Le Mans Hypercar Ferrari Digoda di Foto

Le Mans Hypercar Ferrari Digoda di Foto

Ferrari akan kembali ke balap ketahanan papan atas tahun depan, dan hari ini, kami melihat penantangnya untuk pertama kalinya. Pembuat mobil merilis foto teaser mobil Rabu, dan gambar dari tes penggeledahan pertama mobil di sirkuit Fiorano Ferrari juga telah muncul secara online.

Mobil ini dibuat berdasarkan peraturan Le Mans Hypercar (LMH), yang, tidak seperti peraturan LMDh, menawarkan banyak kebebasan teknis. Sasis akan dibuat sendiri oleh Ferrari, bukan mitra yang ditentukan, dan mobil akan memiliki gandar depan yang dialiri listrik. Berdasarkan spy photos, tampaknya Ferrari mengambil pendekatan yang cukup radikal dengan aerodinamis belakang mobil. Ada tiga sirip besar, satu di tengah, yang lain di samping, dan mereka dihubungkan oleh sayap multi-bagian yang terletak beberapa inci dari atas. Tampaknya juga ada sayap tambahan di bawah sirip. Sayangnya, dan tidak diragukan lagi dengan desain, Anda tidak dapat melihat detail ini di teaser resmi Ferrari.

mobil ferrari lmh di fiorano italia

Ferrari LMH di lintasan di Fiorano, Italia.

Ferrari

Aturan LMH cukup preskriptif dengan aerodinamika overbody, dan tampaknya Ferrari mengambil pendekatan yang sama seperti Peugeot dalam menekankan aerodinamika bagian bawah bodi mobil dan pengaturan yang tidak lazim di bagian belakang. (Peugeot tidak memiliki sayap belakang sama sekali.)

Tidak mengherankan, Ferrari belum merilis rincian teknis lebih lanjut, meskipun hal itu telah dikonfirmasi olahraga otomatis bahwa pengemudi pabrikan Alessandro Pier Guidi adalah orang yang mengemudikan kemudi hari ini, dan tes itu hanya pengecohan sederhana dengan mobil yang menjalankan beberapa putaran masuk dan keluar. olahraga otomatis tambahan laporan bahwa Ferrari akan melakukan tes yang lebih komprehensif akhir bulan ini di sirkuit luar.

Ferrari akan bergabung dengan Peugeot tersebut, bersama dengan Toyota, Glickenhaus, dan mungkin privateer ByKolles dalam menurunkan mobil LMH di Kejuaraan Ketahanan Dunia tahun depan. Mobil LMH akan bersaing tahun depan di WEC dengan mobil LMDh, dengan pendatang Eropa diharapkan dari Cadillac dan Porsche. (Acura dan BMW hanya memiliki rencana untuk menjalankan seri IMSA WeatherTech untuk tahun 2023, meskipun BMW harus tampil di Le Mans.) Bergabung dengan jajaran LMDh pada tahun 2024 adalah Alpine dan, terutama, saingan lama Ferrari, Lamborghini.

Ferrari belum mengumumkan rencana untuk menjalankan mobil LMH di AS, meskipun memiliki opsi untuk melakukannya mulai tahun depan di kelas GTP baru IMSA, yang terbuka untuk mobil LMH dan LMDh.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *