NHTSA Membutuhkan Kursi Mobil Anak untuk Melindungi dari Tabrakan Samping

NHTSA Membutuhkan Kursi Mobil Anak untuk Melindungi dari Tabrakan Samping

anak laki-laki bahagia di dalam mobil

Attila CsaszarGambar Getty

  • Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) akan segera mulai mewajibkan kursi keselamatan anak untuk diuji dalam uji benturan samping serta uji benturan depan yang sudah digunakan.
  • Kongres meminta NHTSA untuk membuat aturan seperti ini lebih dari 20 tahun yang lalu, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan?
  • Pada tahun 2021, sekelompok 17 jaksa agung negara bagian menulis surat kepada NHTSA yang mengatakan tidak adanya tes dampak samping “tidak perlu membahayakan anak-anak di jalan dan sangat merugikan keluarga.”

    Butuh waktu lebih lama daripada yang diinginkan oleh para pendukung keselamatan, Kongres, dan banyak jaksa agung negara bagian, tetapi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) akhirnya mengeluarkan aturan untuk uji tabrak samping yang diperbarui yang melibatkan kursi keselamatan anak yang digunakan pada kendaraan penumpang. NHTSA seharusnya telah mengeluarkan aturan pada Januari.

    Sebelum aturan baru, kursi keselamatan anak hanya diminta untuk membuktikan kemanjurannya dalam tes yang mensimulasikan tabrakan depan 30 mph. Aturan baru menambahkan tes dampak samping 30-mph, juga dikenal sebagai T-bone crash, ke dalam daftar.

    Uji Dummies “Dilemparkan” di Pengujian Sebelumnya

    Masalah dengan sistem sebelumnya, seperti yang dilaporkan CBS News dan ProPublica pada tahun 2020, adalah bahwa NHTSA memberikan beberapa kursi booster nilai kelulusan meskipun “boneka tes dilempar dengan keras selama tes,” klaim CBS News minggu ini. Masalah yang dilaporkan CBS dan ProPublica menyebabkan penyelidikan Komite Pengawas DPR yang menemukan bahwa beberapa produsen kursi booster “[endangering] kehidupan jutaan anak-anak Amerika dan menyesatkan konsumen tentang keamanan kursi booster dengan gagal melakukan pengujian dampak samping yang sesuai.” CBS menerbitkan beberapa cuplikan dramatis dari tes kecelakaan ini.

    Pada Juli 2021, 16 jaksa agung negara bagian dan satu dari District of Columbia menulis kepada NHTSA tentang kegagalan pemerintah menerapkan standar dampak samping untuk kursi booster anak, meskipun Kongres telah mengamanatkan aturan seperti itu lebih dari 20 tahun sebelumnya. “Sebagai akibat dari kelambanan NHTSA, saat ini tidak ada standar pemerintah untuk pengujian dampak samping di Amerika Serikat untuk sistem perlindungan anak apa pun,” tulis jaksa agung. “Kegagalan untuk menyebarluaskan standar pengujian dampak samping yang tidak perlu membahayakan anak-anak di jalan dan merugikan keluarga.”

    Pembuat Kursi Memiliki Tiga Tahun untuk Dipatuhi

    NHTSA memang mengatakan pada tahun 2014 bahwa itu akan bekerja pada aturan dampak samping untuk kursi anak, tetapi tidak sampai setelah semua tekanan resmi dan publik ini diterapkan, NHTSA akhirnya meresmikannya dalam PDF 265 halaman. NHTSA sekarang mengatakan kursi anak yang dijual di AS perlu “memberikan pengekangan yang tepat, mengelola kekuatan tabrakan samping, dan melindungi dari kontak kepala dan dada yang berbahaya dengan struktur yang mengganggu.” Kursi anak juga perlu “menahan kekuatan tabrakan dari benturan samping tanpa runtuh atau pecah dengan cara yang dapat membahayakan anak,” kata NHTSA.

    “Tabrakan dari samping menyebabkan cedera serius dan kematian pada anak kecil setiap tahun,” kata administrator NHTSA Steven Cliff dalam sebuah pernyataan. “Dengan menetapkan persyaratan pengujian yang lebih komprehensif, kami memajukan keselamatan penumpang anak dan meyakinkan orang tua bahwa kursi keselamatan yang mereka pilih untuk anak mereka harus memenuhi standar keselamatan tertinggi.”

    Kursi yang terpengaruh adalah yang dimaksudkan untuk anak-anak dengan berat hingga 40 pon dan tinggi hingga 43,3 inci (pada dasarnya, anak-anak hingga sekitar usia empat tahun). Sebelumnya, peraturan NHTSA mengatakan anak-anak di atas 30 pon dapat menggunakan kursi booster sederhana daripada sistem perlindungan anak yang lebih aman yang dibahas di sini.

    Produsen kursi anak akan memiliki waktu tiga tahun untuk mematuhi aturan setelah secara resmi diterbitkan dalam Daftar Federal dan setiap petisi untuk pertimbangan ulang telah diurus.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *