Review, Harga, dan Speks Ford Bronco Raptor 2022

Review, Harga, dan Speks Ford Bronco Raptor 2022

Ringkasan

Ford Bronco Raptor 2022 dibuat untuk berakselerasi lebih cepat, memanjat lebih mudah di atas bebatuan, dan terbang lebih tinggi daripada Bronco biasa. Ini pada dasarnya adalah cetak biru yang sama yang diikuti Ford dengan pickup F-150 Raptor yang sangat menghibur dan berkemampuan tinggi. Bronco pamungkas menawarkan 418-hp twin-turbo 3.0-liter V-6, suspensi perjalanan panjang khusus, ban besar 37 inci, dan banyak barang off-road lainnya. Berkat isyarat gaya yang khas, seperti suar fender yang berlebihan dan desain gril eksklusif dengan elemen pencahayaan kuning, Bronco Raptor 2022 tidak akan bingung dengan hal lain. Tentu saja, katalog lengkap aksesori khusus memastikan pemilik dapat menyesuaikan rig mereka lebih jauh. Sementara Raptor jauh lebih mahal daripada Bronco edisi standar, penggemar hardcore akan mendambakan kinerjanya yang luar biasa.

Apa yang Baru untuk 2022?

Sekarang setelah Bronco Raptor 2022 yang baru secara resmi diungkapkan, kami tidak sabar untuk mengujinya secara berdampingan dengan Jeep Wrangler Rubicon 392 470-hp. Ford mengatakan pengiriman akan dimulai musim panas ini, dan siapa saja yang sudah memilikinya. pesanan yang ada untuk Bronco biasa dapat mengubahnya menjadi Raptor.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Bronco Raptor ditawarkan hanya dalam satu trim untuk saat ini dan hanya dalam gaya bodi empat pintu. Ini sedikit lebih mahal daripada F-150 Raptor, yang dimulai sekitar $67.000, tetapi Bronco Raptor datang standar dengan ban 37 inci. Mendapatkan mereka di pickup membutuhkan pengeluaran setidaknya $78,470.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Ford tidak memasang V-8 di Bronco, tetapi Raptor memiliki mesin V-6 3.0 liter twin-turbo 418-hp yang menghasilkan torsi 440 pound-feet. Mesin berpasangan secara eksklusif dengan transmisi otomatis 10 kecepatan dan sistem penggerak empat roda canggih yang bekerja bersama dengan mode GOAT (Goes Over Any Type of Terrain) yang dapat dipilih. Bronco Raptor juga memiliki pengaturan suspensi yang lebih besar daripada versi standar untuk penanganan terbaik saat melewati bukit pasir atau melompat di udara, dan memiliki trek yang jauh lebih lebar yang disiapkan untuk stabilitas kecepatan tinggi yang lebih baik. Raptorized Bronco dilengkapi dengan peredam adaptif Fox dari F-150 Raptor serta ban standar semua medan BFGoodrich K02 37 inci. SUV ini dinilai dapat menarik hingga 4500 pound juga. Selama test drive awal kami, kami terkesan dengan kecakapan off-road Bronco Raptor baik saat melompati medan bergelombang dengan kecepatan maupun saat merangkak melalui lintasan berbatu dengan gearing jarak rendah aktif. Sementara twin-turbo 3.0-liter V-6 tidak memiliki dorongan yang sama dengan 3.5-liter F-150 Raptor, kami masih berpikir itu memiliki pukulan yang cukup untuk mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari 6,0 detik. Saat kami mendapat kesempatan, kami akan menguji sendiri Bronco Raptor dan memperbarui cerita ini dengan hasil.

2022 ford bronco raptor

Mengarungi

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Ford Bronco Raptor menghasilkan perkiraan EPA 15 mpg di kota dan hanya mencapai 16 mpg di jalan raya. Itu sesuai dengan perkiraan mpg kota F-150 Raptor dengan ban 35 inci, tetapi kurang 2 mpg dari peringkat jalan raya pikap. Dibandingkan dengan 470-hp 6.4-liter V-8 Jeep Wrangler 392, Bronco Raptor menunjukkan peningkatan 2 mpg marjinal di kota dengan kehilangan 1 mpg di jalan raya. Kami akan menerbitkan mpg dunia nyata Bronco Raptor setelah kami memiliki kesempatan untuk menguji satu di rute hemat bahan bakar jalan raya 75-mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Bronco Raptor, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Meskipun kemampuan off-roadnya ditingkatkan, Bronco Raptor berbagi desain interior dan dimensi dengan Bronco biasa. Itu berarti ia hadir standar dengan lantai karet, pelapis vinil kelas laut, dan satu set sakelar tambahan di atas kepala. Mereka yang menginginkan kabin yang lebih mewah juga dapat memilih jok berlapis kulit. Seperti Bronco biasa, Raptor juga dilengkapi panel bodi yang dapat dilepas, khususnya pintu tanpa bingkai yang menurut Ford mudah dilepas. Meski hanya tersedia dalam konfigurasi empat pintu, Raptor masih menikmati semua fitur inovatif yang ditemukan pada model lain, termasuk kaca spion luar yang dipasang di dasar kaca depan yang masih dapat digunakan saat pintu dilepas. Demikian juga, ada rak yang terpasang di bagian atas dasbornya yang memungkinkan smartphone dan GoPro, yang dapat dicolokkan ke stopkontak 12 volt terdekat, untuk dipasang di sana.

2022 ford bronco raptor

Mengarungi

Infotainment dan Konektivitas

Bronco Raptor menampilkan antarmuka Sync 4 terbaru Ford, dengan layar sentuh 12,0 inci besar yang dipasang di tengah dasbor. Sistem infotainment hadir dengan fitur-fitur kontemporer seperti Apple CarPlay, Android Auto, dan hotspot Wi-Fi. Pilihan yang paling diinginkan juga termasuk sistem suara Bang & Olufsen yang kuat.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Bronco Raptor hadir sebagai standar dengan rangkaian teknologi bantuan pengemudi CoPilot 360 Ford, yang mencakup dasar-dasar seperti pengereman darurat otomatis dan bantuan pemeliharaan lajur. Kontrol jelajah adaptif adalah opsional. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Bronco Raptor, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keamanan utama kemungkinan akan mencakup:

  • Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Ford memberikan garansi terbatas dan powertrain kompetitif yang sejajar dengan sebagian besar pesaingnya. Namun, perusahaan tidak memiliki perawatan terjadwal gratis yang ditawarkan Jeep.

  • Garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

spesifikasi

2022 Ford Bronco Raptor
Jenis Kendaraan: mesin depan, belakang/4-wheel-drive, 5-penumpang, gerobak 4 pintu

HARGA
Dasar: $70,095

MESIN
twin-turbocharged dan intercooler DOHC 24-valve V-6, blok besi dan aluminium dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 180 inci32956 cm3
Tenaga: 418 hp @ 5750 rpm
Torsi: 440 lb-ft @ 2750 rpm

PENULARAN
Otomatis 10 kecepatan

UKURAN
Jarak sumbu roda: 116,5 inci
Panjang: 191,0 inci
Lebar: 85,7 inci
Tinggi: 77,8 inci
Volume Penumpang: 104 kaki3
Volume Kargo: 33 kaki3
Berat Pengekangan (CD perkiraan): 5800 lb

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 5,8 detik
1/4-Mil: 14,6 detik
Kecepatan Tertinggi: 114 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 15/15/16 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *