Ford Tidak Akan Membiarkan Anda Membeli EV Sewaan Anda Saat Kontrak Berakhir

Ford Tidak Akan Membiarkan Anda Membeli EV Sewaan Anda Saat Kontrak Berakhir

  • Ford telah menghapus opsi pembelian akhir sewa untuk pelanggannya yang menyewa EV seperti F-150 Lightning atau Mustang Mach-E setelah 15 Juni 2022.
  • Pelanggan yang telah menyewa EV sebelum 15 Juni sudah dibebaskan; mereka masih bisa melakukan pembelian di akhir sewa jika mereka mau.
  • Itu datang sebagai bagian dari rencana Ford untuk membuat kendaraan listriknya lebih terjangkau dan untuk menjaga baterai tersebut di jaringan Ford.

    Ford telah membuat perubahan pada kebijakan sewanya yang akan mencegah orang yang menyewa F-150 Lightning, Mustang Mach-E, dan E-Transit EVs memilih untuk membeli kendaraan di akhir kontrak. Pelanggan akan perlu mengembalikan kendaraan, di mana mereka dapat menyewa kendaraan baru atau hanya mengembalikan mobil.

    Alasannya, juru bicara Ford mengatakan Mobil dan Sopir, adalah keinginan untuk menjaga EV “di jaringan Ford lebih lama” untuk mempertahankan kendali atas daur ulang dan material baterai. Berita itu datang dalam surat kepada dealer awal bulan ini dan, kata Ford, mempengaruhi 38 negara bagian sekarang dan sisanya pada akhir tahun, jadi pelanggan harus memeriksa dengan dealer lokal mereka untuk mengetahui di mana mereka berdiri.

    Perlu dicatat bahwa pembuat mobil lain di masa lalu telah membatasi kemampuan pelanggan untuk menjual sewa mereka kepada orang lain di luar merek, dalam upaya untuk menyimpan stok mereka sendiri karena pasar mobil bekas terus ketat dan harga naik.

    2022 ford e transit

    Mengarungi

    Ketika pembuat mobil terus bergerak menuju masa depan di mana penjualan EV adalah arus utama, produksi baterai tetap menjadi duri di pihak banyak produsen. Bagian yang cukup besar dari masalah itu adalah biaya yang terkait dengan produksi dan penelitian baterai. Ford sendiri menginvestasikan $185 juta untuk pusat baterai berlabel Ford Ion Park.

    Juru bicara Ford mengatakan kepada CD, “Strategi baterai Ford mencakup daur ulang dan lokalisasi produksi baterai, dan rencana Ford Credit untuk penyewaan EV memungkinkan pelanggan untuk mengganti kendaraan mereka dengan model terbaru di akhir masa sewa sambil mempertahankan kendaraan di jaringan Ford lebih lama sehingga Ford dapat mengelola daur ulang baterai dan material dengan lebih baik. ”

    Kami mengkonfirmasi dengan Ford bahwa perubahan hanya berlaku untuk sewa yang dimulai 15 Juni atau setelahnya. Jika Anda memulai sewa Ford EV sebelum itu dan berpikir Anda mungkin ingin membeli di akhir masa sewa Anda, Anda tetap bebas.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    ev pendaftaran buletin

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *