1995 Mazda Miata dengan Transplantasi LS1 Adalah Pilihan Lelang BaT Kami

1995 Mazda Miata dengan Transplantasi LS1 Adalah Pilihan Lelang BaT Kami

bawa lencana trailer

• Mazda MX-5 Miata pada Bring a Trailer 1995 ini adalah penerima mesin LS1 yang bersumber dari Chevy Camaro generasi keempat.

• V-8 5,7 liter telah banyak dimodifikasi dan terdengar mengancam, seperti yang terdengar dalam video pengoperasiannya (termasuk di bawah).

• Lelang NA Miata yang ditukar dengan LS1 ini berakhir pada hari Selasa, 5 Juli.

Sejak LS1 V-8 memulai debutnya di Chevy Corvette 1997, orang-orang telah memasukkan versi blok kecil generasi ketiga ke dalam mesin yang awalnya memiliki silinder lebih sedikit dan perpindahan jauh lebih sedikit. Salah satu penerima transplantasi LS1 yang populer adalah Mazda MX-5 Miata 1995 yang saat ini dilelang di Bring a Trailer—yang, seperti Mobil dan Pengemudi, adalah bagian dari Hearst Autos.

Miata generasi pertama (alias NA) menawarkan mesin empat silinder 1.6 dan 1.8 liter yang disedot secara alami selama proses produksinya yang berlangsung pada model tahun 1990 hingga 1997. Mesin yang lebih besar tiba pada tahun 1994. Kami menguji satu, dan 128 kudanya mengirim roadster berbobot 2330 pon, penggerak belakang dengan manual lima kecepatan hingga 60 mph dalam 8,8 detik yang lesu. Tidak bagus, Bob! Sebagai perbandingan, blok aluminium 5.7 liter LS1 meroket Chevy Camaro Z/28 1999 yang kami uji hingga 60 mph dalam 5,2 tick, dan benda itu mungkin memiliki berat sekitar 3400 pound. Motor donor untuk BaT Miata dikatakan bersumber dari Camaro generasi keempat dan memiliki tenaga antara 305–325 kuda dan torsi 345 pon-kaki dalam bentuk standar. Tak perlu dikatakan, Miata yang ringan plus LS1 sama dengan hiburan tanpa akhir—dan kemungkinan banyak putaran roda.

1995 mazda miata dengan transplantasi ls1 yang dimodifikasi

Bawa Trailer

Tidak seperti manual enam kecepatan Tremec T56 yang tersedia pada Camaros generasi keempat, Miata ini menukar roda gigi melalui unit lima kecepatan Tremec T5. Gearbox mengumpankan bagian belakang IRS Ford 8,8 inci dengan diff slip terbatas yang memiliki tugas sulit untuk menjaga ban musim panas 225/45R-17 Hankook Ventus R-S4 agar tidak berputar hingga terlupakan. Menariknya, ban depan berbeda (225/45R-17 BFGoodrich g-Force Rival S). Miata ini menggunakan suspensi coil-over yang dipasangkan dengan beberapa modifikasi sasis lainnya termasuk peningkatan rem yang sangat dibutuhkan, dengan satu set rotor depan 11 inci yang lebih besar dengan kaliper Wilwood menggantikan pengaturan standar. Itu mungkin akan berguna.

1995 mazda miata dengan transplantasi ls1 yang dimodifikasi

Bawa Trailer

Meskipun kami tidak tahu angka kekuatan yang tepat, berdasarkan berbagai modifikasinya, aman untuk mengasumsikan LS1 di Miata ini menghasilkan lebih dari 305 kuda poni. Motor tersebut dikatakan memiliki camshaft aftermarket, batang penghubung yang ditempa, kepala silinder LS6, dan header yang terhubung ke sistem pembuangan 2,5 inci yang keluar dari knalpot yang dipasang di tengah. Sebagai seseorang yang memiliki beberapa blok kecil Chevy dengan knalpot khusus, mereka dapat membuat musik yang indah, bahkan jika itu mengganggu tetangga dan menakuti anak-anak mereka. Penjual Miata ini dengan bijak mengunggah beberapa video yang menampilkan simfoni pushrod LS1 modded. Kami menyertakan satu di bawahnya dengan marah untuk kesenangan menonton Anda.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Beberapa orang mungkin mengatakan menukar motor LS menjadi Miata adalah penghujatan. Bahwa itu memperkeruh sifat yang mudah dikendalikan dan menyenangkan untuk dikendarai yang membuat mobil sport mungil ini begitu populer begitu lama. Orang-orang itu mungkin banyak menyenangkan di pesta-pesta. Saya ingin menambahkan Miata iblis ini ke garasi saya. Sial, saya berharap saya bisa mendapatkan versi 525-hp LS3 oleh Flyin’ Miata yang kami uji beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, itu di luar kisaran harga saya, tetapi Miata ’95 yang dimodifikasi ini kemungkinan akan lebih terjangkau. Lelang berakhir pada Selasa, 5 Juli.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *