Panduan Spotter untuk Level Trim Honda Accord 2023

Panduan Spotter untuk Level Trim Honda Accord 2023

honda accord 2023

Honda Accord baru selalu menjadi masalah besar, dan sekarang model 2023 mulai menjangkau dealer, kami pikir kami akan melihat lebih dekat jajaran konfigurasi ulangnya. Nama trim-level dasar sudah familiar dari sebelumnya — LX, EX, Sport, dan Touring — tetapi sekarang ada trim tertentu yang hanya hadir sebagai hibrida. Berikut ini adalah rincian dari enam trim Accord 2023 untuk menunjukkan seperti apa bentuknya, berapa harganya, dan peralatan apa yang Anda dapatkan.

Harga Kesepakatan 2023

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini






Accord dasar hadir dengan mesin empat silinder segaris 1,5 liter turbocharged yang dibawa dari generasi sebelumnya. Ini menghasilkan 192 tenaga kuda dan menggunakan transmisi otomatis variabel kontinu. LX hadir standar dengan roda 17 inci, jok kain, layar sentuh 7,0 inci, dan banyak fitur bantuan pengemudi.






Satu langkah lebih tinggi memberi Anda EX, yang memiliki mesin turbo-empat yang sama dengan LX tetapi menambahkan beberapa fitur seperti sunroof, kursi depan berpemanas, kontrol iklim zona ganda, dan pemantauan titik buta. Tidak terlihat jauh berbeda, karena memiliki roda 17 inci yang sama dengan LX.






Trim Sport adalah tempat Honda mulai mengguncang segalanya untuk tahun 2023. Muncul hanya dengan powertrain hybrid 204 hp yang dikerjakan ulang untuk performa yang lebih baik dibandingkan dengan Accord Hybrid sebelumnya. Sport juga terlihat sangat berbeda berkat velg 19 inci, spoiler decklid, dan beberapa pilihan warna tambahan. Di dalam, Anda mendapatkan layar sentuh 12,3 inci yang lebih besar dengan Apple CarPlay nirkabel.






EX-L pada dasarnya adalah Accord EX dengan jok kulit, tetapi juga hanya hadir sebagai hybrid. Itu juga mendapat beberapa fitur tambahan termasuk sensor parkir dan fungsi memori untuk kursi pengemudi listrik.






Seperti EX-L, L di Sport-L berarti kulit. Ini dibedakan secara visual dengan roda hitam 19 inci, dan memiliki spoiler dan body kit yang sama dengan Sport. Model ini juga hanya hybrid dan menambahkan kursi penumpang bertenaga.






Touring adalah bahasa Honda untuk “bermuatan penuh”, jadi model khusus hybrid ini menawarkan setiap fitur yang tersedia di Accord 2023. Terutama, itu termasuk aplikasi berbasis Google untuk sistem infotainment, tampilan head-up, sistem audio yang ditingkatkan, kursi depan berpemanas dan didinginkan dan kursi belakang berpemanas, dan pengisi daya telepon nirkabel.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *