Pelanggan Ford Bronco 2023 Dapat Mendapat $2500 Jika Mereka Mengubah Pesanan

  • Ford masih tidak dapat membangun cukup Broncos, dan masalahnya tidak akan hilang jika pembacaan kami tentang daun teh dalam “2023-Model Bronco Batalkan Pesanan & Penawaran Penggantian Pembelian” benar.
  • Surat yang dikirim Ford baru-baru ini ke dealer mengatakan bahwa pelanggan bisa mendapatkan diskon $2500 jika mereka memesan model Ford yang berbeda sebelum awal April.
  • Pilihan lainnya adalah beralih ke Bronco dengan trim lebih rendah atau konten lebih rendah dengan menghapus “komoditas terbatas”.

Ford punya masalah, dan menurutnya $2.500 mungkin bisa menyelesaikannya. Masalahnya — memang, bagus untuk dimiliki — adalah bahwa permintaan untuk Ford Bronco tetap kuat sejak off-roader Jeep-esque memulai debutnya pada tahun 2021. Namun, tantangan rantai pasokan dan produksi membuat Ford harus berulang kali menunda Bronco pesanan. Sekarang, Ford akan memaksa, dalam kata-kata Ford, “sejumlah kecil pemegang reservasi dan pesanan Bronco yang ada” yang memesan tetapi belum menerima Bronco 2023 mereka untuk memilih di antara empat opsi, tidak ada yang akan membuat pelanggan ini mendapatkan kendaraan yang mereka pesan.

Pertama kali dilaporkan oleh Cars Direct, Ford telah mengirimkan buletin insentif kepada dealer yang menawarkan diskon $2500 kepada siapa saja yang memesan Bronco 2023 jika mereka beralih ke model Ford lain. Penawaran Penggantian Pembatalan & Pembelian Pembatalan Model Bronco 2023 mengatakan Ford siap untuk memberikan “insentif tambahan untuk membatalkan Pesanan Bronco 23MY mereka saat ini dan pesanan eceran kendaraan Ford 23MY yang memenuhi syarat,” menurut Cars Direct. Pelanggan bisa mendapatkan diskon jika mereka beralih ke salah satu dari tujuh model Ford lainnya sebelum 3 April. Daftar kualifikasi kendaraan non-Bronco meliputi Escape, Bronco Sport, Edge, Explorer, Expedition, Ranger, dan F-150.

Mustang Mach-E, F-150 Tremor, dan Raptor ternyata tidak memenuhi syarat.

Ford memberi tahu Mobil dan Pengemudi bahwa penyebab masalahnya, tidak mengherankan, adalah tantangan rantai pasokan yang sedang berlangsung. Bagian yang hilang berarti bahwa “fitur terbatas” tertentu, seperti paket Sasquatch dan Lux dan Moulded in Color Hard Top, tidak akan tersedia untuk pelanggan Bronco model 2023 yang memesannya dan belum menerima kendaraannya.

“Pelanggan yang menghapus fitur terbatas diharapkan menerima Bronco model tahun 2023 bersama dengan potongan harga $2.500 untuk pembelian atau sewa di samping perlindungan harga MSRP yang mungkin mereka miliki,” kata juru bicara Ford Mike Levine. CD.

Pelanggan yang tidak ingin mengubah reservasi mereka harus menerima satu dari empat opsi. Seperti yang disebutkan, ada potongan harga $2500. Pelanggan juga dapat membatalkan reservasi mereka dan mendapatkan kembali deposit $100 asli mereka. Ketiga, mereka dapat mencoba menemukan “Bronco yang cocok” di dealer yang kebetulan memilikinya. Akhirnya, mereka dapat membatalkan pesanan mereka dan membuat pesanan baru untuk Bronco 2024.

“Jika kami tidak dapat menjadwalkan reservasi atau memesan untuk produksi, itu akan dibatalkan untuk model tahun 2023 dan deposit reservasi $100 mereka akan dikembalikan secara otomatis,” kata Levine.

Satu masalah dengan semua ini adalah tidak ada yang bisa memesan Bronco baru saat ini. Sementara konfigurator tetap aktif, situs konsumen Ford juga mengatakan, “Karena permintaan yang tinggi, model tahun ini [2023 Bronco] tidak lagi tersedia untuk pesanan eceran. Inventaris terbatas mungkin tersedia di dealer tertentu.” Juga belum ada cara untuk memesan Bronco 2024 melalui situs. Situs Ford juga mengatakan, “[Bronco] persediaan terbatas dan tidak ada jaminan.” Anda tidak mengatakannya.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *