Ford SuperVan 4 EV dengan Debut Hampir 2000 HP di Goodwood Festival of Speed

Ford SuperVan 4 EV dengan Debut Hampir 2000 HP di Goodwood Festival of Speed

Superman IV adalah akhir bencana untuk serial film tercinta dari tahun 1970-an, menoleh untuk semua alasan yang salah. SuperVsebuah 4, di sisi lain, memutar kepala untuk semua yang benar sebagai tambahan yang menakjubkan untuk seri kendaraan yang dicintai, jika benar-benar konyol, dimulai pada tahun 1970-an.

Ford meluncurkan perkawinan Frankensteinian antara divisi Performance dan bodi E-Transit Custom yang hampir tidak dapat dikenali pada 23 Juni di Goodwood Festival of Speed, di mana Ford akan memamerkan tas trik karena kita bisa untuk pertama kalinya.

tahun 1971 ford supervan

SuperVan asli.

Mengarungi

Secara resmi dikenal sebagai Ford Pro Electric SuperVan, SuperVan 4 adalah van utilitas Ford keempat yang dilengkapi dengan powertrain kaliber mobil balap, setelah SuperVan pertama menempelkan bodi Transit pada sasis GT40 pada tahun 1971. Kali ini, meskipun , Ford Performance berkolaborasi dengan spesialis balap dan reli listrik yang berbasis di Austria, STARD untuk membawa van show-and-tell bertenaga super ke masa depan dengan desain serba listrik.

SuperVan 4 memanfaatkan kemampuan baterai berpendingin cairan 50,0 kWh yang dipasang di tengah, yang terletak di tempat ICE SuperVans sebelumnya, untuk memberi daya pada empat motor listrik yang menjanjikan untuk menghasilkan 1973 kuda dan waktu nol hingga 62 mph di bawah dua detik melalui sistem all-wheel-drive. SuperVan 4 dilengkapi dengan roll cage penuh dan kursi balap yang dibuat dengan standar FIA, serta rem kelas motorsport.

kokpit ford supervan 4

Mengarungi

Ini juga menggunakan layar Sync, tidak hanya untuk melakukan hal-hal biasa tetapi juga untuk mengontrol mode mengemudi funky SuperVan 4 dan mengirimkan data real-time untuk kinerja yang optimal, seperti yang dilakukan tim balap. Mode mengemudi yang disebutkan di atas termasuk mode jalan, trek, drag, drift, dan reli, ditambah “mode Pembersihan Ban” yang mengerem satu gandar dan memutar yang lain, seolah-olah untuk membersihkan dan menghangatkan ban sebelum kinerja berjalan; kelelahan yang membuat pusing hanyalah bonus.

Namun, semua komponen berteknologi tinggi ini tidak begitu banyak terkandung dalam Transit Custom—yang dibanggakan Ford sebagai van terlaris di Eropa—karena mereka ditempatkan oleh rangka baja dan panel bodi komposit yang dibuat agar terlihat seperti pesawat luar angkasa yang terinspirasi dari Transit. Meski berbentuk van, SuperVan 4 memiliki gaya futuristik yang luar biasa berkat tim desain Ford Cologne, Jerman. Ini fitur splitter depan, sayap belakang, sirip punggung, dan cutaways besar untuk menghasilkan lebih banyak downforce, serta aksen neon-hijau dan bar lampu depan untuk bakat eksotis.

ford supervan 4

Mengarungi

Namun, SuperVan 4 memiliki ruang kargo di belakang pengemudi dan pintu geser untuk memuatnya, agar Anda tidak lupa bahwa komponen “van” dari SuperVan sama pentingnya dengan komponen “super”. Ford bahkan berniat untuk menambahkan sistem pengamanan kargo elektromagnetik, karena Tuhan melarang pergeseran kargo sedikit pun pada kecepatan supersonik.

Untuk menguji alat fantastis di Goodwood, pembalap pemenang Le Mans Romain Dumas sedang bersiap di kokpit SuperVan 4. Selain prestasi balap ketahanannya yang luar biasa, Dumas juga telah membuat rekor langsung di Goodwood dan Pikes Peak di Volkswagen IDR . yang sepenuhnya listrik

Siapa tahu, mungkin rekor baru bisa diraih saat SuperVan 4 mendaki bukit akhir pekan ini. Terlepas dari itu, kotak kecepatan yang menggelikan tapi menyenangkan pasti akan menjadi sesuatu untuk ditonton.

Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *