Review, Harga, dan Speks Rivian R1S 2022

Ringkasan

SUV R1S 2022 adalah model produksi kedua dari Rivian, dan merupakan salah satu dari beberapa EV tiga baris, menjadikannya pilihan yang menarik bagi keluarga yang ingin menggunakan listrik. R1S membidik langsung Tesla Model X dengan harga dasar yang lebih rendah dan kapasitas penarik yang lebih tinggi. R1S berbagi banyak atributnya dengan pickup R1T, termasuk paket baterai 128,9 kWh yang menurut perkiraan EPA bagus untuk mengemudi sejauh 316 mil per pengisian daya. Sebuah powertrain quad-motor menghasilkan 835 tenaga kuda dan memberikan R1S sejumlah besar semangat. Handling sangat gesit untuk SUV ukuran ini, tetapi pengendaraannya tegas. Kemampuan off-road adalah area lain di mana R1S memiliki keunggulan dibandingkan Model X. Suspensi udara yang dapat disesuaikan adalah standar dan dapat meningkatkan R1S untuk membuka ground clearance maksimum 15,0 inci. R1S dijual langsung ke konsumen, meskipun Rivian telah mendirikan jaringan pusat layanan untuk menangani pemeliharaan dan perbaikan yang diperlukan.

Apa yang Baru untuk 2022?

Untuk tahun 2022, R1S hanya ditawarkan dengan pengaturan quad-motor dan baterai “Besar” 128,9 kWh. Rivian juga secara signifikan menaikkan harga model 2022 R1S, sebuah langkah yang awalnya berdampak pada orang-orang yang melakukan reservasi sebelum 1 Maret 2022, tetapi perusahaan kemudian menarik kembali keputusan spesifik itu setelah reaksi pelanggan. Tahun depan, model Explore tingkat pemula yang lebih terjangkau akan bergabung dengan jajaran. Konfigurasi motor ganda baru yang menghasilkan lebih dari 600 tenaga kuda juga akan memasuki produksi, di samping baterai standar yang lebih kecil (hanya model motor ganda) dan paket baterai “Maks” yang lebih besar (hanya model quad-motor).

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Dengan R1S Launch Edition tidak lagi tersedia untuk dipesan di situs konsumen Rivian, yang meninggalkan model Adventure sebagai satu-satunya pilihan lain. Konfigurasi default untuk model tahun pertama ini adalah all-wheel-drive, pengaturan quad-motor yang dipasangkan dengan paket baterai “Besar” 128,9-kWh. Di antara beberapa pilihan roda dan ban dan pilihan warna interior, ada juga pilihan fitur yang dapat diupgrade.

Temukan perjalanan sempurna Anda!

Kami bermitra dengan Carvana karena kami ingin memudahkan Anda menemukan kendaraan yang Anda cari.

Menemukan Inventaris

Carvana

Motor EV, Tenaga, dan Performa

R1S berbagi paket baterai, powertrain, sebagian besar gayanya, dan banyak spesifikasinya dengan saudara pickup R1T-nya. Dengan 835 tenaga kuda, R1S terasa sangat cepat. Meskipun kami belum mengujinya, kami memperkirakan itu akan mencapai 60 mph dalam 3,2 detik. Setiap 2022 R1S memiliki motor listrik di setiap roda, menyediakan penggerak semua roda dan kemampuan off-road yang mengesankan. Semua model memiliki suspensi udara yang dapat disesuaikan saat diluncurkan, yang memungkinkan ground clearance bervariasi dari delapan hingga 15,0 inci. Seperti R1T, R1S terasa lebih gesit di jalan dari yang diharapkan untuk kendaraan sebesar ini. Penanganannya terkontrol dan bahkan tetapi perjalanan terkadang terasa agak kaku. Ketika kami mendapat kesempatan untuk menguji R1S, kami akan memperbarui cerita ini dengan hasil pengujian.

Kapasitas Towing dan Payload

Setiap versi R1S memiliki penggerak semua roda, dengan motor listrik di setiap roda; mereka semua akan dapat menarik lebih dari 7700 pound. Kami berharap penarik akan sangat memengaruhi jarak tempuhnya, jadi mereka yang berencana melakukan ini secara teratur harus mempertimbangkan model dengan baterai terbesar yang tersedia. R1S memiliki kapasitas muatan 1800 pound.

Jangkauan, Pengisian Daya, dan Masa Pakai Baterai

Rivian pada akhirnya akan menawarkan tiga paket baterai berbeda pada R1S, tetapi untuk model tahun pertama, ia hanya hadir dengan paket 128,9 kWh. EPA memperkirakan itu menyediakan jangkauan 316 mil (2 mil lebih dari yang setara dengan R1t). Baterai standar yang lebih kecil diharapkan akan ditawarkan tahun depan bersama dengan baterai “Max” yang paling tinggi. Yang pertama hanya akan kompatibel dengan model motor ganda dan yang terakhir akan disediakan untuk contoh motor quad. Rivian memperkirakan mereka akan memberikan jarak mengemudi masing-masing setidaknya 260 dan 400 mil.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPGe Dunia Nyata

EPA memperkirakan bahwa SUV R1S akan menghasilkan 73 MPGe kota, 65 MPGe jalan raya, dan 69 MPGe gabungan. Angka-angka itu jauh di bawah perkiraan terbaik Model X tetapi mendekati Audi e-tron. Kami belum memiliki kesempatan untuk menguji R1S melalui uji jalan raya dunia nyata 75 mph kami, tetapi ketika kami melakukannya, kami akan memperbarui cerita ini dengan detail. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar R1S, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Seperti R1T, R1S menawarkan kabin yang dirancang dengan indah dengan gaya kontemporer, kulit mewah, trim kayu, dan dua layar besar—satu untuk infotainment dan satu lagi untuk layar pengukur pengemudi. Bagasi depan 12 kaki kubik, area kargo belakang yang besar, bak truk terpisah, dan kursi baris ketiga menambah kegunaan R1S. Meskipun tidak seluas bagian dalam Chevrolet Suburban, R1S menawarkan ruang yang cukup untuk keluarga dan perlengkapan mereka, dengan baris ketiga berfungsi sebagai tempat duduk untuk tamu petualang sesekali. Dengan dilipatnya baris kedua dan ketiga, kemampuan pengangkutan kargo R1S terwujud sepenuhnya dan diuntungkan dengan lantai muatan yang rata.

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment yang dipasang secara horizontal menggunakan ubin yang dapat diperluas untuk fitur individual dengan opsi utama (navigasi, media, dan kontrol iklim) yang tersedia setiap saat di bagian bawah layar. Alih-alih mempelajari submenu, opsi meluncur keluar dari sisi ubin untuk mengurangi kerumitan sistem. Baik Apple CarPlay maupun Android Auto tidak disertakan, tetapi hotspot Wi-Fi on-board, pad pengisian daya ponsel cerdas nirkabel, dan asisten suara Alexa Amazon adalah semua fitur standar.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Rivian mengatakan setiap R1S akan dilengkapi dengan serangkaian teknologi bantuan pengemudi yang disebut Driver+. Paket itu komprehensif dan mencakup pengereman darurat otomatis, kontrol jelajah adaptif, lampu depan sorot tinggi otomatis, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak R1S, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keamanan utama kemungkinan mencakup:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dengan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif standar dengan fitur pemusatan jalur

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Semua model Rivian hadir dengan garansi standar yang mencakup cakupan bumper-ke-bumper selama lima tahun atau 60.000 mil serta kebijakan baterai dan drivetrain yang berlangsung selama delapan tahun atau 175.000 mil.

  • Garansi terbatas mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup delapan tahun atau 175.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

spesifikasi

2022 Rivian R1S
Tipe Kendaraan: motor depan dan belakang, penggerak semua roda, 7 penumpang, gerobak 4 pintu

HARGA
Adventure Grade, $91.075 (termasuk opsi wajib – Powertrain quad-motor, $6000; Baterai besar, $6000)

POWERTRAIN
Motor Depan (satu per sisi): AC sinkron magnet permanen, 415 hp, gabungan 413 lb-ft
Motor Belakang (satu per sisi): AC sinkron magnet permanen, 420 hp, gabungan 495 lb-ft
Total Tenaga Gabungan: 835 hp
Total Torsi Gabungan: 908 lb-ft
Paket Baterai: lithium-ion berpendingin cairan, 128,9 kWh
Pengisi Daya Terpasang: 11,5 kW
Transmisi: penggerak langsung

UKURAN
Jarak sumbu roda: 121,1 inci
Panjang: 200,8 inci
Lebar: 81,8 inci
Tinggi: 77,3 inci
Volume Penumpang: 147 kaki3
Volume Kargo: 34 kaki3
Berat Pengekangan (CD perkiraan): 7000 lb

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 3,2 detik
100 mph: 8,9 detik
1/4-Mil: 11,8 detik
Kecepatan Tertinggi: 110 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 69/73/65 MPGe
Rentang: 316 mil

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *