesel V-6

  • Ram akan mengakhiri produksi mesin EcoDiesel 1500 pickup pada Januari 2023.
  • Turbodiesel 3.0-liter V-6 masih tersedia untuk dipesan untuk saat ini dalam berbagai level trim.
  • Ini membuat Chevy Silverado dan GMC Sierra sebagai satu-satunya pickup diesel tugas ringan, karena Ford F-150 sebelumnya menghentikan penawaran dieselnya.

Segmen pickup ukuran penuh tugas ringan akan segera hanya memiliki satu mesin diesel yang tersisa, karena Ram mengumumkan bahwa mereka akan berhenti membangun mesin EcoDiesel V-6 1500 pickup mulai Januari 2023. Ketiga pickup domestik menawarkan diesel tugas ringan pada satu titik, tetapi Ford sebelumnya menghentikan diesel PowerStroke F-150 dan keluarnya diesel Ram berarti bahwa Chevy Silverado dan Duramax turbodiesel 3.0 liter inline-six dari GMC Sierra akan menjadi satu-satunya penawaran diesel di segmen ini ke depan.

Powertrain EcoDiesel Ram adalah turbodiesel 3.0-liter V-6 dengan 260 tenaga kuda dan torsi 480 pound-feet. Ini dinilai hingga 33 mpg dalam trim HFE khusus dengan penggerak roda belakang dan beberapa tweak lainnya untuk meningkatkan aerodinamis. Tanpa paket, itu dinilai pada 32 mpg dengan penggerak roda belakang dan 29 mpg dengan penggerak empat roda. Namun, dalam pengujian dunia nyata kami, ia melewatkan peringkat EPA ini dengan selisih yang cukup lebar.

Harga mesin tambahan $4995 dan masih tersedia untuk dipesan, kata Ram, untuk tingkat trim Tradesman, Big Horn/Lone Star, Laramie, Limited Longhorn dan Limited.

Versi listrik Ram 1500 yang akan datang akan secara efektif berfungsi sebagai pengganti EcoDiesel. Ram mengklaim itu akan tiba pada tahun 2024, dan kami telah melihat beberapa penggoda melihat pratinjau gayanya. Ada juga situs web bernama RamRevolution.com di mana perusahaan meminta masukan dari pembeli, dan versi pickup yang lebih luas mungkin akan tiba dalam waktu dekat juga.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.