Review, Harga, dan Speks BMW X3 M 2023

Ringkasan

Dengan refleks seperti kucing dan power figure yang mengesankan, BMW X3 M 2023 terasa dan dikendarai lebih seperti mobil sport daripada SUV. Mesin twin-turbo enam silinder segaris menghasilkan 473 tenaga kuda dan torsi 457 pon-kaki yang mengesankan dalam model standar, tetapi di X3 M Competition, angka-angka itu meningkat hingga 503 tenaga kuda dan torsi 479 pon-kaki. Knalpot quad menyanyikan nada yang menggelegar saat Anda menginjak pedal gas dan mengirim tenaga berputar ke keempat roda. Pengemudi yang mencari sensasi akan menemukannya di sini, tidak hanya dalam performa X3 M tetapi juga dalam gaya eksteriornya yang bersemangat. Ruang duduk cukup luas, dan ada ruang kargo berukuran besar, keduanya dibawa dari X3 standar yang lebih pragmatis. Pengalaman mewah tidak ada di menu di sini, karena X3 M terkenal karena pengendaraannya yang terlalu kencang. Jika Anda mencari SUV performa dengan kenyamanan lebih, kami sarankan untuk mengintip rival seperti Porsche Macan dan kelas Mercedes-AMG GLC.

Apa yang Baru di 2023?

Perubahan pada X3 M untuk model tahun baru hanya sedikit dan jarang terjadi. BMW 2023 mempertahankan formula yang telah membuat X3 M sukses di masa lalu. Angka horsepower dan torsi tetap tinggi, sementara waktu akselerasi tetap rendah.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Kami menginginkan tenaga ekstra dan peralatan yang ditingkatkan yang disertakan dengan model Kompetisi. Ia menambahkan gril hitam mengkilap dan tutup cermin serta jaring sistem knalpot sport standar dan velg hitam 21 inci (dibandingkan 20-an pada M biasa). Upgrade interiornya termasuk emblem “M” yang berbeda, jok depan yang lebih mendukung, dan kulit Merino yang lebih kaya. Di antara banyak pilihan, kami juga memilih paket Executive dan M Driver. Yang pertama menambahkan kemewahan yang berlebihan seperti tampilan head-up, roda kemudi berpemanas, kontrol gerakan, sunroof panorama, bantuan parkir mandiri, dan pengisian daya smartphone nirkabel. Yang terakhir membuka kecepatan tertinggi yang lebih tinggi (177 mph versus 155) dan satu hari pelajaran mengemudi profesional.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Crossover twin-turbo 3.0-liter inline-six-silinder ini semulus tenaganya. Pabrik BMW telah dipijat oleh divisi kinerja M untuk menghasilkan antara 473 dan 503 tenaga kuda dan antara 457 dan 479 pon-kaki torsi. Tenaga ekstra dicadangkan untuk model Competition, yang juga menambahkan sistem knalpot sport standar dan velg 21 inci. Setiap X3 M hadir dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem all-wheel-drive yang dapat mengirimkan 100 persen torsi mesin ke roda belakang saat dibutuhkan. Itu Kompetisi X3 M 2020 yang kami uji sangat cepat dan sangat gesit untuk apa adanya. Ini merobek hingga 60 mph dalam 3,3 detik, menutup celah antara 50 dan 70 mph dalam 3,1 kutu, dan menyelesaikan seperempat mil dalam 11,6 detik pada 119 mph. Untuk konteksnya, sedan sport BMW M3 sedikit lebih lambat dari SUV hingga 60 mph, mencapai tanda itu dalam 3,5 detik. M3 menarik diri dari X3 M di seperempat mil, meskipun. X3 M juga berhenti dari 70 mph di ketinggian 146 kaki yang sama dengan sedan itu dan mengelilingi skidpad kami dengan cengkeraman 0,97 g yang mengesankan. X3 M mungkin terlalu hardcore bagi kebanyakan orang untuk dihargai setiap hari, karena pengendaraannya sangat kencang bahkan dengan peredam adaptif standar dalam pengaturan paling lembut. Roda kemudi berbingkai tebal mentransmisikan sejumlah besar umpan balik, dengan kemudi tidak pernah menghentikan kita untuk menikmati batas bawah kemampuannya yang mengesankan.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

X3 M dengan atau tanpa paket Kompetisi diharapkan menghasilkan 14 mpg di kota dan 19 mpg di jalan raya. Angka-angka itu jauh di bawah saingan seperti 505-hp Alfa Romeo Stelvio Quadrifoglio (dengan 17 dan 23 mpg, masing-masing) dan 469-hp SUV Mercedes-AMG GLC63 (16 dan 22 mpg). Namun, Bimmer tampil lebih baik di dunia nyata. Di rute hemat bahan bakar jalan raya 75 mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, X3 M melampaui peringkat jalan raya pemerintah sebesar 7 mpg (total 26 mpg). Sebagai perbandingan, kami mengamati 20 mpg di SUV GLC63 dan 21 di Stelvio QF, keduanya melewatkan peringkat jalan raya mereka sebesar 2 mpg. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar X3 M, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

2023 X3 M berbagi desain interior yang diperbarui dengan X3 biasa. Versi M yang lengkap menikmati lebih banyak fitur standar dan berbagai detail eksklusif. Yang terakhir terutama terdiri dari lencana “M”, tombol mode drive merah di setir, dan jok depan yang diperkuat secara agresif. Paket Kompetisi menghadirkan kursi depan yang lebih kokoh. Di seluruh kabin, material menarik menunjukkan kepatuhan BMW terhadap estetika kelas atas. Bersamaan dengan pelapis kulit standar crossover ini dan aksen interior yang dapat dipilih, BMW telah menyediakan kluster pengukur digital 12,3 inci, kursi depan bertenaga 14 arah, pencahayaan interior ambient yang dapat disesuaikan, dan bantal kursi depan berpemanas. Masih belum cukup megah? Pembeli dapat memilih kulit yang lebih halus dan sejumlah pilihan premium, termasuk tampilan head-up, kursi belakang berpemanas, roda kemudi berpemanas, sunroof panorama, dan penutup jendela samping di belakang. Ada banyak ruang penumpang untuk semua, serta banyak ruang kargo. Kami berhasil memuat tujuh koper jinjing di belakang kursi belakang X3 dan 20 dengan sandaran kursi terlipat. Pembeli X4 M yang serupa secara mekanis akan memberikan sebagian dari ruang itu ke bagian belakang model yang miring secara dramatis.

Infotainment dan Konektivitas

Setiap X3 M dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 12,3 inci yang menawarkan berbagai metode kontrol. Selain kemampuan sentuh layar, BMW menyediakan kenop volume fisik di tumpukan tengah dan kontrol di setir. Ada juga pengontrol putar di konsol tengah yang dikelilingi oleh tombol pintas. Fitur standar yang populer termasuk stereo Harman/Kardon 16-speaker, navigasi internal, Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel, hotspot Wi-Fi, dan port pengisian daya di seluruh kabin. Mereka yang menginginkan lebih banyak lonceng dan peluit dapat menambahkan kontrol gerakan dan pengisian daya nirkabel melalui paket Eksekutif yang komprehensif.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Crossover mewah yang ringkas memiliki seluruh rangkaian standar teknologi bantuan pengemudi serta beberapa peralatan opsional seperti bantuan parkir mandiri. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak X3 M, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Standar blind‑spot monitor dan rear cross‑traffic alert
  • Jalur standar peringatan keberangkatan
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

BMW memberikan garansi terbatas yang kompetitif dan rencana perlindungan powertrain rata-rata dibandingkan dengan saingan mewahnya. Sementara rencana pemeliharaan gratis perusahaan lebih pendek dari Jaguarini jauh lebih baik daripada yang ditawarkan orang lain di kelas ini.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Pemeliharaan gratis ditanggung selama tiga tahun atau 36.000 mil

spesifikasi

spesifikasi

Kompetisi BMW X3 M 2020

JENIS KENDARAAN
mesin depan, penggerak semua roda, 5-penumpang, hatchback 4 pintu

HARGA SESUAI UJI
$84,395 (harga dasar: $77,895)

JENIS MESIN
twin-turbocharged dan intercooler DOHC 24-valve inline-6, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung

Pemindahan
183 cu in, 2993 cc

Kekuasaan
473 atau 503 hp @ 7300 rpm

torsi
442 lb-ft @ 2600 rpm

PENULARAN
Otomatis 8 kecepatan

CASIS
Suspensi (F/R): penyangga/multilink
Rem (F/R): 15,6-in berventilasi, cakram bor silang/14,6-in berventilasi, cakram bor silang
Ban: Michelin Pilot Sport 4S, F: 255/40R-21 (103Y) R: 265/40R-21 (105Y)

UKURAN
Jarak sumbu roda: 112,8 inci
Panjang: 186,2 inci
Lebar: 74,7 inci
Tinggi: 65,7 inci
Volume penumpang: 100 cu ft
Volume kargo: 29 cu ft
Berat trotoar: 4549 lb

CD
HASIL TES
Peluncuran, 1 kaki: 0,2 detik
60 mph: 3,3 detik
100 mph: 8,0 detik
150 mph: 21,4 detik
Mulai bergulir, 5–60 mph: 4,7 detik
Gigi atas, 30–50 mph: 2,6 dtk
Gigi atas, 50–70 mph: 3,1 dtk
-mil: 11,6 detik @ 119 mph
Kecepatan tertinggi (gubernur terbatas, klaim mfr): 161 mph
Pengereman, 70–0 mph: 146 kaki
Roadholding, skidpad berdiameter 300 kaki: 0,97 g

CD
EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 17 mpg
Mengemudi di jalan raya 75-mph: 25 mpg
Jangkauan jalan raya: 430 mil

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/kota/jalan raya: 16/14/19 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *