GM Perluas Pelatihan Darurat EV untuk Responden Pertama

GM Perluas Pelatihan Darurat EV untuk Responden Pertama

  • General Motors memulai program Pelatihan Responder Pertama EV baru untuk sejalan dengan jajaran kendaraan listriknya yang berkembang yang mencakup Chevrolet Bolt EV, GMC Hummer EV, dan Cadillac Lyriq.
  • Materi pelatihan baru tersedia secara online serta melalui sesi tatap muka di seluruh AS dan Kanada. Siapa pun yang bekerja sebagai responden pertama akan bisa mendapatkan sertifikat penyelesaian dari Illinois Fire Service Institute ketika mereka lulus sesi.
  • Asosiasi Perlindungan Kebakaran Nasional, yang membantu GM dalam proyek baru ini, telah memiliki EV dan bahan keamanan bahan bakar alternatif dari lebih dari 60 produsen kendaraan yang tersedia di situs webnya. Dan Tesla juga memiliki manual tanggap darurat untuk semua modelnya.

    Banyak yang telah dibuat dari paket baterai besar di GMC Hummer EV. Lagi pula, paket itu beratnya 2.923 pound, hampir sama dengan seluruh mobil kecil — katakanlah, Honda Fit 2018, yang memiliki berat trotoar 2.595 pound. Dengan bobot seperti itu, jumlah energi yang berpotensi terkandung dalam baterai Hummer dapat menjadi sumber kekhawatiran bagi responden pertama yang mendekati lokasi insiden yang melibatkan salah satu kendaraan listrik baru ini.

    GM mengatakan sistem OnStar-nya sudah memiliki kemampuan untuk memberi tahu responden pertama jika EV terlibat dalam suatu insiden. Untuk memberikan kepercayaan kepada responden pertama bahwa mereka tahu bagaimana menangani situasi seperti itu, General Motors mengumumkan minggu ini bahwa mereka memperluas upaya untuk melatih personel darurat di AS dan Kanada untuk menangani keadaan darurat EV dengan lebih baik.

    baterai di baut chevrolet ev, dari panduan darurat

    Ilustrasi paket baterai di Chevrolet Bolt EV, dari panduan darurat.

    Mesin umum

    GM telah merilis program Pelatihan Responder Pertama EV baru yang tidak hanya memberikan informasi penting tentang teknologi di dalam kendaraan listrik, tetapi juga merinci praktik terbaik industri untuk menangani EV—dan kendaraan listrik seperti hibrida—dalam semua jenis situasi yang berpotensi sulit. GM akan melatih orang menggunakan program tidak hanya dengan presentasi langsung tetapi juga presentasi dari para ahli, video, dan demonstrasi virtual, kata perusahaan. GM menjadwalkan presentasi keselamatan empat jam di berbagai kota melalui situs web gmEVFirstResponderTraining.com dan menawarkan sertifikat melalui Illinois Fire Service Institute kepada mereka yang berhasil menyelesaikan sesi.

    “Cara terbaik bagi pemilik armada kendaraan umum dan pribadi untuk mengadopsi EV dengan cepat adalah dengan melatih petugas pemadam kebakaran dan responden darurat tentang cara menangani insiden yang melibatkan kendaraan bertenaga baterai,” kata Andrew Klock dari National Fire Protection Association (NFPA) dalam sebuah pernyataan. “Dinas pemadam kebakaran telah memiliki lebih dari 100 tahun untuk mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menanggapi kebakaran mesin pembakaran internal, dan sangat penting bahwa mereka sekarang dididik tentang keselamatan EV.”

    dari panduan darurat gmc hummer ev

    Dari panduan darurat GMC Hummer EV.

    Mesin umum

    Panduan untuk Keadaan Darurat EV

    GM, tentu saja, bukan pembuat mobil pertama atau satu-satunya yang memberikan materi pendidikan semacam ini kepada responden pertama. Tesla memiliki situs web yang ditujukan untuk “membantu pemadam kebakaran dan responden pertama dengan aman menangani situasi darurat yang melibatkan semua produk Tesla,” termasuk semua EV perusahaan serta Supercharger dan panel atap surya. NFPA menampung kumpulan Panduan Tanggap Darurat dari lebih dari 60 produsen kendaraan berbahan bakar alternatif, mulai dari perusahaan kecil seperti Lucid hingga pembuat truk besar seperti Freightliner. NFPA telah bekerja dengan pembuat mobil berbahan bakar alternatif sejak 2010 untuk membuat panduan semacam ini gratis dan mudah diakses.

    lembar tanggap darurat model tesla

    Dari panduan darurat Tesla Model S.

    Tesla

    Dalam mengumumkan program barunya, GM mengatakan belajar tentang cara aman untuk menangani EV dalam situasi darurat juga dapat menguntungkan pemilik. Jika Anda seorang pemilik EV, mungkin ada baiknya mengklik sekitar untuk menemukan panduan responden pertama untuk mobil Anda sendiri dan menganggapnya sebagai bacaan pantai musim panas ini.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *