Ford Lightning Pro Extended Range Adalah Truk Terbaik yang Tidak Dapat Anda Beli

Ford Lightning Pro Extended Range Adalah Truk Terbaik yang Tidak Dapat Anda Beli

Dalam hierarki trim Ford F-150 Lightning, model Pro adalah truk kerja tradisional: jok vinil, lantai selang, roda kemudi plastik. Saya menyukainya, mungkin karena Lightninglah yang secara konseptual paling mirip dengan Ram keriput saya sendiri, anggota lain dari klub tanpa tikar. Ini adalah pickup yang jujur ​​​​-dan neraka, masih memiliki A/C dan cruise control, kemewahan lama sekarang diterima begitu saja. Dan jika Anda melihat Lighting dari garis apa pun, saya katakan Anda menginginkan model jarak jauh, yang membawa baterai berkapasitas lebih tinggi yang meningkatkan angka jangkauan EPA hingga 320 mil. Bahkan lebih baik, baterai besar dilengkapi dengan tenaga kuda ekstra, 580 kuda, bukan truk standar 452. Itu truk impian saya, di sana: kursi vinil, 580 tenaga kuda, dan harga dasar $51.769. Satu-satunya masalah adalah, Anda tidak bisa mendapatkannya.

ford lighting di stasiun pengisian daya

Hanya beberapa EV yang terisi.

Mobil dan Sopir

Saya tidak bermaksud bahwa dalam arti bahwa Anda tidak bisa mendapatkan apa-apa hari ini, apa dengan shenanigans rantai pasokan — maksud saya Anda tidak dapat memesan Lighting Pro jarak jauh. Saat Anda membuka konfigurator di situs web Ford, penggeser kecil yang memungkinkan Anda memilih baterai standar atau jarak jauh tidak ada di Pro. Ini hanya rentang standar. Jadi bagaimana saya akhirnya mengendarai Pro jarak jauh? Apakah ini hot rod yang diretas bersama oleh para insinyur Ford yang nakal untuk mengeksplorasi kemungkinan truk kerja super cepat? Tidak. Ford memang membangun Lightning Pro jarak jauh, tetapi hanya menjualnya kepada pelanggan armada. Tidak ada Pro untuk Anda. Setidaknya, tidak dengan baterai besar.

ford lightning dengan frunk terbuka

Intinya adalah kopling.

Mobil dan Sopir

Sayang sekali, karena XLT jarak jauh — jalur termurah berikutnya menuju Lightning 580-hp — berharga $ 74.269. Dan untuk menghemat $22.500, saya bisa hidup tanpa kursi listrik, setir berpemanas, dan bak truk listrik. Saya tahu saya bisa hidup tanpa alas lantai. Jika saya secara resmi mengubah nama saya menjadi Fleet, dapatkah saya membeli salah satunya?

Saya tidak dapat menguji salah satu klaim Ford yang lebih lucu untuk Pro jarak jauh—bahwa baterainya memiliki “kekuatan yang cukup untuk merobek kayu lapis setengah inci hingga 30 mil dengan sekali pengisian daya”—tetapi saya memang melakukan beberapa penarik . Hasil yang menggarisbawahi fakta bahwa penarik dengan truk listrik menimbulkan banyak dugaan, karena trailer sangat bervariasi dalam hal bobot, tahanan guling, dan aerodinamis. Jangkauan truk tanpa muatan diinformasikan oleh pengujian yang ketat, tetapi segera setelah Anda mencolokkan harness kabel trailer, semuanya mati.

ford lightning dengan trailer perahu

Menarik trailer kapal kosong adalah cara yang bagus untuk membuat pria berkata, “Hei, kamu lupa sesuatu!”

Mobil dan Sopir

Rencana saya adalah untuk menderek sebuah trailer perahu kosong (poros tandem, baja, sekitar 1000 pon) 130 mil atau lebih ke pantai, dan kemudian kembali dengan 3000 pon perahu di atas kapal. Tapi ternyata saya tidak perlu menderek perahu, jadi saya hanya berkeliling dengan trailer kosong seberat seribu pon. Yang sangat sedikit mengganggu Lightning — bahkan dengan trailer terpasang, itu bisa berakselerasi cukup keras untuk menggonggong ban depannya pada 25 mph. Di luar jalur, Anda pasti bisa mengejutkan Mustang GT di jalur berikutnya. Dengan truk kerja Anda. Saat menarik trailer gandar tandem.

Aturan umum dengan EV dan penarik adalah mengharapkan pengurangan jangkauan 50 persen, yang tercermin dalam prediksi jangkauan truk saat saya memasang trailer. Tapi trailer perahu kosong tidak memberikan banyak hambatan aerodinamis, dan sosok truk itu sendiri terbukti pesimis. Menenggak elektron pada kecepatan yang ditunjukkan 1,8 mil per kWh, saya dapat mengharapkan jangkauan lebih dari 200 mil saat menarik trailer khusus ini. Dan faktanya, saya mulai dengan muatan yang tidak cukup lengkap dan ditarik lebih dari 170 mil (saya mengambil jalan memutar untuk memeriksa Megarexx MegaBronc) dan masih memiliki jarak sekitar 75 mil yang tersisa setelah saya melepaskan trailernya. Untuk penarik lokal yang kemungkinan akan dilakukan oleh kontraktor sebenarnya, Lightning akan bekerja dengan baik. Bahkan mungkin yang standar. Truk ini juga memiliki paket Max Tow dan dengan demikian peringkat derek 10.000 pon.

Sisi lain dari baterai besar itu adalah pengisian Level 2 standar membutuhkan waktu lama. Memarkir Pro di stasiun ChargePoint publik, Lightning membutuhkan 16 jam dan 35 menit untuk menyerap 111,38 kWh. Jadi, Anda dapat melihat mengapa Lightnings konsumen dengan baterai jarak jauh dilengkapi dengan pengisi daya rumah 80-amp Ford, yang, setelah Anda menghubungkan rumah Anda untuk mengakomodasinya, dapat mengisi daya hampir tiga kali lebih cepat daripada ChargePoint saya. Atau tentu saja, Lightning juga dapat menangani pengisian cepat DC, tetapi saya tidak mengujinya karena di sekitar area saya, pengisi daya cepat DC hanya ada di dealer Harley-Davidson, untuk LiveWires.

Tapi hei, itu masalah kecil untuk truk yang diam, cepat, dengan harga murah dengan frunk yang dioperasikan dengan tenaga. Tapi, Anda tahu — hanya pelanggan armada. Yang membuat saya bertanya-tanya tentang berapa banyak truk yang membentuk armada, jadi saya bertanya kepada Ford. Dan jawabannya adalah lima. Jika Anda membeli lima Lightning Pro sekaligus, Anda adalah pelanggan armada. Siapa yang mau ikut Groupon?

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *