Lebih dari 12% dari Pembayaran Mobil Baru Top $1000 per Bulan

  • Ada peningkatan jumlah pembeli mobil baru yang membiayai pembelian mereka dan membayar lebih dari $1000 sebulan. Data dari Edmunds mengungkapkan bahwa 12,7 persen dari semua pinjaman mobil baru datang dengan rencana pembayaran empat digit pada Juni 2022.
  • Anda mungkin dapat menebak alasannya: inflasi dan terbatasnya pasokan kendaraan baru telah menyebabkan harga mobil baru yang tinggi, yang mengakibatkan pembayaran bulanan yang lebih tinggi ini.
  • Untuk mengatasi tingginya biaya mobil baru, pembeli mobil mengambil pinjaman lebih lama dan menerima tingkat persentase tahunan yang lebih tinggi.

    Karena harga rata-rata mobil baru terus naik, naik, naik, jumlah orang yang menerima pembayaran bulanan lebih dari $1000 sebulan juga naik. Ini mengejutkan, tapi itu tidak mengejutkan.

    Berita gembira ini datang kepada kami dari analisis data bulan Juni yang baru saja dirilis dari Edmunds, yang menemukan bahwa rekor 12,7 persen pembeli mobil baru mengambil pinjaman kendaraan dengan pembayaran bulanan lebih dari $1000. Edmunds mengatakan ini adalah level tertinggi yang pernah tercatat, dengan persentase pembayaran empat digit pada Juni sebelumnya mencapai 7,3 persen pada 2021, 4,6 persen pada 2019, dan hanya 2,1 persen pada 2010.

    Awal bulan ini, kami mencatat bahwa pembayaran bulanan rata-rata untuk mobil baru adalah sekitar $650 hingga $700 di AS, yang dapat diharapkan mengingat harga rata-rata mobil baru mencapai $47,148 pada bulan Mei, menurut KBB. Angka Biro Statistik Tenaga Kerja AS menunjukkan bahwa harga mobil baru telah naik 12,6 persen hanya dalam satu tahun terakhir.

    Ada indikasi lain dari perubahan kebiasaan membeli mobil kami karena harga industri yang tinggi dalam data Edmunds. Pada kuartal kedua 2022, rata-rata tingkat persentase tahunan (APR) pada kendaraan yang dibiayai baru mencapai 5 persen. Belum pernah setinggi itu sejak kuartal pertama tahun 2020. Indikator lainnya adalah bahwa lebih banyak pembeli mobil baru (36,1 persen) memilih jangka waktu pinjaman yang lebih lama, yaitu 73 hingga 84 bulan daripada 32,8 persen yang melakukannya pada Juni 2021.

    Selain itu, jumlah total rata-rata yang dibiayai oleh pembeli mobil baru juga mencapai rekor tertinggi pada kuartal terakhir, naik menjadi $40.602, dibandingkan dengan rata-rata $39.726 pada kuartal pertama tahun ini dan $36.215 pada kuartal kedua tahun 2021. Edmunds mengatakan bahwa satu-satunya waktu lain ketika rata-rata di atas $40.000 adalah pada kuartal keempat tahun 2021 dan pada saat itu, rata-rata APR adalah 4,1 persen.

    APR yang lebih tinggi berarti jumlah pembayaran total yang lebih besar. Edmunds mengatakan bahwa dengan pinjaman mobil 72 bulan sebesar $40.000, beralih dari APR 4 persen menjadi 5 persen meningkatkan total biaya sebesar $1324, sementara mendaftar untuk APR 6 persen (dibandingkan dengan 4 persen) berarti Anda akan membayar $2672 lebih banyak selama masa pinjaman.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *