Paten GM Menunjukkan Cara untuk Mengisi Dua EV dari Satu Pengisi Daya Cepat

Paten GM Menunjukkan Cara untuk Mengisi Dua EV dari Satu Pengisi Daya Cepat

pemulihan energi ultium biasanya membuang panas dari baterai dan komponen penggerak lainnya, bersama dengan kelembaban dari dalam dan luar kendaraan, untuk membantu evs berbasis ultium gm mengisi dan mempercepat lebih cepat, dan bahkan dapat mengaktifkan fitur kinerja

Mesin umumMobil dan Sopir

  • Kami benar-benar baru memulai dengan kendaraan listrik, dan berbagai cara mereka dapat digunakan untuk melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh kendaraan ICE. Itu membawa kita ke aplikasi paten GM ini, yang menunjukkan cara cerdas untuk mengisi daya dua baterai EV secara cepat secara bersamaan.
  • Tentu, mengisi daya pada 400 atau 800 volt itu rapi, tetapi bayangkan menarik GMC Hummer EV Anda ke pengisi daya cepat dan kemudian menghubungkan, katakanlah, Chevrolet Silverado EV ke port kedua Hummer untuk mengisi daya Silverado pada saat yang sama.
  • Ini semua jauh lebih menarik daripada bahasa kering paten yang digunakan GM untuk memberi judul penemuan: “Pengisian cepat adaptif sistem baterai multi-paket dalam platform seluler yang memiliki port pengisian ganda.”

    Kendaraan listrik memiliki kemampuan untuk menawarkan fitur yang tidak bisa dilakukan oleh mobil dan truk bertenaga bensin sederhana. Dari kemungkinan desain tata letak interior yang lebih fleksibel hingga rem regeneratif yang melambat menjadi energi listrik, kami masih mempelajari kemampuan EV masa depan. General Motors sedang bereksperimen dengan teknologi baterai, mengumumkan fitur yang memungkinkan paket Ultium untuk menangkap kembali limbah panas dari operasi kendaraan normal dan menggunakannya untuk memperluas jangkauan. Tapi ini bukan satu-satunya cara baru yang menarik bagi GM EV untuk bekerja secara berbeda dari model pesaing berkat paten yang menunjukkan kemungkinan untuk dua port pengisian daya dan kemampuan untuk mengisi dua kendaraan dari satu pengisi daya cepat DC.

    Baterai Ultium GM menggunakan desain modular dan dapat berisi antara enam dan 24 modul, tergantung pada ukuran kendaraan dan persyaratan kinerja. Trik Ultium yang rapi adalah ia dapat mengganti lapisan paketnya untuk dihubungkan secara seri atau paralel. EV yang dijual GM hari ini memiliki lapisan modul baterai yang terpisah. Edisi 1 GMC Hummer EV, misalnya, memiliki paket 212,7 kWh yang menawarkan jangkauan 329 mil. Green Car Reports, yang pertama kali melihat paten, mencatat bahwa GMC Hummer EV menggunakan 24 modul, tetapi disusun dalam dua set 12 modul. Aplikasi paten baru yang diajukan oleh GM menggunakan dua port untuk melakukan sejumlah hal menarik, seperti mengisi daya beberapa EV dalam pengaturan daisy chain. Jenis baterai ini telah dikonfirmasi untuk Hummer EV serta model Chevy Silverado EV dan GMC Sierra EV yang akan datang, dan kami menduga kami akan melihatnya di lebih banyak GM EV di masa mendatang.

    paten gm untuk pengisian cepat ganda

    Kantor Paten dan Merek Dagang AS

    Ide utama dari paten GM adalah untuk mengeksplorasi fleksibilitas yang diperbolehkan dengan memiliki koneksi yang dapat dialihkan. Kendaraan produksi beroperasi pada 400 volt, dengan lapisan baterai terhubung secara paralel. Tetapi mereka beralih ke seri sehingga mereka dapat mengisi daya dengan pengisi daya cepat DC 800 volt, seperti yang berasal dari Electrify America. Paten menyarankan kemungkinan tambahan, di mana stasiun pengisian 800 volt dapat mengisi dua EV yang terhubung bersama melalui port pengisian kedua, yang keduanya akan tetap dalam konfigurasi paralel 400 volt. Itu pintar, dan secara efektif akan menggandakan jumlah mobil yang dapat diisi oleh satu pengisi daya cepat DC sekaligus, yang mungkin menjadi ide yang lebih baik dan lebih baik karena lebih banyak EV ada di jalan dan mulai membanjiri infrastruktur pengisian daya. Selain itu, GM telah mengumumkan bahwa Hummer EV akan menawarkan pengisian dua arah melalui Pembangkit Listrik opsional, sehingga peralatan dan perangkat listrik lainnya akan berfungsi dengan baik saat truk diparkir di lokasi kerja atau perkemahan.

    Seperti biasa, hanya karena permohonan paten telah diajukan tidak berarti teknologi ini akan dipasarkan.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *