Perbandingan Off-Road Ford F-150 Raptor vs Ram 1500 TRX

Salah satu (banyak) keuntungan memiliki Ram 1500 TRX 2021 dalam armada uji jangka panjang kami adalah kebebasan untuk mengambil ide apa pun yang dapat kami masak, tidak peduli seberapa erat kaitannya dengan pekerjaan nyata. Inilah alasan mengapa TRX kami mengelilingi Grand Course Virginia International Raceway, dan memiliki stiker untuk membuktikannya.

Beberapa bulan yang lalu, ketika Ford F-150 Raptor muncul untuk pengujian yang dilengkapi dengan ban opsional 37 inci, kami memutuskan untuk pergi ke utara dengan kedua truk ke taman off-road untuk menjelajahi persamaan dan perbedaannya. Atau mungkin itu hanya untuk bersenang-senang. Seperti yang kami ketahui, kedua konsep tersebut tidak saling eksklusif.

Pada awalnya, perbandingannya tampak miring karena harga F-150 Raptor yang lebih rendah sekitar $10.000 dan tidak adanya mesin V-8. Terlepas dari perbedaan ini, kami menemukan Raptor dan TRX sangat mirip di banyak area. Kedua truk tidak hanya tersedia dalam kabin kru, konfigurasi tempat tidur pendek, keduanya memiliki suspensi belakang independen, peredam adaptif yang dapat disesuaikan pengemudi, knalpot yang sangat keras, dan sistem penggerak empat roda dengan diferensial tengah yang memungkinkan penggerak semua roda yang dapat dipilih .

Selama pengujian kami, satu-satunya tantangan nyata yang dihadapi kedua truk adalah sempitnya beberapa jalur, bukan hambatan di jalurnya. Dimensi kedua truk terbukti menjadi tantangan terbesar, bukan traksi. Ford mungkin lebih sempit dari Ram, tetapi pada 86,8 inci, masih lebih lebar dari Hummer H1. Ukurannya berarti kedua truk lebih cocok untuk lingkungan terbuka terbuka, seperti gurun terbuka.

Bagaimana dengan perbedaannya? Ford yang lebih ringan dan lebih kecil terasa lebih seperti mainan, di mana Ram berperilaku seperti rudal balistik, menurut Connor Hoffman. Kami juga merasa cocok bahwa kedua truk bertema dinosaurus kemungkinan adalah yang terakhir dari jenisnya, karena versi masa depan kemungkinan akan menggabungkan beberapa bentuk elektrifikasi (meskipun Ford memiliki satu hore terakhir yang direncanakan dengan Raptor R bertenaga V8 supercharged). Tonton video untuk lebih jelasnya.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *