Review, Harga, dan Spesifikasi Audi A8 2023

Ringkasan

Sementara beberapa sedan mewah besar dirancang untuk menarik perhatian dengan gaya flamboyan mereka, Audi A8 2023 memakai penampilan profesional yang lebih disesuaikan dengan daya tarik yang unik. Audi besar sama lapang dan nyamannya dengan rival seperti BMW 7-series dan Mercedes-Benz S-class di dalamnya, dan sejumlah fitur berteknologi tinggi membuat tetap terhubung selama perjalanan menjadi mudah. Tindakan peredaman suara yang ekstensif memastikan kabin A8 senyap, meredam bahkan suara mesin V-6 turbocharged. Ini menjadikan A8 tempat yang santai untuk direfleksikan saat pengemudi mengantar Anda ke rapat dewan berikutnya. Tapi A8 tidak hanya menyenangkan bagi pengemudi di belakang. Pengemudinya akan terkejut melihat betapa bagusnya mobil besar ini dapat menangani. Meskipun tidak atletis seperti S8 yang lebih sporty (diulas secara terpisah), A8 dapat bertahan jika Anda menemukan bentangan aspal yang sangat melengkung.

Apa yang Baru di 2023?

Mengikuti penyegaran gaya untuk A8 tahun lalu, Audi hanya membuat dua peningkatan untuk 2023. Fitur parkir jarak jauh baru sekarang disertakan dalam paket Eksekutif opsional dan paket Comfort Plus sekarang mencakup lampu depan LED yang lebih mewah.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Jika Anda menggunakan sedan mewah andalan Audi, lakukan dengan benar dan pesan dengan paket Luxury, yang mencakup kursi belakang berpemanas dengan penyesuaian daya dan pijatan, dasbor berbalut kulit, kemudi semua roda, dan banyak lagi. Kami juga menyarankan paket Eksekutif, yang menambahkan pijat kursi depan, tampilan head-up, roda kemudi berpemanas, pemantauan blind-spot, cruise control adaptif dengan bantuan lane-keeping, fitur parkir jarak jauh, dan pencahayaan ambient interior.

Mesin, Transmisi, dan Performa

A8 hadir dengan mesin V-6 turbocharged dengan daya 335 tenaga kuda yang ditambah dengan sistem hybrid 48 volt. Transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak semua roda adalah standar. Itu A8 kami menguji berlari dari nol hingga 60 mph dalam 5,3 detik. Di antara sedan eksekutif enam silinder, itu menempatkan A8 beberapa persepuluh dari kecepatan cepat Mercedes-Benz S500. Mesin Audi halus, tetapi tidak ada gembar-gembor untuk pengiriman tenaganya, dan langkah-langkah peredam suara sangat luas sehingga praktis tidak terdengar dengan jendela ke atas. A8 menawarkan perpaduan atletis dan kenyamanan berkendara yang sangat mirip Audi. Suspensi udara yang dapat disesuaikan dan peredam adaptif yang dapat disesuaikan pengemudi adalah standar. Dengan pengaturan ini, Audi A8 mengisolasi Anda dari ketidakteraturan jalan tetapi masih dapat melewati jalan belakang saat suasana hati sedang buruk.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Itu EPA memperkirakan A8 akan menghasilkan 19 mpg kota dan 28 mpg jalan raya. Kami tidak dapat mengevaluasi mpg dunia nyata untuk A8 sampai kami membawanya pada rute hemat bahan bakar jalan raya 75 mph, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar A8, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Ruang penumpang yang mengesankan adalah ciri khas A8, dan jarak sumbu roda yang panjang memastikan bahwa penumpang kursi belakang diakomodasi dengan baik. Tempat duduk lima penumpang adalah standar, tetapi paket tempat duduk empat penumpang opsional menghapus kursi tengah belakang dan menyediakan sepasang kursi belakang yang dapat disesuaikan daya dengan pemanas, ventilasi, dan pijatan serta fungsi pijat kaki berpemanas dan sepasang tablet hiburan individu (sambil mengurangi penyesuaian daya untuk kursi penumpang depan untuk memberikan ruang bagi semua itu). Bahan-bahan halus berlimpah, dan Anda dapat memesan kulit panjang dan tatahan kayu senilai hutan kecil. Namun seperti eksterior A8, suasana interiornya tenang dan tidak mewah seperti Mercedes S-class. Kapasitas bagasi sederhana untuk sedan mewah besar hanya 13 kaki kubik.

Infotainment dan Konektivitas

Kluster instrumen Virtual Cockpit 12,3 inci yang sangat baik dari Audi adalah standar seperti layar haptic center 10,1 inci atas dan bawah 8,6 inci dengan sistem MMI Touch Response. Ada kenop volume tunggal untuk sistem audio, karena sebagian besar fungsi dikendalikan melalui layar sentuh. Ini bisa sangat melelahkan pada awalnya, tetapi sistemnya cepat merespons dan sangat dapat dikonfigurasi, memungkinkan pemilik untuk memilih tombol khusus mereka sendiri di layar bawah sambil menawarkan tombol permanen untuk navigasi, cuaca, fungsi telepon, dan radio di sisi kiri atas. layar. Ketahuilah bahwa Anda akan memakai lap microfiber yang disertakan saat mencoba menghapus sidik jari. Di depan, ada dua port USB dengan kemampuan data dan pengisian daya gabungan, dan integrasi ponsel Android Auto dan Apple CarPlay adalah standar bersama dengan kompatibilitas Amazon Alexa. Wi-Fi melalui Audi Connect Plus tersedia dengan biaya berlangganan tambahan.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

A8 memiliki banyak hal yang sama teknologi bantuan pengemudi seperti sedan kelas atas lainnya. Saat dilengkapi dengan Traffic Jam Assist (paket Driver Assistance), A8 akan membantu Anda dalam akselerasi dan pengereman di lalu lintas padat, tetapi tangan Anda tidak dapat meninggalkan kemudi selama lebih dari beberapa detik. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak A8, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Cakupan garansi pada 2023 A8 bukanlah hal yang istimewa di ranah mobil mewah. Pembeli yang mencari nilai lebih dalam kategori ini harus memeriksa Kejadian G90yang menjadi standar dengan cakupan garansi hingga 10 tahun atau 100.000 mil dan perawatan gratis selama tiga tahun.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

spesifikasi

Audi A8L 2019

JENIS KENDARAAN
sedan bermesin depan, penggerak semua roda, 4 penumpang, 4 pintu

HARGA SESUAI UJI
$123.045 (harga dasar: $84.795)

JENIS MESIN
turbocharged dan intercooler DOHC 24-valve Miller-mampu V-6, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Pemindahan
183 inci32995 cm3

Kekuasaan
335 hp @ 6400 rpm

torsi
369 lb-ft @ 1370 rpm

PENULARAN
Otomatis 8 kecepatan dengan mode perpindahan manual

CASIS
Suspensi (F/R): multilink/multilink
Rem (F/R): Cakram berventilasi 14,8 inci/cakram berventilasi 13,8 inci
Ban: Goodyear Eagle F1 Asymmetric 3, F: 265/40R-20 104Y AO Beban Ekstra R: 265/40R-20 104Y AO Beban Ekstra

UKURAN
Jarak sumbu roda: 123,1 inci
Panjang: 208,7 inci
Lebar: 76,6 inci
Tinggi: 58,5 inci
Volume penumpang: 111 kaki3
Volume bagasi: 13 kaki3
Berat trotoar: 4995 lb

CD HASIL TES
60 mph: 5,3 detik
100 mph: 13,6 detik
120 mph: 20,8 detik
Mulai bergulir, 5–60 mph: 6,4 detik
Gigi atas, 30–50 mph: 3,9 dtk
Gigi atas, 50–70 mph: 4,8 dtk
-mil: 13,9 detik @ 101 mph
Kecepatan tertinggi (terbatas oleh gubernur): 128 mph
Pengereman, 70–0 mph: 149 kaki
Pegangan jalan, bantalan selip berdiameter 300 kaki: 0,93 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 19 mpg

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/kota/jalan raya: 22/19/27 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *