Chrysler New Yorker 1955 milik Harry Truman untuk Dijual: $83.500

Chrysler New Yorker 1955 milik Harry Truman untuk Dijual: $83.500

  • Sebuah Chrysler New Yorker 1955 yang dipugar yang pernah dimiliki oleh Presiden Harry Truman bisa menjadi milik Anda, jika Anda tidak keberatan membeli kendaraan yang tidak berjalan.
  • Restorasi dilakukan di dalam dan luar, termasuk cat eksterior baru, banyak sentuhan krom, dan mesin Hemi V-8 331-kubik-inci yang dikerjakan ulang (tetapi saat ini tidak berfungsi).
  • Truman dilaporkan mengendarai mobil New York tahun 1955 ini dalam perjalanan darat selama 19 hari setelah meninggalkan kantor. Perjalanan itu seharusnya sederhana tetapi berubah menjadi cerita yang menjadi subjek seluruh buku pada tahun 2011.

    Jika Anda pernah tertarik untuk memiliki Chrysler New Yorker 1955 tetapi tidak ingin sembarang versi masih beredar, kami punya berita untuk Anda. Ada sebuah contoh yang saat ini sedang dijual yang merupakan barang langka di dunia otomotif: mobil yang tidak hanya dimiliki oleh mantan presiden tetapi juga digunakan oleh Harry Truman sebagai pengemudi harian pribadinya setelah dia meninggalkan kantor.

    1955 chrysler new yorker milik harry truman

    Chrysler

    Penawaran presiden memiliki banyak keuntungan, termasuk fakta bahwa itu telah sepenuhnya dipulihkan di dalam dan di luar. Kelebihan lainnya termasuk mesin Hemi V-8 331-kubik-inci yang direstorasi dan transmisi otomatis Powerflite dua kecepatan yang menggerakkan roda belakang. Yah, bagaimanapun juga. Satu “con” tentang mobil ini adalah bahwa ia tidak berjalan. Untuk kolektor mobil, itu benar-benar hanya daftar pro.

    1955 chrysler new yorker milik harry truman

    Chrysler

    1955 chrysler new yorker milik harry truman

    Chrysler

    Daftarnya terus bertambah, sesuai dengan deskripsi penjualan di Classic Auto Mall yang menjual kendaraan tersebut. The New Yorker dicat hitam dengan aksen krom dan dekorasi trim di seluruh. Penjual mengklaim panel baja bebas karat, meskipun ada beberapa “retak ringan” akibat restorasi sebelumnya. Ban dinding samping berwarna putih melengkapi tampilan eksterior klasik.

    1955 chrysler new yorker milik harry truman

    1955 chrysler new yorker milik harry truman

    Chrysler

    Interiornya dilapisi kulit dan kain cokelat serta, tentu saja, lebih banyak krom. Pintu ayunnya “hampir sempurna”, dan dasbornya memiliki semua tombol dan tombol analog 1950-an yang Anda inginkan, termasuk shifter yang dipasang di dasbor.

    Classic Auto Mall meminta $83.500 untuk New Yorker, yang merupakan lompatan ukuran kepresidenan dari apa yang biasanya dijual oleh kendaraan jenis ini. Hardtop dua pintu yang tidak berjalan tahun 1955 New Yorker dijual seharga $7700 di Bring a Trailer pada tahun 2020, misalnya, sedangkan New Yorker termahal yang pernah dijual di situs lelang itu (yang, seperti Mobil dan Sopiradalah bagian dari Hearst Autos) adalah contoh hardtop coupe tahun 1959 yang dijual seharga $43.500, juga pada tahun 2020.

    Konten ini diimpor dari Twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Tahun lalu, sejarawan kepresidenan Michael Beschloss memposting gambar di atas ke Twitter tentang Truman di New Yorker-nya pada tahun 1953. Beschloss mengatakan gambar itu menunjukkan mantan presiden—saat itu hanya lima bulan setelah meninggalkan Gedung Putih—di kemudi mobil (mungkin ini kendaraan yang sama) mengambil bagian dalam perjalanan darat selama 19 hari bersama istrinya dari Independence, Missouri, ke Pantai Timur dan kembali lagi. Perjalanan itu seharusnya menjadi liburan romantis di bawah radar untuk mengunjungi teman-teman dan melihat pemandangan, semua dilakukan tanpa perlindungan Secret Service atau media apa pun selama perjalanan.

    Sebuah buku 2011 oleh Matthew Algeo disebut Petualangan Hebat Harry Truman menjelaskan bagaimana itu tidak terjadi. “Rencana Truman untuk berbaur menjadi sangat kacau,” kata penerbit itu, terima kasih kepada “rekan-rekan pengunjung, bellhops, cabbies, remaja yang menjerit-jerit di konvensi Future Homemakers of America, dan satu polisi negara bagian Pennsylvania yang luar biasa, [who] semua tanpa sadar bersekongkol untuk membongkar penyamarannya.” Classic Auto Mall mengatakan Truman juga mengendarai mobil ini ke pernikahan putrinya.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *