2023 BMW 7-Series dan i7, dalam Bentuk Listrik dan Gas

2023 BMW 7-Series dan i7, dalam Bentuk Listrik dan Gas

Generasi ketujuh sedan andalan BMW 7-series tiba untuk model tahun 2023 dengan desain polarisasi dan varian all-electric baru yang disebut i7. Dengan dua motor listrik yang menghasilkan 536 tenaga kuda dan jangkauan sekitar 300 mil, i7 mengantar masa depan kapal penjelajah mewah BMW ukuran penuh. Tapi BMW juga memastikan untuk membuat tradisionalis senang dengan menawarkan turbocharged 3.0-liter inline-enam atau twin-turbo 4.4-liter V-8 dibungkus dalam desain yang hampir identik. Seri 7 dan i7 yang baru juga menandai kedatangan opsi berteknologi tinggi seperti “Layar Teater” 31 inci 8K untuk kursi belakang dan sistem bantuan pengemudi jalan raya bebas genggam. Dengan konfigurator online untuk kedua model sekarang hidup, editor kami memasuki dunia uang imajiner dan menentukan model BMW 7-series atau i7 ideal mereka.

Jack Fitzgerald $ 126.000 760i xDrive

2023 bmw 760i xdrive

BMW

2023 bmw 760i xdrive

BMW

Karena saya bukan seorang oligarki atau tipe eksekutif tingkat atas dengan kekuatan oligarki, saya tidak melihat diri saya sebagai seseorang yang perlu dikemudikan di belakang BMW mereka. Sebaliknya, saya ingin sedan BMW saya yang sangat besar dan bergaya sangat atletis. Sebagai pengisap mobil hitam, saya ingin cat Black Sapphire Metallic dipasangkan dengan velg dua warna M Aerodinamis 20 inci dengan opsi ban musim panas. Jika saya dapat menghabiskan $126.000 untuk sebuah sedan, saya mampu melewati semua musim dan membeli sendiri satu set ban musim dingin di jalan. Mocha Extended Merino Leather menawarkan warna merah dan coklat yang cantik, yang saya pasangkan dengan trim Fineline Open Pore Wood. Sayangnya, opsi ini membutuhkan penambahan aksen hitam piano, tetapi dengan kayu cokelat berkelas, konsesi itu tampak sepadan. Pindah ke opsi, Paket Autobahn, Paket Profesional Bantuan Mengemudi, Paket Bantuan Parkir, dan Rem M Sport dengan kaliper biru menambahkan $7600 ke harga stiker saya tetapi juga memberikan kinerja ekstra dan ketenangan pikiran saat menavigasi mobil yang begitu lebar. Untuk kemewahan, satu-satunya pilihan yang saya pilih adalah sistem Suara Surround Bowers dan Wilkins Diamond senilai $4800. Saya melewatkan semua pilihan kursi belakang karena mobil ini ditujukan untuk saya; teman dan keluarga harus menanggung peralatan mewah standar yang ditawarkan di 760i $ 126.000 saya.

Caleb Miller $128.150 760i xDrive

2023 bmw 760i xdrive

BMW

2023 bmw 760i xdrive

BMW

Saya menemukan wajah seri 7 baru menjijikkan, jadi untuk membuat diri saya cukup bersemangat untuk menentukan satu, saya mengikuti kata hati saya dan memilih 760i xDrive bertenaga V-8. Ini berarti harga mulai dari $ 113.600 dan fasia gelap yang datang dengan trim M Sport. Dalam upaya untuk menyembunyikan gril bergigi buck, saya menambahkan Paket Profesional Sport $950 M, yang mengubah gril menjadi hitam dan menambahkan kaliper rem M Sport biru dan spoiler bibir belakang. Saya memiliki seri 7 yang dicat Tanzanite Blue II Metallic — rona yang cukup dalam sehingga membantu menyamarkan desain ujung depan yang tidak sesuai, tetapi pilihan yang lebih menarik daripada hitam. Untuk melanjutkan tema gelap, 760i saya menggunakan velg M Aerodinamis 21 inci berwarna hitam. Di dalam, jok saya dibalut dengan kulit Tartufo Merino cokelat, sementara saya memilih trim Fineline Open Pore Wood untuk dasbor agar terlihat klasik. Saya juga menambahkan Paket Autobahn $3600—termasuk Active Roll Stabilization untuk menjaga mobil tetap datar di tikungan dan Active Comfort Drive dengan Road Preview, yang memungkinkan suspensi untuk bersiap menghadapi gundukan yang mendekat. Saya juga memasukkan headliner Anthracite Alcantara ($1050) dan sistem Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound ($4800). Semua mengatakan, luxo-barge saya masuk dengan harga $128.150.

Eric Stafford $151.895 i7

2023 bmw i7

BMW

2023 bmw i7

BMW

Tanpa pertanyaan, BMW 7-series dan i7 memiliki wajah yang hanya bisa disukai oleh seorang ibu. Bukannya saya tidak suka desain yang tidak biasa—biasanya saya suka—hanya saja lampu sipit dan kisi-kisi XXL menurut saya mengganggu dan berbeda. Karena model gas dan listrik berbagi mug jelek, saya memilih i7 karena lebih menarik bagi saya daripada penggerak belakang, 375-hp 740i ($94.295) atau penggerak semua roda, 536-hp 760i ( $114,595). I7 mulai dari $ 120.295, jadi ini jelas yang paling mahal. Powertrain dual-motor, all-wheel-drive-nya juga sama kuatnya dengan 760i, bahkan jika BMW memperkirakan itu tidak akan secepat itu. Berdasarkan iX yang sangat sunyi, saya bertaruh i7 juga akan senyap, yang bagi saya lebih penting dalam sedan mirip limusin daripada raungan V-8. Untuk alasan yang sama, saya akan meneruskan paket penampilan M Sport tanpa biaya dan trim bodi hitam tambahannya. Saya rasa i7 terlihat paling elegan dalam balutan Space Silver metallic yang tampak memiliki warna kehijauan. Saya akan memasangkan cat itu dengan roda Aerodinamis Individual 21-inci seharga $ 1300, yang menambahkan gravitas dan tidak mencolok seperti alternatif berwarna lebih gelap.

Saya kecewa interior i7 tidak berani secara visual seperti iX, dengan bahan biru yang tersedia dan trim rose-gold. Namun, saya tidak bisa menolak pelapis Smoke White dengan Light Grey Cashmere Inlays. Ini membutuhkan opsi senilai $29k. Untungnya, mereka semua adalah tambahan yang saya inginkan. Kita membicarakan segalanya mulai dari lampu depan yang terlihat kristal hingga sistem suara Bowers & Wilkins yang mewah dengan trim seperti berlian hingga kursi belakang dengan fungsi pijat dan pijakan kaki yang dapat dipasang yang menghadap ke layar panorama 31 inci yang sangat besar dengan resolusi hingga 8K. Untuk menjaga kabin sedingin mungkin, saya akan mendapatkan kaca laminasi $1300. Dan untuk membedakan i7 saya dari ICE 7, saya akan menambahkan aksen eksterior biru eksklusif tanpa biaya. Ya, i7 saya akan merusak pemandangan di kaca spion Anda, tapi itu tidak akan mengganggu saya saat saya menikmati limusin listrik seharga $151.895 saya.

Ezra Dyer $ 163,500 i7

2023 bmw i7

BMW

2023 bmw i7

BMW

Build configurator BMW adalah sebuah petualangan. Anda mungkin berpikir bahwa memilih opsi pada mobil baru adalah proses linier — mari kita pilih warna, lalu pilih beberapa roda — tetapi proses pembuatan online BMW adalah rawa kekacauan yang bertele-tele, keputusan yang dibuat hanya untuk kemudian dibatalkan, taruhan tinggi permainan Chutes and Ladders dengan kejutan di setiap kesempatan. Jadi izinkan saya menjelaskan bagaimana saya berakhir dengan $ 163.500 i7 dengan lampu kristal Swarovski dan pekerjaan cat $ 12.000.

BMW bermain bagus pada awalnya. Ingin paket M Sport, dengan trim Shadowline, setir M, dan velg dua warna 20 inci M Aerodinamis? Itu akan dikenakan biaya $0. Panggilan mudah. Tetapi Anda ingin menambahkan Paket Profesional M Sport, yang menghadirkan rem M Sport, spoiler belakang, dan bahkan lebih banyak trim Shadowline. Itu $950.

Kemudian Anda memilih cat. Warnanya agak membosankan, jadi saya membeli Frozen Deep Grey seharga $5000. Itu akan terlihat bagus dengan velg M Aerodinamis 21 inci ($ 1300). Selanjutnya Anda disajikan dengan pilihan kulit, dan saya menyukai tampilan Tartufo Full Merino Leather ($5450), yang memerlukan penambahan Driving Assistance Professional Package ($2100). OKE!

Sekarang saatnya memilih trim interior, dan di sinilah segalanya menjadi rumit. Saya ingin trim kayu pori terbuka akar abu perak dengan gradien warna (siapa yang tidak?), Yang berarti saya harus melepaskan kulit Tartufo saya dan menggunakan kulit merino putih asap penuh dengan inlay kasmir abu-abu muda ($1000). Kombinasi kulit dan trim itu menghadirkan beberapa opsi wajib lainnya—paket tempat duduk mewah eksekutif belakang, sistem Suara Surround Bowers dan Wilkins Diamond, paket eksekutif, dan paket kemewahan belakang. Semua itu menambahkan $ 19.000 lagi, tentu saja, tetapi itu termasuk beberapa yang harus dimiliki. Paket eksekutif saja memberi Anda lampu depan kristal dan pintu listrik, dan saya tidak dapat membayangkan membeli i7 tanpa itu.

Hampir selesai. Ingat cat Frozen Grey itu? Tidak apa-apa, karena sekarang kami mendapatkan lebih banyak pilihan cat, jadi saya memilih dua warna safir hitam metalik. Mengapa ini tidak disajikan sebelumnya, dengan sisa pilihan cat? Karena BMW suka mengejutkan (dan terkadang menyenangkan) Anda. Skema warna manis ini berharga $ 12.000. Atau, dari cara saya melihatnya, $7000, karena saya sudah merencanakan untuk menghabiskan $5000 untuk Frozen Grey bodoh yang bahkan tidak saya sukai lagi. Di sinilah Anda juga dapat menambahkan kaca laminasi kenyamanan iklim seharga $ 1300. Saya melakukannya, dengan total $163.500.

Satu-satunya hal yang saya lupa lakukan adalah memilih opsi yang paling kuat untuk motor, sesuatu di sepanjang garis 700 atau 800 tenaga kuda. Apakah saya melewatkan halaman itu?

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *