Toko Jendela dengan Mobil dan Supir

Ini adalah seni yang perlu dipelajari. Tarian lembut kopling, shifter dan manusia yang mengoperasikan transmisi manual. Bagi kita yang terbebani dengan mengajar aktivitas halus ini, tantangan pertama adalah menemukan tempat latihan yang sempurna. Artinya, kendaraan dengan transmisi manual yang sangat cocok untuk pemula yang ingin menguasai.

Itulah tantangan episode Window Shop minggu ini tentang keajaiban kecil yaitu YouTube. Dia Mobil dan Pengemudi acara permainan yang agak mingguan, terkadang tidak terlalu mingguan di mana mereka yang berada di orbit mélange media ini berkumpul di panggilan Zoom dan bertarung dengan kekerasan total. Darah, nyali, dan segala macam darah kental! Atau mungkin tidak.

Anggaran minggu ini untuk menemukan tempat pelatihan transmisi manual yang sempurna adalah $40.000. Tentu saja, tidak ada pembelian yang sebenarnya dilakukan karena komitmen seperti itulah yang kita semua hindari. Tapi itu selalu (oke, kadang-kadang) meneguhkan untuk melihat apa yang menggantung ketika mereka menjelajahi Internet.

Kontestan minggu ini adalah John Pearley Huffman, dengan status pinjaman dari C/D Saudara Hearst Autos Jalan & Lintasan, editor eksekutif yang baru dilantik (dia bangkit seperti yang dilakukan kebanyakan orang di sini, dengan pembunuhan) KC Colwell, editor senior Joey Capparella, dan buronan lama dari otoritas penghancur sistem perpustakaan umum Hardin County, Kentucky, kontributor Jonathon Ramsey. Tugas hosting ditangani oleh tanda pangkat yang memiliki martinet dan pemimpin redaksi Tony Quiroga.

Apa yang ditemukan kelompok? Perhatikan hal sialan dan mencari tahu. Truk Ram besar, Acura, Mazda, Toyota, dan Honda terlibat. Pertunjukan disajikan dalam warna yang hidup.

Dan jika Anda tidak tahu cara mengemudikan transmisi manual, pelajari sekarang sebelum semuanya hilang.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *