• Tue. Jul 16th, 2024

Apa yang Kami Ketahui Sejauh Ini

Ringkasan

Setelah hampir satu dekade, GMC Canyon dan kembarannya, Chevrolet Colorado, mendapatkan tulang baru untuk tahun 2023. Canyon selalu hampir identik dengan dasi kupu-kupunya, tetapi hanya sampai titik tertentu. Secara historis, kedua truk memiliki powertrain yang sama, pengendaraan yang mulus, dan interior yang kurang memuaskan. Selain serba baru di dalam dan luar untuk tahun 2023, tahun ini mereka masing-masing akan memiliki mobil off-road yang setara. Ngarai GMC 2023 menerima trim AT4X baru mirip dengan Chevy ZR2, yang akan memompa Jimmy dengan kemampuan off-road yang jauh lebih signifikan. AT4X sekarang harus menjadi penantang serius bagi versi pesaing yang paling berorientasi off-road seperti Toyota Tacomaitu Jeep Gladiatordan Ford Ranger. AT4X akan menggunakan peredam spool-valve Multimatic ZR2, mengunci diferensial depan dan belakang, dan suspensi yang ditingkatkan dengan ban segala medan 33 inci yang tersedia. Versi khusus dari Canyon ini diharapkan untuk menempatkan beberapa lumpur di ban akhir musim panas ini.

Apa yang Baru di 2023?

GMC Canyon baru semuanya baru untuk tahun 2023 dan trim off-road AT4X-nya — tambahan baru untuk lineup — memberi Canyon potongan off-road yang sebelumnya disediakan untuk Chevy Colorado ZR2. AT4X membuka 10,7 inci ground clearance berkat lift 3,0 inci pabrik dan ban medan lumpur 33 inci. Setiap Colorado mendapatkan beberapa bentuk ketinggian tambahan, termasuk lift 2,0 inci untuk model Elevation. GMC menawarkan paket Edisi 1, yang menambahkan kamera ekstra, bumper, light bar, winch, dan roda berkemampuan beadlock 17 inci. Jika kedengarannya familiar, itu karena itu cukup dekat dengan daftar peralatan untuk Colorado ZR2 dengan paket peralatan off-road Desert Boss. AT4X akan menjadi standar dengan mesin Chevy Silverado 310-hp turbocharged 2,7 liter inline-four, yang menghasilkan torsi 430 pound-feet. Interior yang sepenuhnya direvisi adalah bagian dari peningkatan kualitas hidup yang baru ditemukan di Canyon.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Ketinggian

$41.000 (perkiraan)

JAM 4

$44,000 (perkiraan)

Denali

$46.000 (perkiraan)

AT4X

$58,000 (perkiraan)

AT4X Edisi 1

$64,000 (perkiraan)

GMC belum merilis detail harga lengkap untuk Canyon baru kecuali perkiraan harga $64.000 untuk model AT4X Edition 1 yang kokoh. Kami mengharapkan kisaran trim dan harga yang serupa dengan truk produksi saat ini, tetapi kami tidak akan merekomendasikan model mana yang akan dibeli sampai kami mempelajarinya lebih lanjut.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Kami masih menunggu untuk mendengar info resmi dari GMC tentang penawaran penuh powertrains Canyon 2023, tetapi sebagai kembaran ke Colorado, kami berharap Canyon menggunakan mesin turbocharged 2,7 liter inline-four Chevy dengan berbagai output tergantung pada level trim. —semuanya dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. GMC telah mengkonfirmasi mesin 310-hp turbocharged 2,7 liter inline-four dengan torsi 430 pound-feet sebagai perlengkapan standar untuk model AT4X. Itu setara dengan Colorado ZR2. Penawaran Colorado lainnya yang kami harapkan dapat dilihat di Canyon termasuk versi mesin entry-level yang menghasilkan 237 tenaga kuda dan 259 pon-kaki, dan versi 301-hp yang menghasilkan torsi 290 pon-kaki. Ini akan memberi kedua saudara pickup mid-size GM lebih banyak tenaga dan torsi daripada powertrains V-6 yang ditemukan di Honda Ridgeline, Jeep Gladiator, dan Toyota Tacoma. Chevy menjatuhkan mesin V-6 dan Duramax Diesel yang tersedia di Colorado sebelumnya, jadi kami berharap GMC Canyon akan melakukan hal yang sama.

Kapasitas Penarik dan Muatan

GMC Canyon baru memiliki kapasitas penarik maksimal 7700 pound untuk level trim Elevation, AT4, dan Denali. Peringkat itu turun menjadi 6000 pound untuk Canyon AT4X, dan turun menjadi 5500 untuk AT4X bila dipilih dengan paket Edisi 1.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

GMC telah membawa beberapa teknologi yang sangat dibutuhkan ke bagian dalam Canyon. Peralatan yang tersedia termasuk kamera bagian bawah bodi mobil, tampilan head-up, dan desain ulang penuh kabin Canyon mirip dengan bagaimana Chevy memperbarui interior Colorado baru. Sebuah cluster pengukur digital baru berada di belakang setir baru, dan pemindah gigi sekarang lebih dekat ke sisi penumpang kabin, yang memungkinkan ruang untuk kenop pemilihan mode berkendara. GMC bahkan telah memindahkan cupholder berharga itu ke ruang yang lebih dalam, lebih dekat dengan pengemudi dan penumpang. Trim AT4X hadir standar dengan tampilan head-up dan sistem audio Bose tujuh speaker yang boomtastic. Elevation dan trim AT4 mendapatkan kluster pengukur digital 8,0 inci, sementara Denali dan AT4X mendapatkan layar 11,0 inci yang lebih besar.

Infotainment dan Konektivitas

Meskipun GMC belum merinci level trim mana yang mendapatkan teknologi mana, layar sentuh infotainment 11,3 inci adalah standar pada Colorado 2023, jadi kami mengharapkan teknologi yang sama di Canyon yang secara historis lebih mewah bersama dengan Android Auto nirkabel standar dan Apple CarPlay.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

daftar GMC fitur bantuan pengemudi untuk Canyon adalah bagian dari paket Pro Safety standarnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Canyon, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama kemungkinan mencakup:

  • Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

General Motors menyediakan cakupan yang kompetitif di segmen pickup ukuran sedang dengan Canyon dan Colorado. Keduanya memiliki perlindungan korosi terbaik dan cakupan bantuan pinggir jalan yang paling mengesankan. Sementara pemeliharaan terjadwal gratis disertakan, Toyota memberikan cakupan yang lebih baik.

  • Garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Pemeliharaan gratis mencakup satu kunjungan untuk tahun pertama

Saat lebih banyak informasi tersedia, kami akan memperbarui cerita ini dengan detail lebih lanjut tentang:

  • Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata