2023 Acura Integra Menunjukkan Bahaya Harapan Tinggi

2023 Acura Integra Menunjukkan Bahaya Harapan Tinggi

PEMBARUAN 22/6/2022: Ulasan ini telah diperbarui dengan hasil pengujian untuk manual Integra A-Spec.

Bagaimana Anda melihat Acura Integra 2023 yang baru adalah tentang konteks. Melalui lensa nostalgia berwarna mawar, Integra baru mungkin tampak seperti tindak lanjut mengecewakan dari generasi sebelumnya yang begitu dipuja oleh para penggemar. Sebagai anggota periferal dari keluarga Honda Civic, Integra adalah cara yang mahal untuk menggabungkan elemen-elemen terbaik Civic—mesin 200-hp Si, gaya bodi hatchback, dan manual enam kecepatan—dalam paket yang sedikit lebih mewah. Dan dibandingkan model entry-luxury Jerman seperti Audi A3 dan Mercedes-Benz CLA yang diklaim Acura sebagai target, Integra adalah alternatif yang lebih murah dengan sedikit prestise.

Ini semua mungkin terdengar terlalu ambisius untuk pengganti ILX yang sederhana. Tapi Acura menaikkan taruhannya segera setelah memutuskan untuk menghidupkan kembali nama Integra daripada bertahan dengan alfanumerik yang menghiasi setiap model lain di lineup. Atau mungkin nama itu hanya tipuan untuk menarik perhatian — yang berhasil, karena internet telah beramai-ramai tentang mobil selama berbulan-bulan sekarang. Sangat menyenangkan Acura, semua diskusi ini telah menciptakan banyak sensasi. Perusahaan mengatakan jumlah praorder Integra “melebihi harapan,” meskipun mereka tidak akan memberi kami angka spesifik. Namun, mereka mengatakan bahwa lebih dari setengah pengadopsi awal memilih transmisi manual yang tersedia.

Michael SimariMobil dan Sopir

Sebenarnya, ini bukan momen penting bagi Acura. Lebih dari Acura lain saat ini—MDX, NSX, RDX, TLX—Integ mendandani komponen Honda yang familier tapi bagus.

TINGGI: Penanganan yang bersemangat, kepraktisan hatchback, transmisi manual yang tersedia.

Untungnya, tulang Honda Integra masih segar, terutama dibandingkan dengan platform Civic generasi ILX dan powertrain kuno. Integra berasal dari platform yang sama dengan Civic generasi ke-11 yang baru untuk 2022. Turbocharged 1.5-liter inline-four-nya juga berasal dari Civic. Di Integra, mesin ini menghasilkan 200 tenaga kuda dan torsi 192 pon-kaki yang sama seperti pada Civic Si. Acura mengatakan tubuh Integra sedikit lebih kaku daripada Civic dan mengklaim ada penyetelan yang berbeda untuk perangkat lunak mesin, suspensi, dan transmisi—yang mencakup otomatis variabel kontinu serta manual enam kecepatan.

Michael SimariMobil dan Sopir

Angka akselerasi serupa antara kedua mobil, dengan Integra manual mencapai 60 mph dalam 7,0 detik. Itu tertinggal 0,2 detik di belakang waktu enam kecepatan Civic Si dan 0,3 detik di depan Civic Sport Touring hatchback, yang juga memiliki turbo 1,5 liter dan manual enam kecepatan tetapi dengan 20 tenaga kuda lebih sedikit.

Paket Integra Tech juga menyertakan peredam adaptif yang tidak dimiliki Civic Si terbaru, membuat kami bertanya-tanya apakah Honda menghapus fitur ini dari Civic hanya untuk meninggalkan sesuatu yang istimewa untuk Integra. Terlepas dari itu, mereka adalah tambahan yang disambut baik. Saat diatur ke mode Comfort atau Normal, keduanya membantu memberikan tumpangan yang lebih nyaman daripada Si tegas; dalam mode Sport, mereka berfungsi untuk membuat Integra sama semaraknya dengan Honda.

Michael SimariMobil dan Sopir

Kemudi yang sangat berat, throttle yang responsif, dan shifter yang mulus membuat Integra merasa bersemangat dan menyenangkan. Mobil stick-shift beratnya hanya 3062 pon — ratusan kurang dari CLA atau A3. Turn-in bisa lebih tajam, tapi sayangnya Integra tidak menawarkan ban musim panas grippier yang opsional pada Civic Si. Sebaliknya, itu cocok dengan karet Continental ProContact sepanjang musim, yang mencengkeram nada 0,88 g, versus Si yang lelah musim panas 0,94 g. Acura memang menyertakan diferensial selip terbatas heliks dengan tongkat, tetapi Anda harus membayar ekstra untuk hak istimewa menggeser untuk diri Anda sendiri karena paket A-Spec $2000 dan $3000 Technology diperlukan untuk membuka kunci “tanpa biaya” pilihan manual. Mobil uji manual kami ditempel seharga $36.895.

RENDAH: Tidak ada opsi ban musim panas, tidak memiliki penyempurnaan, harga premium di atas Civic sulit untuk dibenarkan.

Michael SimariMobil dan Sopir

Kami juga mengendarai Integra transmisi otomatis. CVT sama inofensifnya di sini seperti di Civic, secara efektif mengelola kurva torsi lebar mesin turbo dan menawarkan titik perpindahan yang disimulasikan untuk menghindari terlalu banyak dengung di bawah throttle yang berat. Tetapi tanpa keterlibatan ekstra yang dibawa oleh stick shift, kurangnya penyempurnaan Integra menjadi lebih jelas. Meskipun kami menghargai penekanan pada ringan daripada mematikan suara, Integra dapat menggunakan lebih banyak isolasi, karena ada cukup banyak kebisingan jalan pada kecepatan jalan raya — kami mengukur 71 desibel pada pelayaran 70 mph. Pada test drive, raket ekstra dapat menyulitkan Acura untuk memenangkan pembeli Audi dan Mercedes, bahkan dengan pembayaran sewa bulanan yang lebih rendah.

Ini membawa ke interior, juga, yang menyenangkan dan praktis tetapi tidak benar-benar kaya dipangkas. Mobil A-Spec memiliki beberapa pilihan jok yang menarik, termasuk kombinasi kulit merah dan suede palsu dan pengaturan dua warna putih dan hitam. Namun sebaliknya, sekitarnya terasa seperti Civic berkat penutup jala serupa untuk ventilasi udara dan trim piano-hitam di konsol tengah. Memang, itu lebih merupakan pujian untuk materi kelas di atas Civic daripada ketukan terhadap Integra. Area kargonya luas, dan pengaturan palka Integra unik di antara model kelas atas. Kami memuat 18 koper jinjing di belakang sana dengan kursi terlipat, dan lima dengan kursi di atas. Kursi belakang juga luas tetapi tidak memiliki detail seperti ventilasi udara yang kita harapkan di mobil premium.

Michael SimariMobil dan Sopir

Interior semacam ini dapat diterima dengan harga awal Integra yang rendah yaitu $31.895, tetapi versi yang Anda inginkan—mobil transmisi manual yang hanya hadir dalam spesifikasi yang terisi penuh—berharga ribuan lebih mahal.

Jadi kita kembali ke ide Integra dalam konteks. Ini dilengkapi lebih baik daripada Civic Si, tetapi mengingat kesamaan mereka, kami akan merasa sulit untuk membayar lebih dari $ 8000 lebih untuk Acura. Dan sementara Integra terlihat sangat bagus dibandingkan dengan entri Audi dan Mercedes-Benz yang disebutkan di atas, Acura juga harus berhati-hati terhadap model pseudo-mewah lainnya seperti Mazda 3 turbocharged, yang menawarkan tenaga yang jauh lebih besar daripada Integra dan bisa dibilang a pengalaman yang lebih mewah dalam hal desain dan penyempurnaan.

Dilihat secara tersendiri, Integra menyenangkan untuk dikendarai, hemat bahan bakar, praktis, dan layak untuk dilihat. Tapi itu tidak jauh lebih menarik daripada Civic Si, atau bahkan hatchback Sport Touring, meski harganya sedikit lebih mahal. Dan itu tidak semewah rival Jermannya. Meskipun kami menyukai Acura, itu mungkin bukan Integra yang diharapkan oleh orang-orang beriman. Untuk memuaskan mereka, Acura harus menyulap versi Tipe S dengan lebih banyak tenaga dan karet yang lebih grippier. Begitulah beban nama besar.

spesifikasi

spesifikasi

2023 Acura Integra A-Spec
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak roda depan, 5-penumpang, hatchback 4 pintu

HARGA
Basis/Seperti yang Diuji: $33.895/$36.895
Pilihan: Paket Teknologi – peredam adaptif, kontrol suara aktif, layar sentuh 9 inci, HUD 5,3 inci, audio premium 16-spkr dengan HD dan radio satelit, pengisian daya ponsel cerdas nirkabel, Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel, hotspot wi-fi, remote engine start, kursi depan berpotongan mikrosuede, kursi pengemudi listrik 12 arah dengan memori 2 posisi, kursi penumpang daya 4 arah, kontrol iklim zona ganda, port pengisian USB depan dan belakang ekstra, sensor parkir depan dan belakang, rain- penghapus penginderaan, $3000; Manual 6-percepatan, $0 (jika ada paket Teknologi)

MESIN
Turbocharged dan intercooler DOHC 16-katup inline-4, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 91 inci31498 cm3
Tenaga: 200 hp @ 6000 rpm
Torsi: 192 lb-ft @ 1800 rpm

PENULARAN
manual 6 kecepatan

CASIS
Suspensi, F/R: struts/multilink
Rem, F/R: Cakram berventilasi 12,3-in/cakram 11,1-in
Ban: Continental ContiProContact
235/40R-18 91W M+S

UKURAN
Jarak sumbu roda: 107,7 inci
Panjang: 185,8 inci
Lebar: 72.0 inci
Tinggi: 55,5 inci
Volume Penumpang: 96 kaki3
Volume Kargo: 24 kaki3
Berat trotoar: 3062 lb

CD HASIL TES
60 mph: 7,0 detik
1/4-Mil: 15,3 detik @ 93 mph
100 mph: 17,3 detik
130 mph: 36,2 detik
Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki selama 0,4 detik.
Mulai Bergulir, 5–60 mph: 7,9 dtk
Top Gear, 30–50 mph: 10,4 dtk
Top Gear, 50–70 mph: 8,5 dtk
Kecepatan Tertinggi (CD perkiraan): 135 mph
Pengereman, 70–0 mph: 178 kaki
Pengereman, 100–0 mph: 358 kaki
36895 Roadholding, Skidpad 300-ft: 0,88 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 31 mpg

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 30/26/36 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN


klub trek

Komunitas pecinta mobil untuk akses terbaik & pengalaman tak tertandingi. BERGABUNG SEKARANG

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *