• Wed. Jul 17th, 2024

Apakah Camaro EV SUV Menghujat? Mungkin, tapi Mungkin Terlihat Seperti Ini

Ada kemungkinan besar Chevy akan memasang lencana Camaro pada SUV listrik dalam beberapa tahun ke depan. Kami juga tidak hanya menariknya dari Anda-tahu-apa. Menyusul laporan submerek Chevy Corvette yang akan datang, kami mendengar bahwa GM sedang merencanakan spin-off lain dari papan nama populer dalam portofolionya yang cukup besar, termasuk mobil kuda poni ikonik Chevrolet, Camaro.

Jika Anda kesal karena Camaro kemungkinan mengambil rute yang sama dengan yang diambil Mustang dengan Mach-E, kami mohon maaf. Silakan tujukan kemarahan Anda ke bagian komentar di bawah atau kirim surat kemarahan ke editor kami. Namun, jika memikirkan Camaro EV SUV—mungkin disebut E/28?—menggairahkan Anda, rendering kami memprediksi seperti apa tampilan mesin itu.

Berbeda dengan Mustang Mach-E, Camaro elektrik yang diangkat dalam ilustrasi kami tidak memiliki banyak ikatan yang jelas dengan coupe dan convertible saat ini. Bisa dibilang kesamaan terbesar adalah gaya bodi dua pintunya, yang dikatakan oleh sumber orang dalam di GM kepada kami pasti sedang dipertimbangkan untuk kemungkinan model crossover, bersama dengan konfigurasi empat pintu yang lebih tradisional.

Versi dua pintu dalam rendering kami juga berbagi seperempat jendela belakang yang terlihat seperti pada Camaro biasa, dan garis bahunya juga serupa. Permukaan samping juga terlihat jauh lebih bersih daripada bodywork Blazer yang sibuk. Satu set pelek 10 palang besar yang dipasang pada ban Continental dengan baik mengisi lengkungan roda ute, dan keseluruhan estetika berpadu untuk tampilan sporty.

Sementara itu, mug hipotetis Camaro sangat menarik dari desain Chevy Blazer EV yang akan datang. Elemen di sekitar lampu depan memang menarik perbandingan dengan aksen LED di sekitar Camaro generasi saat ini, tetapi bagian wajahnya yang lain jauh berbeda.

Bagi mereka yang membenci ide Chevy Camaro EV SUV (mereka yang masih membaca), jangan mengira ini berarti akhir dari Camaro seperti yang Anda ketahui. Sumber GM kami memberi tahu kami bahwa rencana masa depan untuk submerek akhirnya mencakup coupe 2+2 dan konvertibel. Namun, ini dikatakan sepenuhnya listrik. Dalam hal ini, Anda dapat kembali ke omelan yang dijadwalkan secara rutin.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.