California Ingin Membuat Pemasok EV Charging Lebih Akuntabel

California Ingin Membuat Pemasok EV Charging Lebih Akuntabel

  • Pengisian cepat DC adalah standar emas untuk kendaraan listrik, tetapi penyedia layanan — selain jaringan Tesla yang lebih mapan — belum menurunkan pengalaman pengguna.
  • Bahkan pengemudi EV yang berpengalaman merasa bahwa mereka harus menggunakan beberapa aplikasi untuk menemukan stasiun pengisian daya, dan bahkan mereka terlalu sering menemukan peralatan pengisian daya yang tidak berfungsi atau tingkat daya yang berkurang.
  • Sebagai tanggapan, Komisi Energi California berupaya membuat jaringan pengisian daya lebih akuntabel dan responsif terhadap keluhan karena EV terus berkembang biak.

Bukan rahasia lagi di antara pengemudi mobil listrik bahwa pengalaman pengisian cepat DC publik, selain Tesla, sama sekali tidak dapat diandalkan sebagaimana mestinya.

Sekarang tampaknya California akan mengambil inisiatif dan menetapkan aturan tentang bagaimana keandalan dan ketersediaan stasiun pengisian EV publik dievaluasi. Komisi Energi California negara bagian berencana untuk membuka proses umpan balik publik yang diharapkan akan mengarah pada definisi “waktu aktif” stasiun yang tidak “mengizinkan pengecualian berlebihan” seperti yang sering digunakan oleh jaringan pengisian daya untuk menghindari akuntabilitas.

Apa Sebenarnya Arti “Bekerja”?

Saat ini, misalnya, jaringan pengisian daya EV dapat mendefinisikan pengisi daya sebagai “berfungsi” hanya jika menerima respons setelah melakukan ping ke stasiun dari pusat kendali jarak jauh. Tetapi konektivitas seluler dengan stasiun pengisian jauh dari jaminan bahwa itu benar-benar dapat mengisi daya EV pada tingkat daya yang sesuai. Perangkat lunak validasi pembayarannya mungkin tidak aktif; pembaca kartu kredit mungkin macet; perangkat lunak stasiun mungkin telah dibom (hanya menampilkan kode Windows di layar); situs mungkin menerima tingkat daya yang dikurangi, dan sebagainya.

Tak satu pun dari masalah ini dapat terlihat oleh jaringan pengisian daya, yang menganggap stasiunnya beroperasi dengan baik karena melakukan ping kembali. Dalam banyak kasus, umpan balik pengguna—mulai dari tweet kemarahan hingga komentar dan penilaian pada aplikasi seperti PlugShare atau Chargeway—menerima tanggapan hanya 24 hingga 72 jam kemudian, jika ada, umumnya selama jam kerja standar hari kerja.

stasiun pengisian kendaraan listrik

Departemen Energi California

Jaringan juga dapat mengecualikan dari perhitungan waktu aktifnya kapan saja ketika koneksi seluler mereka ke stasiun terputus. Electrify America mengatakan default untuk membebaskan pengisian jika ini terjadi, tetapi tidak semua jaringan mengikuti — artinya jika jaringan tidak dapat dibayar, pengemudi EV tidak dapat mengisi ulang, titik.

Jika Anda tiba di pom bensin yang memiliki delapan selang terpisah dan hanya satu yang menyediakan bensin, apakah Anda akan menilainya 100%?

Pertanyaan Anggota Majelis

Rencana akuntabilitas California ditandai dalam tweet di bawah ini oleh Loren McDonald, CEO analisis pengisian EV dan EV dan perusahaan konsultan EV Adoption. Dia menyoroti tanggapan Komisi Energi terhadap surat yang diterimanya dari Anggota Majelis Negara Bagian California Phil Ting, yang telah mengusulkan undang-undang negara bagian tentang keandalan pengisian daya.

Konten ini diimpor dari twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Secara umum, Komisi mengatakan tidak akan lagi bergantung pada klaim yang dilaporkan sendiri oleh jaringan tentang waktu aktif dan ketersediaan stasiun pengisian daya mereka. Sebaliknya, itu akan mensurvei berbagai sumber data dan umpan balik kualitatif dari publik — yang dapat mencakup, katakanlah, laporan stasiun pengisian daya yang mati pada aplikasi — untuk menilai keandalan dan ketersediaan pengisi daya.

Satu catatan lebih lanjut: California berencana untuk mengukur waktu kerja di tingkat stasiun pengisian individu (kabel atau tumpuan), tidak seperti standar rancangan yang dikembangkan oleh program Infrastruktur Kendaraan Listrik Nasional (NEVI) yang mungkin hanya terlihat di lokasi keseluruhan. Jika satu stasiun pengisian daya berfungsi di lokasi tertentu, itu akan dianggap sebagai skor 100 persen. Itulah yang disukai jaringan pengisian daya, karena lebih mudah. Tetapi tanyakan pada diri Anda sendiri: Jika Anda tiba di pom bensin yang memiliki delapan selang terpisah dan hanya satu yang menyediakan bensin, apakah Anda akan memberikan skor 100 persen?

menjelajahi negara anggur santa barbara county

George Rose|Gambar Getty

Pekerjaan Tesla; Lainnya Mungkin Tidak

Pengecualian untuk situs pengisian publik yang sering tidak dapat diandalkan adalah Tesla. Perusahaan mengoperasikan jaringan Superchargernya sendiri, terbuka hanya untuk pengemudi Tesla, yang dirancang sejak awal sebagai bagian mulus dari navigasi EV. Perusahaan merancang dan memasang stasiun pengisian sendiri, dengan perangkat lunak yang terintegrasi erat ke dalam pengalaman kepemilikan Tesla.

Untuk merek EV lain, perjalanan jarak jauh bisa lebih berat. Beberapa jaringan pengisian EV yang bersaing telah menghabiskan waktu lima tahun dalam perlombaan senjata yang sengit untuk memasukkan sebanyak mungkin stasiun ke tanah. Ada insentif besar untuk melakukannya — terutama peningkatan jejak yang mereka harapkan akan meningkatkan penilaian mereka karena industri mengantisipasi konsolidasi di masa depan. Namun, hampir tidak ada insentif untuk menjaga barang-barang sialan itu tetap berfungsi setelah dipasang.

Agar adil, jaringan non-Tesla harus mengatasi integrasi yang lebih ketat daripada Tesla. Secara historis, mereka telah membeli perangkat keras pengisian cepat DC siap pakai, seringkali menggunakan banyak vendor dalam satu jaringan. Perangkat lunak mereka harus mengakomodasi lusinan model EV berbeda dari pembuat mobil yang dapat memperbarui perangkat lunak pengoperasian mobil tanpa pengujian ulang di setiap stasiun yang dioperasikan oleh setiap jaringan. Mereka harus menawarkan beberapa opsi pembayaran, dari kartu kredit hingga fobs RFID hingga aplikasi telepon, dengan paket keanggotaan dan harga variabel dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. Semua itu tidak mudah.

Daftar alasan stasiun pengisian daya mungkin tidak berfungsi dapat memenuhi buku, tetapi dengan cepat sampai pada titik di mana pengguna EV tidak lagi peduli apa yang salah. Ambil contoh, cuaca dingin yang menggigit baru-baru ini di sebagian besar Amerika Serikat. Beberapa pelanggan mengeluhkan desain stasiun baru, yang diluncurkan oleh jaringan pengisian EV yang besar gagal bekerja di dalam sangat dingin. SPBU, pada umumnya, bekerja dengan baik selama cuaca yang sama.

Sementara gangguan mungkin dapat ditoleransi pada hari-hari awal EV, pengisian cepat DC publik telah ada selama sekitar lima tahun sekarang — tetapi pengemudi EV yang berpengalaman masih harus memeriksa beberapa aplikasi untuk memastikan situs pengisian cepat yang penting di sepanjang rute yang direncanakan benar-benar berfungsi.

Upaya California untuk mendapatkan lebih banyak data tentang keandalan pengisian daya publik, dan upayanya untuk melembagakan semacam akuntabilitas di antara jaringan, sudah lama tertunda. Mari kita berharap negara-negara lain mengikuti jejaknya.

Konten ini diimpor dari twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *