Huawei Freebuds Se Lipstick Earphone: Fashionable dan Keren

Huawei Freebuds Se Lipstick Earphone merupakan salah satu inovasi terbaru yang dikeluarkan oleh Huawei dengan desain ultra-chic. Beberapa spesifikasi dan tampilan yang harus diketahui sebelum membelinya adalah.

Warna

Terdapat warna cantik pada tampilan luar wadahnya, yakni perpaduan antara garis tebal emas dengan warna dominan yang gemerlap. Sedangkan di luarnya terdapat warna hitam gelap yang cantik.

Sebagai earphone cantik yang mengusung desain terbaru, keberadaan warna sangat menentukan pada proses pembuatannya.

Sedangkan pada bagian dalam, selayaknya lipstick, terdapat warna merah menyala yang tak kalah cantik pada bagian dalam, yakni pada dua earbuds yang ada. Karena mengusung konsep lipstick, wadah pada bagian bawahnya pun dibuat semirip dan semewah mungkin.

Bahan

Dibuat khusus dengan bahan metalik yang tampak berkilau dan anti gores, membuat Huawei Freebuds Se Lipstick Earphone semakin menunjukkan kecantikannya. Bahkan, tahap pembuatan desain ini sendiri telah melalui 30 kali proses agar menghasilkan freebuds yang nyaman dilihat serta nyaman dipakai.

Keunikan

Secara visual, Anda bisa melihat bahwa kemasannya dirancang sebaik mungkin bahkan sampai konsep desain dan warna. Tapi, tidak hanya dari segi visual, dari segi kenyamanan pun bisa Anda rasakan sendiri bahwa kualitasnya sangat jernih dan layak dipakai.

Kemasan

Berbeda dengan freebuds lain yang memiliki bentuk lonjong, free buds satu ini berbentuk kotak panjang yang lebih efektif masuk kantong. Desain visual yang elegan tersebut dipadukan dengan variasi pada bagian dalam, gimana earbuds dibiarkan berdiri dari wadah elegan.

Kualitas Suara

Produk Huawei satu ini sudah kompatibel dengan bluetooth dan memiliki perangkat yang tahan berisik, sehingga Anda bisa lebih fokus pada panggilan atau musik. Belum lagi dengan ukurannya yang praktis ditempel di telinga serta sensor microphone yang terpasang di dalamnya.

Design dan Ukuran

Dari segi visual design, sudah pssi Huawei Freebuds Se Lipstick Earphone dibuat untuk melengkapi fashion bergengsi yang mewah. Sedangkan untuk ukurannya sendiri, free buds lipstick ini memiliki tinggi sekitar 41,4 mm.

Lebat dari wadahnya adalah sekitar 16,8 mm dengan panjang 18,5 mm. Bobot dari produk ini pun sama sekali tidak berat, yakni 4,1 g.

Keunggulan

Keunggulan lainnya adalah daya pengisian baterainya yang terbilang cepat yakni sekitar satu jam saja. Untuk mode playtime, Anda bisa memainkan musik playback in 1 charge selama 4 jam tanpa ANC dan 14 jam dengan charging case, harga yang ditetapkan pada produk ini pun cukup murah yakni Rp3.2 jutaan saja.

Huawei telah mengeluarkan produk dengan desain yang menakjubkan dan menjadi inovasi baru untuk fashion sekaligus alat elektronik masa kini. Keberadaan earbuds lipstik imi adalah salah satunya, apakah Anda tertarik memilikinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *