Merek Dagang Ford 'Mustang Dark Horse,' Bisa Jadi Nama Paket Blackout

Merek Dagang Ford ‘Mustang Dark Horse,’ Bisa Jadi Nama Paket Blackout

  • Ford mengumumkan paket aksen hitam untuk Mustang 2023 di Twitter 1 Juni dan membuka pengiriman online untuk memberi nama paket tersebut.
  • Sebuah aplikasi merek dagang untuk “Mustang Dark Horse” diajukan di Amerika Serikat pada 22 Juni, serta di negara lain.
  • Meskipun belum ada pengumuman resmi, merek dagang tersebut dapat menunjukkan bahwa kiriman pemenang untuk paket aksen hitam telah dipilih.

    Mustang mendapatkan facelift pada tahun 2024, tetapi sampai saat itu, tampaknya sebagai perpisahan terakhir dengan generasi keenam, Ford telah mengumumkan paket aksen hitam untuk model tahun 2023 yang mungkin disebut “Mustang Dark Horse.”

    Pengumuman ini pertama kali dibuat di Twitter pada 1 Juni, ketika Ford meminta pengiriman paket yang belum diberi nama melalui formulir online.

    Konten ini diimpor dari Twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Formulir tersebut telah ditutup, dengan pengiriman diterima hingga jam 8 malam pada tanggal 7 Juni, tetapi, hingga saat ini, Ford belum mengumumkan pemenang dari lebih dari 25.000 pengajuan. Namun, pada 22 Juni, perusahaan mengajukan merek dagang untuk “Mustang Dark Horse” di Amerika Serikat dan negara lain. Mungkinkah itu? Banyak di balasan Tweet asli menyarankan “Kuda Hitam” atau variasinya, dan itu akan menjadi nama yang tepat untuk edisi pemadaman mobil poni.

    dokumen merek dagang ford mustang dark horse

    USPTO

    Saran populer lainnya dalam balasan termasuk “Black Stallion,” “Midnight,” dan “Ghost,” tetapi tidak satupun dari mereka memiliki merek dagang yang diajukan untuk mereka. Tidak banyak yang diketahui tentang detail paket, tetapi berdasarkan tweet dari Blue Oval, setidaknya akan menyertakan roda hitam dan lencana hitam.

    Konten ini diimpor dari Twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Apapun paket akhirnya, jelas bahwa Ford telah berhasil membangun hype untuk itu. Dan dengan senja Mustang generasi keenam tepat di luar cakrawala, paket Kuda Hitam yang mungkin bisa menjadi hadiah yang bagus.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *