Review, Harga, dan Spesifikasi Acura Integra 2023

Ringkasan

Honda Divisi mewah Acura telah meluncurkan kembali papan nama Integra yang ikonik dengan harapan dapat menemukan kesuksesan di segmen compact entry-luxury. Itu Integra baru menggantikan sedan ILX yang menua, mobil compact entry-luxury yang gagal membuat banyak tanda di segmen ini. Beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa pembuat mobil mewah akan memilih untuk meluncurkan sedan empat pintu yang sporty di Era SUV, tetapi kami akan segera mengingatkan mereka bahwa Integra adalah bagian besar dari apa yang membuat merek Acura. Mobil baru berbagi fondasinya dengan Honda Civic baru. Muncul dengan mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged yang sama dengan yang ada di Civic Si dan ditawarkan dengan manual enam kecepatan (otomatis adalah standar). Integra menyenangkan untuk dikendarai dan menawarkan kehadiran yang sedikit lebih mewah daripada Civic, tetapi tidak memiliki elemen mewah yang ditemukan pada saingannya seperti Audi A3 dan kelas Mercedes-Benz CLA.

Apa yang Baru di 2023?

Integra yang dihidupkan kembali dari Acura adalah model yang semuanya baru untuk tahun 2023 dan diharapkan mulai dijual pada Juni 2022.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Sampai kami yakin bahwa ada Tipe S berperforma tinggi dalam pengerjaan, model A-Spec adalah yang dibeli karena menambahkan bodywork yang lebih sporty, roda 18 inci, dan membuka kunci ketersediaan transmisi manual enam kecepatan — yang tidak tersedia pada model dasar. Untuk mendapatkan manual, Anda juga perlu menambahkan paket Teknologi, yang dengan mudah membenarkan kenaikan harga $3000 dengan fitur-fitur seperti sistem suspensi adaptif, layar pengukur digital 10,2 inci, sistem stereo ELS 16-speaker, dan pengisian daya ponsel cerdas nirkabel , di antara item lainnya. Jika model Tipe S yang bersemangat sebenarnya ada dalam kartu, kami berharap harganya jauh lebih mahal daripada Integra standar, tetapi Acura tetap diam pada model itu sejauh ini.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Integra baru ini didukung oleh mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged 200-hp yang dipinjam dari Honda Civic Si. Semua model berpenggerak roda depan dan menjadi standar dengan transmisi otomatis variabel kontinu (CVT). Model A-Spec dapat dimiliki dengan transmisi manual enam kecepatan opsional dan diferensial selip terbatas. Di trek uji kami, mobil uji A-Spec manual enam kecepatan kami mencapai 60 mph dalam 7,0 detik. Sistem suspensi adaptif juga tersedia, dan model A-Spec menambahkan mode drive Individual ke sakelar pemilih mode drive Integra yang memungkinkan pengemudi menyimpan pengaturan yang disesuaikan. Selama test drive awal kami, kami menemukan Integra menjadi hidup dan sigap. Kemudi berbobot berat tetapi langsung memuaskan dan peredam adaptif memungkinkan pengemudi untuk memilih antara perjalanan jelajah yang nyaman atau pengaturan berorientasi kinerja yang lebih kaku untuk kesenangan menikung yang lebih baik. Kebisingan jalan terlalu jelas, bagaimanapun, dan kami berharap Acura telah mengintegrasikan lebih banyak bahan peredam suara di seluruh desain mobil.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Menurut EPA, model Integra yang paling efisien adalah mobil dasar dengan CVT yang dinilai untuk kota 30 mpg dan jalan raya 37 mpg. Peringkat tersebut akan memungkinkan Integra untuk melawan saingan utamanya, Audi A3, yang dinilai untuk kota 29 mpg dan jalan raya 38 mpg. Melangkah ke trim A-Spec dengan transmisi manual dan perkiraan penghematan bahan bakar turun menjadi 26 mpg kota dan 36 mpg jalan raya. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Integra, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Meskipun ada banyak bagian yang berbagi dengan Honda Civic, Acura telah melakukan pekerjaan yang layak untuk membuat kabin terlihat seperti rumah di jajaran merek, menarik gaya dari sedan TLX dan SUV RDX. Kursi sport berpemanas yang dibungkus dengan pelapis kulit imitasi adalah standar dan memiliki fitur pengaturan daya delapan arah untuk pengemudi; Model A-Spec dengan paket Teknologi opsional menambahkan sisipan suede palsu ke kursi serta penyesuaian daya 12 arah untuk pengemudi dan penyesuaian daya empat arah untuk penumpang depan. Kursi belakang cukup luas untuk memuat dua orang dewasa dengan nyaman, tetapi kami melihat kurangnya kenyamanan di sana yang dapat mematikan pembeli premium.

Infotainment dan Konektivitas

Layar pengukur digital 10,2 inci adalah standar di seluruh jajaran Integra dan memberikan informasi yang dapat dikonfigurasi ulang untuk pengemudi. Integra hadir dengan layar infotainment 7,0 inci sebagai standar dengan unit 9,0 inci yang lebih besar tersedia sebagai opsi; keduanya melupakan pengontrol touchpad yang membuat frustrasi yang ditemukan di produk Acura lainnya. Layar sentuh yang lebih besar adalah bagian dari paket Teknologi pada model A-Spec yang juga mencakup pad pengisian daya smartphone nirkabel, layar head-up 5,3 inci, dan tiga port pengisian USB-C yang menghiasi kabin. Semua model memiliki fitur Apple CarPlay dan Android Auto, tetapi hanya mobil dengan paket Teknologi yang menawarkan konektivitas nirkabel untuk fitur tersebut. Stereo delapan speaker adalah standar tetapi sistem stereo premium ELS Studio 3D tersedia dan mencakup 16 speaker.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Sejumlah fitur bantuan pengemudi disertakan sebagai standar dalam Integra, termasuk pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki, bantuan penjaga lajur, dan kontrol jelajah adaptif. Model A-Spec dengan paket Teknologi opsional dilengkapi dengan sensor parkir depan dan belakang. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Integra, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dengan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Acura menawarkan garansi powertrain yang lebih lama daripada kebanyakan pesaingnya dengan cakupan yang membentang hingga enam tahun atau 70.000 mil, tetapi pembeli BMW 2-series Gran Coupe akan menikmati satu tahun tambahan perawatan terjadwal gratis.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup enam tahun atau 70.000 mil
  • Pemeliharaan terjadwal gratis ditanggung selama dua tahun atau 24.000 mil.

spesifikasi

spesifikasi

2023 Acura Integra A-Spec
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak roda depan, 5-penumpang, hatchback 4 pintu

HARGA
Basis/Seperti yang Diuji: $33.895/$36.895
Pilihan: Paket Teknologi – peredam adaptif, kontrol suara aktif, layar sentuh 9 inci, HUD 5,3 inci, audio premium 16-spkr dengan HD dan radio satelit, pengisian daya ponsel cerdas nirkabel, Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel, hotspot wi-fi, remote engine start, kursi depan berpotongan mikrosuede, kursi pengemudi listrik 12 arah dengan memori 2 posisi, kursi penumpang daya 4 arah, kontrol iklim zona ganda, port pengisian USB depan dan belakang ekstra, sensor parkir depan dan belakang, rain- penghapus penginderaan, $3000; Manual 6-percepatan, $0 (jika ada paket Teknologi)

MESIN
Turbocharged dan intercooler DOHC 16-katup inline-4, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 91 inci31498 cm3
Tenaga: 200 hp @ 6000 rpm
Torsi: 192 lb-ft @ 1800 rpm

PENULARAN
manual 6 kecepatan

CASIS
Suspensi, F/R: struts/multilink
Rem, F/R: Cakram berventilasi 12,3-in/cakram 11,1-in
Ban: Continental ContiProContact
235/40R-18 91W M+S

UKURAN
Jarak sumbu roda: 107,7 inci
Panjang: 185,8 inci
Lebar: 72.0 inci
Tinggi: 55,5 inci
Volume Penumpang: 96 kaki3
Volume Kargo: 24 kaki3
Berat trotoar: 3062 lb

CD HASIL TES
60 mph: 7,0 detik
1/4-Mil: 15,3 detik @ 93 mph
100 mph: 17,3 detik
130 mph: 36,2 detik

Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki selama 0,4 detik.
Mulai Bergulir, 5–60 mph: 7,9 dtk
Top Gear, 30–50 mph: 10,4 dtk
Top Gear, 50–70 mph: 8,5 dtk
Kecepatan Tertinggi (CD perkiraan): 135 mph
Pengereman, 70–0 mph: 178 kaki
Pengereman, 100–0 mph: 358 kaki
36895 Roadholding, Skidpad 300 kaki: 0,88 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 31 mpg

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 30/26/36 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *