Yang Kita Ketahui Selama Ini

Ringkasan

Jajaran Kia akan berubah menjadi sesuatu yang lebih elektrik. SUV EV9, yang terlihat sebesar Telluride tiga baris bensin saat ini, berbagi platformnya dengan Hyundai Ioniq 7 yang akan datang. Meskipun masih terlalu dini untuk detail spesifik, kami pikir EV9 kemungkinan akan ditawarkan dengan – dan penggerak semua roda tergantung pada level trim. Kia belum merilis informasi tentang ukuran baterai atau motor EV9, tetapi untuk menjadi kompetitif mereka harus menawarkan sesuatu dengan jangkauan 220 hingga 300 mil dengan sekali pengisian daya dengan kapasitas penarik yang dapat digunakan dengan trailer maksimum seberat 4.500 pon. Setidaknya kami memiliki konsep funky ini untuk ngiler sementara kami menunggu Kia merilis detail tentang EV9 ukuran sedang,

Apa yang Baru untuk 2024?

EV9 adalah papan nama baru untuk merek Kia dan selanjutnya dalam rencana perusahaan untuk memiliki 11 kendaraan listrik baru untuk dijual pada tahun 2026. Kami berharap untuk melihat versi produksi dari debut EV9 pada tahun 2023.

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

Standar

$56.000 (perkiraan)

Standar Plus

$63,000 (perkiraan)

GT-Line

$68,000 (perkiraan)

GT

$73.000 (perkiraan)

Belum ada harga resmi yang tersedia untuk Kia EV9, tetapi kami berharap untuk melihat harga kompetitif mulai sekitar $56.000 untuk trim terendah. Nama dan level trim belum ditentukan, meskipun kemungkinan akan mengikuti urutan kekuasaan yang sama seperti yang telah ditetapkan untuk SUV EV6 yang lebih kecil yang saat ini dijual. Ketika kami mengetahui lebih lanjut, kami akan memperbarui cerita ini dengan informasi itu dan membuat rekomendasi trim mana yang akan menawarkan hasil terbaik untuk uang Anda.

Motor EV, Tenaga, dan Performa

Tenaga kuda resmi dan angka kinerja masih dijaga ketat di markas Kia, tetapi rumor menunjukkan penawaran sederhana. Kami mengharapkan trim EV9 yang lebih rendah yang dilengkapi dengan motor tunggal untuk menawarkan sekitar 200 tenaga kuda dengan penggerak roda belakang. Penggerak semua roda akan menggandakan motor, menempatkan unit tambahan di depan, yang setidaknya dapat menggandakan output tenaga kuda menjadi 400. Karena didasarkan pada Telluride yang hanya menggunakan bahan bakar, diharapkan EV9 dibangun untuk fokus pada jangkauan dan pengangkutan sebagai gantinya dari kinerja percepatan.

Jangkauan, Pengisian Daya, dan Masa Pakai Baterai

Kia mengklaim jarak tempuh 300 mil untuk EV9 dan mengatakan SUV tersebut juga akan dapat mengisi daya di stasiun pengisian cepat 350 kilowatt. Kami tidak yakin paket baterai ukuran apa yang akan menjadi standar atau jika yang lebih besar mungkin tersedia sebagai opsi, tetapi kami harus mencari tahu informasi itu lebih dekat dengan tanggal penjualan SUV.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Di dalam, EV9 akan menawarkan tempat duduk untuk setidaknya enam kursi di tiga baris kursi. Mobil konsep ini menggunakan bahan daur ulang seperti jaring ikan bekas dan plastik bekas lainnya untuk menciptakan interior yang lebih ramah lingkungan. Konsepnya juga menggunakan sunroof panoramik besar dan layar infotainment 27,0 inci

Saat lebih banyak informasi tersedia, kami akan memperbarui cerita ini dengan detail lebih lanjut tentang:

  • Ekonomi Bahan Bakar dan MPGe Dunia Nyata
  • Infotainment dan Konektivitas
  • Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi
  • Cakupan Garansi dan Perawatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *