Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Ringkasan

Mengikuti ID.4 SUV dan minivan ID.Buzz ke pasar akan menjadi Volkswagen ID.Aero, keluarga listrik empat pintu ukuran menengah yang serupa dengan sedan Passat. Sesuai dengan namanya, ID.Aero didesain se-aerodinamis mungkin, namun seperti yang bisa kita lihat dari foto-fotonya, tetap terlihat cukup stylish. Kami mengharapkannya untuk menawarkan powertrain listrik penggerak depan dan semua roda yang tersedia saat mulai dijual; jangkauan mengemudinya harus setidaknya sebanyak ID.4, yang dinilai hingga 275 mil per pengisian daya. Volkswagen belum mengungkapkan detail atau gambar interior ID.Aero, tetapi kami berharap itu akan menampilkan fasilitas yang serupa dengan dua model ID lainnya.

Apa yang Baru untuk 2024?

ID.Aero akan menjadi model baru untuk Volkswagen, dan kemungkinan besar akan dijual untuk model tahun 2024. Sejauh ini, kita hanya melihat gambar dari kendaraan konsep, tetapi versi produksinya diperkirakan akan meluncur sekitar tahun 2023.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Basis

$35.000 (perkiraan)

Pro

$42.000 (perkiraan)

Pro S

$47.000 (perkiraan)

Kami hanya memperkirakan harga di sini, tetapi kami berharap untuk melihat harga dan level trim yang mirip dengan ID.4, dengan model dasar kemungkinan menawarkan standar penggerak roda belakang dan jajaran lainnya dilengkapi dengan motor ganda dan all- penggerak roda.

Saat lebih banyak informasi tersedia, kami akan memperbarui cerita ini dengan detail lebih lanjut tentang:

  • Motor EV, Tenaga, dan Performa
  • Jangkauan, Pengisian Daya, dan Masa Pakai Baterai
  • Ekonomi Bahan Bakar dan MPGe Dunia Nyata
  • Interior, Kenyamanan, dan Kargo
  • Infotainment dan Konektivitas
  • Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi
  • Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *