503-HP BMW M3 Touring Menggabungkan Kepraktisan dan Performa

  • M3 longroof menggabungkan bodi station-wagon dengan mesin twin-turbocharged 3.0-liter inline-six.
  • Ini memiliki penggerak semua roda xDrive standar termasuk mode drift RWD.
  • Ini akan mulai dijual di Eropa (dan di tempat lain) akhir tahun ini tetapi tampaknya tidak akan datang ke AS

    Kami sering frustrasi ketika pembuat mobil Eropa menolak mobil kami dengan alasan bahwa permintaan mereka terbatas di AS. Sayangnya, ini adalah salah satu kesempatan, dengan konfirmasi resmi BMW tentang mobil yang akan ditolak oleh kekuatan pasar rasional. Temui BMW M3 Touring baru.

    Itu benar, ini adalah gerbong M3, yang pertama yang pernah dibuat BMW melalui enam generasi papan nama. Itu hampir terjadi di masa lalu, setelah hampir meluncurkan versi atap panjang dari M3 generasi E36 yang dibangun antara tahun 1992 dan 1999. Tapi ini adalah yang pertama benar-benar membuatnya ke produksi dan, berdasarkan gambar-gambar ini, setiap sedikit luar biasa seperti yang Anda harapkan kombinasi kepraktisan dan kinerjanya.

    M3 Touring mengikuti M4 coupe dan convertible dan sedan M3, dan akan membuat debut resminya di Goodwood Festival of Speed ​​di Inggris akhir pekan ini. Seperti yang Anda harapkan, ia berbagi bodi station-wagon dari Touring 3-seri yang ada, yang tetap menjadi penjual kuat di Eropa, dengan powertrain all-wheel-drive dari Kompetisi M3. Dan ya, itu menyimpan tip knalpot quad kaliber Howitzer.

    Itu berarti tenaga dari mesin enam silinder 3.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 503 hp dan torsi 479 pon-kaki, yang disalurkan ke jalan melalui gearbox otomatis delapan kecepatan standar dan penggerak semua roda. Sistem AWD memiliki kopling multi-pelat yang dikontrol secara elektronik untuk membagi torsi antara gandar depan dan belakang, ditambah diferensial belakang yang sama pintarnya yang memungkinkan variasi penuh dari jumlah tenaga yang dikirim ke setiap roda belakang. Seperti sedan, ia juga akan menampilkan mode penggerak roda belakang murni, meskipun mode ini hanya dapat dipilih dengan pelepasan sistem kontrol stabilitas DSC. Melakukan hal ini akan membawa opsi dinamis tambahan dari fitur Kontrol Traksi M variabel yang menurut BMW, “memungkinkan pengemudi yang terampil untuk menikmati pengalaman berkendara dengan kemurnian yang luar biasa.” Atau, diterjemahkan: selip besar.

    Mobil baru ini sedikit lebih berat dari M4 coupe dan sedan M3, meskipun BMW belum mengkonfirmasi berapa banyak. Tapi itu masih akan sangat cepat: BMW mengklaim sprint hingga 62mph hanya dalam 3,6 detik — hanya sepersepuluh di belakang klaim perusahaan untuk sedan. Kecepatan tertinggi akan tetap dibatasi hingga 155 mph dalam bentuk standar, meskipun pembeli yang memilih Paket M Driver akan melihat peningkatan tersebut menjadi 174 mph.

    Tapi itu juga sebuah gerobak, yang akan menawarkan kapasitas kargo 18 kaki kubik yang diklaim dengan kursi belakang di tempat, dan dengan angka ini meningkat menjadi 53 kaki kubik dengan kursi dilipat. Seperti versi Touring 3-series yang lebih rendah, kepraktisan ditingkatkan dengan kemampuan untuk membuka kaca bak truk belakang secara terpisah, memungkinkan barang-barang kecil untuk ditempatkan ke dalam ruang muat tanpa membuka bagasi.

    Di luar perubahan bodywork yang jelas, M3 Touring menempel erat dengan tampilan sedan, tetapi juga menandai debut di mobil M dari sistem Sistem Operasi 8 BMW yang baru, dan juga layar sentuh melengkung 14,9 inci yang baru. Seperti yang dikonfirmasi oleh gambar, itu memanjang dari tepi cluster instrumen digital yang digabungkan untuk tumpang tindih dengan posisi penumpang depan.

    Ada model Touring bermerek M sebelum yang satu ini, dengan M5 generasi E60 yang menggabungkan bodywork wagon dengan kinerja nyaring dari mesin V10 5.0 liter yang disedot secara alami dari mobil itu. Yang ini sedikit kurang praktis, tetapi juga lebih cepat. Ini akan mulai dijual di pasar termasuk Inggris, Eropa, Korea Selatan, Jepang, Selandia Baru dan Australia akhir tahun ini. Sayangnya sepertinya tidak ada rencana untuk membawanya ke sini.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *