1968 Chevrolet Corvette Sportwagen: Pilihan Lelang BaT Hari Ini

1968 Chevrolet Corvette Sportwagen: Pilihan Lelang BaT Hari Ini

bawa lencana trailer

Mobil dan Sopir

• Corvette Sportwagon ini terlihat seperti mobil Hot Wheels seukuran aslinya, tetapi konversi seperti ini adalah fenomena yang sangat nyata di tahun 1970-an.

• Mesin peti GM Performance Parts dan transmisi manual memberikan performa yang sesuai dengan penampilannya.

• Lelang untuk Corvette spesial ini berakhir pada 6 Juli.

sportwagon korvet 1968

Bawa Trailer

Bayangkan: Ini tahun 1978 dan Anda adalah drummer untuk band penghormatan Doobie Brothers. Tapi getaran yang keras, man—C3 Corvette Anda tidak dapat mengangkut kit Anda. Jangan panik, ambil saja katalog Eckler Anda dan buka ke bagian suku cadang khusus. Tidak perlu menukar ‘Vette dengan van airbrush—ubah menjadi Corvette Sportwagon. Kira-kira seperti ini, Corvette 1968 yang didesain ulang untuk kepraktisan tambahan oleh pemilik sebelumnya. Terserah untuk dilelang di Bring A Trailer, yang suka Mobil dan Sopiradalah bagian dari Hearst Autos.

Yang ini adalah monster, dengan V-8 572-kubik-inci bersembunyi di bawah tudung induksi cowl bertingkat tinggi. Itu menghasilkan 707 tenaga kuda yang cocok dengan Hellcat, dan ketukan yang keluar dari pipa knalpot keluar samping itu pasti seperti memasukkan kepala Anda ke dalam drum bass tendangan ganda. Di bagian belakang, ban BF Goodrich T/A seri 295 berjuang keras untuk mengeluarkan tenaga ke jalan. Tetap semangat.

sportwagon korvet 1968

Bawa Trailer

Salah satu konversi gerbong pertama dari C3 Corvette dapat ditelusuri kembali ke penyesuai mobil yang berbasis di Detroit, Chuck Miller. Pendiri Styline Customs di River Rouge, cerita berlanjut bahwa Miller didekati oleh seorang drummer rock yang tidak disebutkan namanya yang ingin Corvette mereka memiliki kapasitas untuk mengangkut peralatan ke pertunjukan.

Ide itu kemudian disempurnakan oleh John Greenwood, yang membalap Corvette C3 berbadan lebar di Le Mans, Daytona, dan Sebring. Baik kit yang dikembangkan Miller dan Greenwood dijual melalui perusahaan katalog Eckler.

Ecklers, yang masih eksis hingga sekarang, didirikan pada tahun 1960 sebagai bengkel spesialis bodi Corvette. Perusahaan memperoleh reputasi yang kuat untuk keahlian dalam menangani fiberglass dan masuk ke bisnis pesanan melalui pos pada tahun 1972. Jika Anda adalah pemilik Corvette selama tahun 1970-an—atau mungkin hanya anak yang gila mobil—Anda dapat membolak-balik katalog dan memimpikannya. konversi widebody, flare fender, dan spoiler besar.

sportwagon korvet 1968

Bawa Trailer

sportwagon korvet 1968

Corvette 1968 ini dimodifikasi menggunakan kit Eckler pada awal 1970-an dan tampaknya memiliki konversi Miller lebih awal daripada varian Greenwood. Ini juga memiliki lampu depan yang dicukur, yang diposisikan ulang di bawah bumper. Odometer menunjukkan 85.000 mil, meskipun jarak tempuh sebenarnya tidak diketahui. Restorasi selesai pada 2012, di mana mesin peti GM Performance Parts 9,4 liter dipasang, bersama dengan transmisi manual lima kecepatan Richmond.

sportwagon korvet 1968

Bawa Trailer

sportwagon korvet 1968

Tanpa AC, tanpa power assist untuk kemudi atau rem, dan jendela manual-wind, ini adalah kereta otot murni. Ini juga berjalan paling baik pada gas balap beroktan 110, jadi mungkin kita telah melebih-lebihkan sisi praktis dari hal ini.

Tapi mobil ini akan menjadi hit yang menonjol di setiap pertemuan Corvette, atau Anda dapat dengan mudah membawa donat untuk semua orang untuk mobil dan kopi lokal Anda berikutnya. Dengan satu minggu lagi, penawaran berada pada $ 10.500 yang sangat wajar. Mengingat bahwa Ferrari 250 GT SWB “Breadvan” akan membuat Anda mengembalikan sekitar $ 30 juta, ide yang sama dari semua orang Amerika ini akan menjadi tawaran Wonder Bread.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *