Buick dan GM Top 2022 JD Power Studi Kualitas Awal

Buick dan GM Top 2022 JD Power Studi Kualitas Awal

  • Buick adalah merek dengan peringkat tertinggi, sementara GM adalah perusahaan otomotif dengan peringkat tertinggi. Sementara itu, Chevrolet Corvette 2022 menjadi kendaraan dengan peringkat tertinggi, dan delapan kendaraan produksi GM lainnya menduduki puncak segmen mereka. Pabrik GM di San Luis Potosi, Meksiko, menerima Penghargaan Kualitas Pabrik Platinum.
  • Masalah rata-rata industri per 100 kendaraan mencapai titik tertinggi sepanjang masa sebesar 180, dengan masalah terkait pandemi kemungkinan menjadi penyebabnya.
  • Kendaraan listrik memiliki hampir 40 persen lebih banyak masalah per 100 kendaraan daripada rekan-rekan mereka yang bertenaga bensin.

    Kualitas kendaraan awal rata-rata di AS terpukul pada tahun 2022—tepatnya mencapai 18 poin. Menurut Studi Kualitas Awal terbaru JD Power, yang dirilis 28 Juni, jumlah rata-rata masalah per 100 kendaraan meningkat 11 persen dari 162 pada 2021 menjadi 180 pada 2022, rekor tertinggi. Siaran pers perusahaan yang bertepatan menunjukkan perkembangan terkait pandemi seperti masalah rantai pasokan, melonjaknya harga kendaraan, dan dislokasi personel sebagai faktor yang berkontribusi pada penurunan kualitas.

    Studi yang telah dilakukan setiap tahun selama 36 tahun, mensurvei lebih dari 80.000 pemilik baru kendaraan model tahun 2022 tentang masalah yang mereka temui dalam 90 hari pertama kepemilikan. Survei tersebut diubah untuk tahun 2020 dan sekarang mencakup 223 pertanyaan untuk mengevaluasi berbagai masalah mulai dari kegagalan mekanis yang serius hingga gangguan infotainment. Namun yang meyakinkan, kategori masalah dengan laporan terbanyak untuk tahun 2022 adalah sistem infotainment, dengan 45 masalah per 100, 19 lebih banyak dari kategori tertinggi berikutnya.

    jd power 2022 us studi kualitas awal

    JD Power

    Sementara kualitas keseluruhan memburuk, General Motors tampaknya naik di atas gangguan, menjadi perusahaan otomotif dengan masalah paling sedikit per 100 kendaraan. Sementara itu, Buick, yang berada di bawah payung GM, menduduki puncak daftar sebagai merek dengan masalah paling sedikit per, menghitung 139 berbanding 156 tahun lalu. Chevrolet peringkat ketiga dengan 147 setelah Dodge 143.

    Selain itu, Corvette 2022 dinobatkan sebagai model kualitas awal tertinggi secara keseluruhan, sedangkan Chevy Malibu, Buick Encore GX, Chevy Equinox, Cadillac XT6, Chevy Tahoe, Cadillac Escalade, Chevy Silverado, dan Chevy Silverado HD semuanya menempati peringkat sebagai model teratas segmen mereka. Bahkan lebih banyak kendaraan produksi GM menempati tiga teratas dari setiap segmen, dan pabrik perusahaan di San Luis Potosi, Meksiko, menerima Penghargaan Platinum sebagai pabrik otomotif dengan masalah paling sedikit per 100 kendaraan yang diproduksi.

    korvet chevrolet 2022

    Chevrolet

    Di sisi yang kurang cerah, studi tersebut menyampaikan tentang statistik tentang kendaraan listrik. Tidak termasuk Teslas karena kejenuhan pasar, kendaraan listrik penuh rata-rata 240 masalah per 100, sementara plug-in hibrida rata-rata 239 masalah per. Ini dibandingkan dengan kendaraan yang dilengkapi ICE, yang rata-rata 175 masalah per. Tesla sendiri rata-rata 226 masalah per 100 kendaraan, dan pendatang baru merek EV Polestar rata-rata mengejutkan 328 masalah per, yang paling banyak merek termasuk dalam penelitian ini.

    Namun, penting untuk diingat bahwa studi ini hanya melacak masalah yang terjadi dalam jangka waktu yang sangat sempit, jadi ini bukan metrik keandalan kendaraan yang serba bisa. Meskipun kualitas awal tentu penting, mereka yang ingin membeli atau menyewa kendaraan baru disarankan untuk meneliti keandalan jangka panjang juga dan melihat dengan cermat jaminan kendaraan baru yang dapat menutupi masalah yang diuraikan dalam penelitian ini.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *