Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Ringkasan

Dengan tampilan yang stylish, kabin yang luas, dan keunggulan fun-to-drive, Seltos 2024 mendapatkan tempatnya di jajaran Kia, yang penuh dengan kendaraan lain dengan nilai serupa. Seltos adalah sedikit model di antara, ditempatkan di antara Soul yang lebih kecil dan Sportage yang lebih besar, tetapi ukurannya yang tidak terlalu kecil membuat ruang untuk lebih banyak kargo daripada pesaing seperti Hyundai Kona dan Nissan Kicks. Penyegaran gaya untuk 2024 membuat Seltos lebih menarik dari sebelumnya dan, meskipun kami belum memiliki semua detailnya, kami dapat melihat bahwa interiornya juga akan diperbarui dengan teknologi infotainment yang lebih baik. Kia akan merilis lebih banyak informasi lebih dekat dengan tanggal penjualan model 2024, yang mungkin sekitar tahun 2023.

Apa yang Baru untuk 2024?

Seltos diharapkan menerima penyegaran untuk gaya eksterior dan interiornya untuk tahun 2024. Foto-foto di sini menunjukkan model pasar Korea, tetapi kami berharap untuk melihat perubahan yang sama yang dilakukan pada Seltos untuk Amerika Utara. Kisi-kisi yang dibenahi dan elemen pencahayaan yang diperbarui meningkatkan eksterior SUV bersama dengan desain roda baru dan bilah lampu belakang yang menghubungkan lampu belakang. Kabin menerima panel infotainment yang diperbarui dengan dua layar besar dan tuas persneling model saat ini yang lebih tradisional tampaknya telah diganti dengan pengontrol putar. Kami belum mendengar apa pun tentang powertrain Seltos, tetapi kami akan memperbarui cerita ini ketika kami mengetahui informasi lebih lanjut.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

LX

$25.000 (perkiraan)

S

$26.000 (perkiraan)

MANTAN

$28,000 (perkiraan)

SX

$30.000 (perkiraan)

Terlepas dari perombakan gaya, Seltos kemungkinan akan tetap menjadi pilihan yang cukup terjangkau. Kami mengharapkan level trim untuk mencerminkan model 2023, tetapi dengan harga yang sedikit lebih tinggi dan kemungkinan perombakan opsi. Belum diketahui apakah penggerak semua roda akan tetap menjadi fitur standar atau tidak.

2024 kia seltos

Kia

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Di dalam, Seltos menawarkan lebih banyak ruang untuk penumpang dan kargo daripada Hyundai Kona. Bahan-bahan yang digunakan di seluruh kabin dipilih dengan baik dan cukup halus agar tampak seperti di rumah sendiri di ruang pamer di sebelah SUV Telluride yang luar biasa dari merek tersebut. Pencahayaan ambien interior adalah standar pada model SX kelas atas dan dapat diatur sesuai dengan musik seperti sistem yang ditawarkan Kia di Soul SUV yang lebih kecil. Selama test drive model pre-facelift kami, area kargo dengan mudah menelan koper, ransel, dan tas foto kami; dalam pengujian kami, kami memasukkan delapan koper jinjing di ruang kargo dan 20 dengan kursi belakang terlipat. Kami berharap kemampuan pengangkutan kargo Seltos tidak akan berubah untuk model tahun 2024.

interior kia seltos 2024

Kia

Infotainment dan Konektivitas

Dari foto kita dapat melihat bahwa pengaturan infotainment Seltos telah berubah secara drastis untuk tahun 2024, dengan panel mulus baru yang membentang dua pertiga dari dasbor yang berfungsi sebagai tampilan pengukur digital dan layar sentuh infotainment. Pengaturan ini mirip dengan penawaran model Kia modern lainnya dan kami berharap untuk melihat Apple CarPlay, Android Auto, radio satelit SiriusXM, dan hotspot wi-fi on-board.

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Garansi Kia adalah yang terbaik di industri, dan perusahaan terus menawarkan cakupan powertrain 10 tahun atau 100.000 mil pada modelnya. Satu-satunya saingan lain yang dapat menandinginya adalah SUV dari perusahaan sejenis Hyundai.

  • Garansi terbatas mencakup 5 tahun atau 60.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup 10 tahun atau 100.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

Saat lebih banyak informasi tersedia, kami akan memperbarui cerita ini dengan detail lebih lanjut tentang:

  • Mesin, Transmisi, dan Performa
  • Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata
  • Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *