Yang Kita Ketahui Selama Ini

Ringkasan

E-Transit khusus kargo-van secara visual hampir tidak dapat dibedakan dari Transit bertenaga gas, tetapi diarahkan untuk basis pelanggan yang berbeda: mereka yang menginginkan pengangkut listrik tanpa emisi dan tidak memerlukan banyak jarak tempuh. Sedangkan #Vanlife Jalur Transit setara tidak ditawarkan, E-Transit tersedia dalam konfigurasi sasis-kabin, cutaway, dan kargo-van, memungkinkannya disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan komersial. Pembeli juga harus memutuskan antara tiga ketinggian atap yang berbeda dan tiga jarak sumbu roda yang berbeda. Peralatan standar termasuk Sistem infotainment Ford Sync 4, berbagai teknologi keselamatan bantuan pengemudi seperti bantuan pemeliharaan jalur dan pengereman otomatis, konektivitas 4G, dan kursi depan ember vinil dengan penyesuaian empat arah manual. Mereka yang ingin menambahkan van ukuran penuh bertenaga baterai ke armada mereka hanya memiliki satu kendaraan untuk dipilih: yang ini. Ini memiliki perkiraan jangkauan 126 mil, dan pengisi daya cepat DC dapat mengisi ulang baterai cukup untuk menyediakan jangkauan 30 mil hanya dalam 10 menit. Kisaran E-Transit mungkin tidak terlihat banyak, tetapi Ford percaya bahwa, untuk klien yang ditargetkan — pedagang dan pengemudi pengiriman — jangkauannya harus memadai. Angka penjualan akan terungkap jika pelanggan setuju.

Apa yang Baru untuk 2023?

Ford E-Transit 2023 mendapat pembaruan kecil, termasuk dua paket bus sekolah yang baru tersedia dan dua pilihan warna eksterior baru: Blue Metallic dan Blue Mist. Opsi alarm cadangan kini juga tersedia, termasuk opsi derau putih, dan rak tetap kini ditawarkan untuk model atap tinggi. Ford juga telah membuat standar pembatas kecepatan mundur untuk semua model E-Transit.

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

Cutaway

$51.370

Kabin Sasis

$51.900

$55.585

Versi termurah dari E-Transit adalah gaya Cutaway yang tidak memiliki area kargo belakang dan ditawarkan kepada upfitter khusus. Cara yang lebih baik untuk sebagian besar konsumen adalah gaya bodi kargo-van.

Motor EV, Tenaga, dan Performa

Satu motor listrik memompa 266 tenaga kuda dan torsi 317 pound-feet; E-Transit menggunakan pengaturan penggerak roda belakang; penggerak semua roda tidak tersedia. Performa garis lurus tidak terlalu penting bagi pembeli komersial, dan Ford belum merilis perkiraan waktu 60 mph, tetapi kami berharap E-Transit menawarkan akselerasi yang gagah, setidaknya saat tanpa muatan. Perusahaan mengatakan bahwa sistem suspensi E-Transit telah direvisi dari Transit bertenaga bensin untuk meningkatkan pengendalian. Saat kami mendapat kesempatan untuk menguji coba E-Transit, kami akan melaporkan kesan mengemudi kami di sini.

Kapasitas Derek dan Payload

Kapasitas penarik untuk E-Transit tidak diketahui untuk saat ini, tetapi muatan maksimum untuk van kargo adalah 3.880 pound berkisar hingga 4.513 pound untuk model cutaway.

Jangkauan, Pengisian Daya, dan Masa Pakai Baterai

Paket baterai E-Transit adalah unit 67,0 kWh yang bagus untuk berkendara hingga 126 mil per pengisian daya, kata Ford. Paket dapat diisi ulang menggunakan stopkontak AC atau melalui stasiun pengisian cepat DC. Ford akan menyediakan mobile charger yang dapat digunakan untuk mengisi daya E-Transit di rumah dan juga akan menawarkan charging station yang lebih bertenaga yang dapat dipasang di garasi pembeli. Jika tidak, pengemudi dapat melakukan pengisian ulang di SPBU umum.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPGe Dunia Nyata

EPA belum merilis perkiraan untuk penghematan bahan bakar E-Transit. Ketika kami mendapat kesempatan untuk menguji sendiri E-Transit, kami akan tunduk uji ekonomi bahan bakar jalan raya 75 mph kami dan perbarui cerita ini dengan hasil MPGe dan driving-range. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar E-Transit, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

E-Transit hanya akan ditawarkan dengan kursi untuk dua orang saja. Sebagai pekerja keras, kabin E-Transit bersifat utilitarian, dengan lantai karet, trim plastik tahan lama, dan kain pelapis jok. Baik model dengan tinggi standar dan atap tinggi ditawarkan, serta bodi normal dan jarak sumbu roda yang diperpanjang. Ruang kargo akan berlimpah, apa pun gaya bodi yang dipilih; model extended-wheelbase terbesar dengan atap tinggi menawarkan lebih dari 487 kaki kubik ruang kargo.

Infotainment dan Konektivitas

Semua model E-Transit akan datang standar dengan sistem infotainment 12,0 inci yang mengerdilkan layar 4,0 inci di Transit biasa. Ini bahkan lebih besar dan lebih canggih daripada layar 8,0 inci opsional Transit biasa saat berjalan Sistem operasi Sync 4 terbaru dari Ford. Modem 4G LTE onboard menyediakan hotspot Wi-Fi dan juga fitur konektivitas untuk pengelola armada, termasuk telematika kendaraan. Sistem infotainmen mampu menerima pembaruan over-the-air.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

E-Transit datang standar dengan suite fitur bantuan pengemudi disebut Co-Pilot360 dengan bantuan driver yang lebih canggih tersedia sebagai opsi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak E-Transit, kunjungi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keselamatan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar
  • Peringatan keberangkatan jalur standar dengan bantuan pemeliharaan jalur
  • Tersedia cruise control adaptif dengan pengenalan rambu lalu lintas

Cakupan Garansi dan Perawatan

Paket garansi standar Ford cukup mendasar dan sejalan dengan norma industri. E-Transit menawarkan garansi delapan tahun/100.000 mil untuk komponen baterainya, tetapi Ford tidak menawarkan paket pemeliharaan terjadwal gratis.

  • Garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Garansi komponen baterai mencakup delapan tahun atau 100.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *