Pengangkut Kargo Hitch-Mounted Nilai Tertinggi untuk Road Trippers—Mobil dan Pengemudi

Apakah Pengangkut Kargo yang Dipasang Hitch Aman?

Jika pengangkut kargo yang dipasang di halangan dipasang dengan benar, maka ya—mereka aman. Namun, Anda dapat menambahkan barang ke operator untuk lebih melindungi barang bawaan Anda. Ini dapat dilakukan dengan mengikat perlengkapan Anda, membeli wadah berdinding tinggi, memasang pelindung kedap air di atasnya, dan—yang terpenting—mendapatkan wadah pengunci untuk mengamankan semuanya.

Jika dipasang dengan tidak benar, pembawa dapat menjadi bahaya serius bagi pengemudi di sekitar Anda. Melebihi batas berat, mengamankan peralatan Anda dengan tidak benar, dan menggunakan attachment yang salah bisa sangat berbahaya.

Ada pengangkut kargo yang dipasang di halangan dengan lampu reflektif untuk membantu muatan Anda lebih terlihat oleh pengemudi lain, terutama di malam hari. Selalu berhati-hati saat bermanuver dengan pengangkut kargo yang dimuat, karena melihat apakah Anda akan menabrak sesuatu bisa jadi sulit. Beban juga dapat memblokir kamera cadangan Anda, jadi pastikan kepala Anda berputar saat mundur.

Apakah Pengangkut Kargo yang Dipasang Hitch Membutuhkan Lampu?

Hanya jika pengangkut dan barang bawaannya menghalangi lampu belakang kendaraan Anda. Jika demikian, Anda perlu memasang kit lampu. Meskipun tidak menghalangi lampu Anda, memasang kit lampu mungkin merupakan ide yang baik untuk meningkatkan visibilitas operator untuk pengemudi lain.

Berapa Berat yang Dapat Dibawa oleh Pengangkut Kargo Hitch-Mounted?

Ini tergantung pada peringkat rak halangan dan pengangkut itu sendiri. Semakin besar halangan (juga dirancang sebagai peringkat kelasnya), semakin banyak yang akan dibawanya. Seiring dengan peringkat operator berdasarkan batas berat yang ditetapkan oleh pabrikan, ini adalah bagaimana Anda akan menemukan batas berat operator Anda. Pengangkut tipikal akan menampung 150 hingga 300 pon, tergantung pada kelas halangan, tetapi Anda juga dapat menemukan pengangkut yang akan menampung lebih dari 500 pon saat dipasangkan dengan rak halangan yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *