Range Rover Baru Jatuh dari Transporter, Menyebabkan Kecelakaan

Sebuah Range Rover baru hancur Kamis pagi setelah tampaknya jatuh dari belakang mobil pengangkut saat bepergian di jalan raya di New Jersey, Suara Harian laporan.

Insiden itu terjadi di sisi utara Route 17 di Paramus sekitar pukul 08:30. Sebuah Honda Accord hitam terjebak dalam kekacauan berikutnya, dengan kedua mobil harus diderek dari tempat kejadian. Menurut fotografer Boyd A. Loving, yang berada di tempat kejadian, setidaknya satu orang terluka. Tingkat cedera mereka tidak diungkapkan.

Dari foto-foto tersebut, tampaknya tidak ada Range Rover lain dalam perjalanan yang rusak. Tidak jelas apa yang menyebabkan SUV itu jatuh dari transporter.

Penting untuk dicatat bahwa Range Rover 2023 yang dimaksud mengenakan pelat pabrikan California pada saat kejadian. Transporter yang dibawanya membawa lima Range Rover identik dengan warna yang sama persis, tampaknya dengan spesifikasi yang sama persis. Ini membuat kami percaya bahwa pengangkut itu kemungkinan sedang dalam perjalanan ke markas Jaguar Land Rover, tepat di jalan di Mahwah, New Jersey.

Seorang juru bicara Land Rover mengkonfirmasi untuk Jalan & Lintasan melalui email pihaknya mengetahui kejadian tersebut, namun tidak mengkonfirmasi apakah kendaraan tersebut milik perusahaan atau ke mana tujuan mereka. Polisi Paramus tidak segera menanggapi permintaan kami untuk informasi tambahan.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *