Review, Harga, dan Spesifikasi Audi S8 2023

Ringkasan

Beberapa mobil memadukan kemewahan dan performa seperti Audi S8 2023, yang memacu kecepatannya dengan mesin V-8 twin-turbo 563-hp. Berdasarkan sedan A8 yang luas dan nyaman, S8 menawarkan semua ornamen mobil mewah besar termasuk kursi pijat yang tersedia, infotainment berteknologi tinggi, dan kabin yang tenang yang dilapisi dengan material kelas atas. Suspensinya telah disetel untuk memberikan penanganan yang lebih baik daripada A8, dan tikungan S8 dengan keuletan sedan sport yang jauh lebih kecil. Atletis semacam itu jarang terjadi di kelas mobil mewah besar di mana satu-satunya saingan nyata S8 dalam hal itu adalah Maserati Quattroporte yang juga bersemangat. Desain eksterior S8 yang tenang memungkinkannya untuk tetap low profile dalam lalu lintas, yang baik untuk menghindari perhatian yang tidak diinginkan dari patroli jalan raya tetapi mungkin mengecewakan mereka yang menginginkan lebih banyak pizzazz.

Apa yang Baru di 2023?

Jok kulit Valcona yang tampak mewah sekarang menjadi standar pada S8 untuk tahun 2023. Perawatan ini menampilkan pola jahitan unik dalam bentuk belah ketupat dan menutupi jok dan panel pintu. Di tempat lain, paket Eksekutif opsional mendapatkan fitur parkir jarak jauh baru. Jika tidak, S8 dibawa ke 2023 tidak berubah.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Harga awal enam digit itu mahal, tetapi S8 dilengkapi dengan baik bahkan oleh standar mobil mewah. Kami menyarankan paket Comfort Plus karena menambahkan kursi belakang berpemanas, dasbor berlapis kulit, tampilan head-up, dan lampu depan LED yang lebih mewah; Paket Executive juga menarik dan dilengkapi dengan blind-spot monitoring, adaptif cruise control dengan lane-keeping assist, dan velg 21 inci.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Satu-satunya pilihan mesin S8 adalah pilihan yang ampuh: mesin V-8 4.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 563 tenaga kuda dan torsi 590 lb-ft. Penggerak semua roda adalah standar, dan transmisinya otomatis delapan kecepatan. Audi mengklaim kecepatan tertinggi 155 mph, dan ada sistem hemat bahan bakar juga, termasuk penonaktifan silinder dan pengaturan hybrid ringan dengan motor listrik kecil dan baterai. Di jalur pengujian kami, S8 melesat hingga 60 mph in hanya 3,2 detik. Sistem suspensi aktif dapat mengontrol setiap roda satu per satu untuk meningkatkan kualitas pengendaraan, dan disetel secara berbeda dari A8 standar, memberikan peningkatan kecakapan menikung berkat pengurangan body roll. Audi juga menyertakan peralatan seperti diferensial belakang vektor torsi dan kemudi roda belakang untuk meningkatkan kelincahan; rem karbon-keramik yang kuat adalah opsional.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Meskipun S8 secara teknis adalah hibrida, pembeli tidak boleh berharap Toyota Prius-tingkat efisiensi bahan bakar. EPA memperkirakan bahwa yang terbaik yang dapat kita harapkan adalah 22 mpg di jalan raya, dengan peringkat kota turun menjadi hanya 13 mpg. Aduh. Kami belum memiliki kesempatan untuk menguji S8 pada rute hemat bahan bakar jalan raya 75-mph kami, tetapi ketika kami melakukannya, kami akan memperbarui cerita ini dengan hasil. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar S8, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Bahan halus melapisi hampir setiap inci persegi kabin S8, termasuk jok kulit, headliner faux-suede, dan penutup dasbor kulit yang dijahit. Kursi depan menawarkan pemanas, pendingin, dan pijat standar, sedangkan kabin belakang menawarkan banyak ruang bagi penumpang untuk berbaring. Untuk lebih memanjakan mereka yang berada di kursi belakang, pertimbangkan paket Rear Seat Comfort, yang menambahkan kursi tempel yang dapat disetel daya dengan pemanas, ventilasi, dan pijat, sandaran kepala yang empuk, sandaran tangan berpemanas, dan remote control untuk sistem infotainment mobil. Kontrol iklim otomatis empat zona adalah standar, seperti sistem pencahayaan interior ambien multi-warna. Bagasinya berukuran besar dan identik dengan A8, yang membuktikan keberaniannya dalam pengujian kami dengan membawa enam koper jinjing. Sebagai perbandingan Mercedes-Benz S-class memegang 5 dan BMW 7-series hanya tiga.

Infotainment dan Konektivitas

Seperti A8 standar, interior S8 adalah pameran teknologi bergulir. Beberapa layar sentuh mengontrol iklim, audio, navigasi, dan berbagai fungsi konektivitas. Kluster pengukur digital Virtual Cockpit 12,3 inci Audi adalah standar, seperti sistem infotainment atas 10,1 inci dan layar bawah 8,6 inci. Apple CarPlay, Android Auto, hotspot Wi-Fi on-board, dan navigasi dasbor semuanya standar, dan penumpang dapat mengisi daya smartphone yang kompatibel secara nirkabel menggunakan bantalan pengisi daya S8. Audiophiles akan senang mengetahui bahwa sistem Bang & Olufsen 17-speaker adalah standar; sebagai pilihan Audi akan menggantikan setup 23-speaker.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Audi menawarkan beberapa fitur keselamatan sebagai standar, tetapi lebih diinginkan teknologi bantuan pengemudi seperti cruise control adaptif dan bantuan lane-keep adalah opsional. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak S8, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan jalur standar
  • Tersedia cruise control adaptif dengan mode mengemudi semi-otonom

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Seperti teman stabilnya, S8 dilindungi oleh kebijakan garansi empat tahun/50.000 mil. Pembeli dapat menemukan nilai lebih di BMW 7-series ‘atau Volvo S90’s rencana pemeliharaan gratis tiga tahun.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

spesifikasi

2022 Audi S8
Jenis Kendaraan: mesin depan, penggerak semua roda, sedan 4 atau 5 penumpang, 4 pintu

HARGA
Dasar: $118.995

MESIN
twin-turbocharged dan intercooler DOHC 32-katup V-8, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 244 inci33996 cm3
Tenaga: 563 hp @ 6000 rpm
Torsi: 590 lb-ft @ 2050 rpm

PENULARAN
Otomatis 8 kecepatan

UKURAN
Jarak sumbu roda: 123,2 inci
Panjang: 209,5 inci
Lebar: 76,6 inci
Tinggi: 58,5 inci
Volume Penumpang: 111 kaki3
Volume Batang: 13 kaki3
Berat Pengekangan (CD perkiraan): 5250 lb

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 3,2 detik
100 mph: 8,1 detik
1/4-Mil: 11,6 detik
Kecepatan Tertinggi: 155 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 17/14/23 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *