1995 Ford F-250 XLT SuperCab Adalah Kami Membawa Trailer Lelang Pick

1995 Ford F-250 XLT SuperCab Adalah Kami Membawa Trailer Lelang Pick

  • Ford F-250 XLT 1995 dengan ranjang panjang ini hadir dengan kabin yang diperpanjang, penggerak empat roda, dan mesin diesel V-8 Power Stroke 7,3 liter.
  • Dengan 108.000 mil di atasnya, pickup diesel ini memiliki banyak waktu tersisa untuk mengangkut kantong pakan atau sekadar terlihat keren.
  • Lelang ditutup Kamis, 23 Juni, dengan penawaran saat ini di $15.000.

    Lahir di Texas membuat kecintaan terhadap truk Ford F-series bisa dibilang genetik. Bagi saya, meskipun menjalani tujuh tahun terakhir hidup saya di Metro Detroit, ketertarikan saya terhadap rig yang andal tidak lebih tergoyahkan daripada sedikit aksen Texas yang keluar ketika saya mengucapkan kata-kata seperti “tomatah” dan “mornin’ .” Itulah mengapa pemilik tunggal Ford F-250 XLT 1995 ini menarik perhatian saya. Itu terdaftar di Bring a Trailer—yang, seperti Mobil dan Sopir, adalah bagian dari Hearst Autos. Truk itu memiliki mesin diesel Power Stroke V-8 7,3 liter terbaik, otomatis empat kecepatan, dan penggerak empat roda, dan dilengkapi dengan roda aftermarket 16,5 inci dan CD stereo, cruise control, power window dan kunci, halangan trailer, dan tangki bahan bakar ganda.

    1995 ford f250 xlt supercab power stroke 4x4 interior

    Bawa Trailer

    Generasi kesembilan dari F-series diproduksi antara tahun 1992 dan 1998, dan merupakan generasi terakhir yang menggunakan sasis yang sama untuk semua truk pikapnya serta untuk mempertahankan bodi persegi yang diperkenalkan pada tahun 1980. Setelah senja generasi kesembilan , F-250 dan F-350 menjadi varian yang lebih besar dari seri F yang dikenal sebagai Super Duty, sedangkan seri F generasi ke-10 memiliki tampilan yang lebih bulat dan lebih cair.

    Itulah bagian dari apa yang membuat F-250 ini begitu menarik. Itu di tempat yang manis memiliki tampilan generasi kesembilan klasik ditambah mesin 7,3 liter Power Stroke, pabrik dinilai pada 210 tenaga kuda dan torsi 425 pon-kaki. Itu adalah wahyu dibandingkan dengan pendahulunya injeksi tidak langsung, dan truk yang dilengkapi dengan itu secara teratur berjalan untuk jarak tempuh hampir dua kali keliling Jupiter.

    1995 ford f250 xlt supercab power stroke mesin 4x4

    Bawa Trailer

    Namun, itu bukan satu-satunya alasan truk ini memanggil saya. Lihat, generasi keluarga saya berasal dari Melvin di Texas Barat, populasi 247. Tumbuh, saya akan mengunjungi kakek saya, PeePaw, di sana, dan dia akan mendudukkan saya di pangkuannya dan membiarkan saya berkeliling padang rumput kambingnya dengan truk yang sangat mirip untuk yang satu ini. PeePaw’s adalah model tahun 1994, dicat merah berkarat agar sesuai dengan karat sebenarnya yang menghiasi tepi truk, tetapi memiliki mesin dan drivetrain yang sama dengan daftar BaT ini.

    Ayah dan paman saya dengan sayang menjuluki truk itu “The Turd” untuk menghormati kerusakannya yang nyata dibandingkan dengan truk-truk baru yang mengilap di Highway 87. Tapi ketika pickup lain datang dan pergi, Turd selalu ada di sana, siap untuk mengangkut kantong jagung ke pengumpan rusa atau sekelompok anak-anak di tempat tidur untuk melihat bintang di puncak gunung.

    1995 ford f250 xlt supercab power stroke 4x4

    Bawa Trailer

    Ketika PeePaw meninggal beberapa tahun yang lalu, Turd akhirnya mencapai akhir perjalanannya, tetapi masih memiliki tempat khusus di hati saya. Sedemikian rupa sehingga saya melihat daftar ini dan berharap saya punya uang untuk membelinya dan menghidupkan kembali beberapa hari di Melvin. Tapi saya tidak, tetapi beberapa orang lain berdiri untuk mengalami kegembiraan sebuah truk tua seperti yang saya alami. Tentu, ada sedikit keausan, tapi truk bagus mana pun akan terlihat seperti tangannya kotor beberapa kali, bahkan mungkin cukup untuk dijuluki Turd. Penawaran yang satu ini ditutup pada Kamis, 23 Juni.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *