Honda Accord 2024 Memata-matai dengan Desain Generasi Berikutnya yang Halus

Honda Accord 2024 Memata-matai dengan Desain Generasi Berikutnya yang Halus

honda accord 2024 memata-matai

Brian WilliamsMobil dan Sopir

  • Ini adalah Honda Accord generasi berikutnya, yang kemungkinan akan tiba tahun depan sebagai model 2024.
  • Honda bermaksud agar hibrida menjadi bagian yang lebih signifikan dari lineup dan bertujuan untuk mencapai 50 persen dari penjualan.
  • Kami pikir mesin bensin 1,5 liter turbo dan 2,0 liter akan terbawa.

    Accord mungkin bukan lagi roti dan mentega Honda—yang akan menjadi crossover CR-V saat ini—tetapi sedan pemenang 10Best yang abadi akan segera memasuki generasi baru. Foto-foto spy ini menunjukkan desain barunya, yang tampak bersih, sederhana, dan tidak jauh berbeda dengan model generasi ke-10 saat ini yang sudah ada sejak model tahun 2018.

    Di depan, lampu depan yang sempit mengapit apa yang tampak seperti gril yang relatif sederhana. Ada permukaan minimal di sepanjang sisi, dan lampu belakang tampak melebarkan bagian belakang dan membungkus ke spatbor.

    honda accord 2024 memata-matai

    Brian WilliamsMobil dan Sopir

    Honda telah mengkonfirmasi bahwa mereka bermaksud untuk menjadikan Accord hybrid generasi berikutnya sebagai bagian yang lebih besar dari bauran penjualan, karena perusahaan menargetkan versi hybrid untuk menghasilkan setidaknya 50 persen dari penjualan untuk model CR-V, Accord, dan Civic. . Honda juga mengatakan bahwa hibrida akan menjadi “model dengan performa terbaik dan terbaik di jajarannya.” Kami berharap ini berarti bahwa Accord hybrid 212-hp saat ini akan mendapatkan tenaga, dan bukan berarti Honda berencana menjatuhkan opsi mesin 2.0-liter turbocharged 2.0-liter-empat yang lebih bertenaga dari Accord. Mesin 1.5-liter turbocharged inline-four kemungkinan akan tetap menjadi mesin dasar, meskipun mungkin memiliki beberapa revisi.

    Mengingat bahwa Honda menjatuhkan transmisi manual enam kecepatan dari Accord beberapa tahun lalu, sayangnya kami berpikir bahwa transmisi ini tidak akan kembali untuk generasi baru. Transmisi otomatis variabel kontinu akan menjadi perlengkapan standar. Banyak saingan Accord, termasuk Kia K5, Nissan Altima, dan Toyota Camry, telah menambahkan opsi all-wheel-drive dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kami ragu Honda akan menempuh jalan ini.

    honda accord 2024 memata-matai

    Brian WilliamsMobil dan Sopir

    Harapkan interior Accord 2024 mengadopsi desain yang mirip dengan Civic terbaru dan CR-V mendatang, keduanya memiliki tekstur sarang lebah yang khas untuk ventilasi udara dan layar sentuh bergaya tablet yang berada di atas tengah dasbor.

    Kami berpikir bahwa 2023 akan menjadi model tahun terakhir untuk Accord saat ini, yang berarti bahwa model baru ini kemungkinan akan tiba sekitar tahun depan sebagai kendaraan 2024. Honda telah mengatakan bahwa hibrida Accord baru akan mengikuti debut CR-V 2023 yang dijadwalkan 12 Juli, tetapi belum memberikan waktu yang tepat untuk kedatangan sedan baru.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *