BMW Menggoda Modern 3.0 CSL Yang Terlihat Ganas, Memiliki Manual

  • CEO divisi M BMW, Frank van Meel, mengkonfirmasi pembuatan 3.0 CSL baru dengan posting Instagram Senin pagi.
  • Blog BMW memposting hari ini bahwa mobil, berdasarkan M4 CSL, diharapkan akan dibuat dalam edisi ultra-terbatas dan berharga hampir $800.000.
  • Dilaporkan akan menghasilkan 600 tenaga kuda dan hanya tersedia dalam penggerak roda belakang dan dengan transmisi manual.

    Jika Anda belum terkejut dengan gril besar kontroversial BMW, tunggu sampai Anda melihat wajah itu di mobil yang menyerupai tato lengan penuh yang dibuat di lubang festival rock pada pukul 3 pagi. Tapi jika Anda melihat ke bawah dan mengenali inspirasinya. dari mobil M klasik, apa yang Anda temukan cukup luar biasa.

    Frank van Meel, CEO BMW divisi M, merilis teaser pagi ini dari 3.0 CSL mendatang. Kedatangan CSL baru akan menutup perayaan ulang tahun ke-50 divisi M, yang telah melihat sejumlah mobil M baru yang menarik seperti M3 Touring yang sayangnya tidak akan kami terima di Amerika Serikat.

    Konten ini diimpor dari Instagram. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    BMWBlog melaporkan hari ini bahwa pembuat mobil akan membangun 50 CSL baru dan diharapkan menghasilkan sekitar 600 tenaga kuda, atau 57 lebih banyak dari M4 CSL yang menjadi dasarnya. Ini juga dilaporkan akan menelan biaya setara dengan $794.000 dengan nilai tukar saat ini.

    3.0 CSL diharapkan untuk berbagi mesin 3.0-liter inline-enam M4 CSL. Sementara mesin itu menghasilkan 543 tenaga kuda yang mengesankan di M4, diharapkan menghasilkan sekitar 600 hp di mobil baru.

    Livery yang keras entah bagaimana bekerja, terutama karena kisi-kisi ginjal kurang kuat daripada yang ada di M4 CLS yang menjadi basis mobil itu. Di belakang, ada dua spoiler, termasuk satu dipasang di atap. Inspeksi livery menunjukkan beberapa petunjuk tentang apa yang bisa kita harapkan. Perawatan cat termasuk “I LIKE IT RARE” tertulis di kap mesin dan “6MT FTW” tercetak di bagian belakang.

    Ini mungkin diratakan, tetapi tetap merupakan mesin track yang luar biasa karena merupakan versi upgrade dari M4 CSL, yang merupakan versi upgrade dari M4. Ada banyak alasan untuk percaya BMW ketika menyebut 3.0 CSL yang sangat mahal dan sangat spesial “INSANELY EPIC.”

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *