Mazda CX-90 2024 Hadir Lebih Jelas Jelang Debut Minggu Depan

Mazda CX-90 2024 Hadir Lebih Jelas Jelang Debut Minggu Depan

mazda cx90 2024

Mazda

Mazda akan mengungkap CX-90 2024 minggu depan, dan video teaser terbaru memberi kita gambaran terbaik tentang SUV tiga baris baru sejak foto mata-mata beberapa bulan lalu. Kami telah mendengar tentang powertrain inline-six turbocharged dan plug-in-hybrid barunya, dan kami akan mempelajari lebih banyak detail pada 31 Januari ketika Mazda secara resmi melepas penutupnya. Tapi untuk saat ini, lihat video dan screenshot di bawah ini untuk mendapatkan gambaran seperti apa CX-90 nantinya.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini






CX-90 adalah masalah besar karena ini adalah model Mazda baru pertama di AS yang menggunakan platform longitudinal perusahaan.






Bagian depan CX-90 tampak mirip dengan CX-60 yang sudah dijual di Eropa, dengan gril persegi dan detail krom.






Mazda baru-baru ini merilis spesifikasi untuk mesin enam silinder segaris turbocharged yang akan menggerakkan CX-90. Ini adalah mesin 3,3 liter dengan 340 tenaga kuda dan torsi 369 pound-feet, dan menggunakan sistem hybrid 48 volt.

Spesifikasi Mesin






Bentuk lampu depan mengingatkan pada model Mazda lainnya saat ini, dan warna merah yang terlihat di sini adalah rona baru yang disebut Artisan Red.






CX-90 akan memiliki tiga baris kursi, dan akan diikuti oleh CX-70 yang lebih kecil dengan platform yang sama yang akan menjadi penawaran dua baris.






Sebagai hybrid plug-in pertama Mazda, kami mengharapkan opsi powertrain gas-listrik CX-90 untuk menggunakan mesin bensin 2.5 liter segaris-empat dan motor listrik serta paket baterai yang dapat memberikan jarak tempuh elektrik sekitar 35 mil.

Info Hibrid Plug-In






CX-90 akan debut 31 Januari, dan Mazda mengatakan akan mulai dijual pada musim semi 2023.






Kami pikir CX-90 pada akhirnya akan menggantikan CX-9 yang ada, tetapi dua SUV tiga baris kemungkinan akan dijual berdampingan untuk sementara waktu.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *