• Wed. Jul 17th, 2024

Belanja Penawaran Otomotif Black Friday untuk 2022

tim perlengkapan hari jumat hitam

Kesopanan

Musim liburan ada di depan kita! Itu berarti kita akan dibombardir dengan iklan lucu yang menampilkan mobil dengan busur raksasa, iklan clickbait yang menjanjikan bulan dan bintang, dan teriakan tanpa henti “promo, deal, deal!” yang tidak mungkin untuk dihindari. Tetapi pecinta mobil dapat mengabaikan kegilaan berbelanja — jika kita menyelesaikan belanja liburan kita lebih awal.

Penawaran Otomotif Black Friday Awal Favorit Kami

Untungnya, baik Amazon dan Walmart sangat ingin mendapatkan kegilaan Black Friday/Cyber ​​Monday tahun ini. Untuk itu, kedua raksasa ritel tersebut telah menurunkan ratusan penjualan dan penawaran menjelang Black Friday (yang jatuh pada 25 November 2022), dan itu berarti mendapatkan lompatan pada semua belanja liburan Anda lebih mudah dari sebelumnya. Anda bisa selesai dengan belanja Natal bahkan sebelum Anda mengukir kalkun Thanksgiving.

Tapi tunggu, masih ada lagi! Kesepakatan ini tidak perlu berakhir sebagai hadiah untuk orang lain. Faktanya, ada banyak sekali penawaran fantastis untuk barang-barang yang diinginkan dan dibutuhkan semua penggemar otomotif, baik untuk mobil, truk, atau garasi. Jadi pergilah ke Amazon atau Walmart hari ini dan manfaatkan penawaran luar biasa ini sebelum ukuran dan gaya favorit Anda terjual habis.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah

Chemical Guys 7 Piece Kit Cuci & Bersinar

Kit Kamera Dasbor Ganda Heaboli 4K

Pengisi Daya EV Level 2 Portabel Vevor, 32 Amp

Pirelli Scorpion All Season Plus 3, 245/50R20

Cooper Evolution, Wayfarer, dan Discoverer Tires

Pengangkut Kargo Atap Tahan Air Nusican

Kulkas / Freezer Mobil Portabel Bodega

Inflator Ban Kompresor Udara Portabel AstroAI

Dudukan Telepon Mobil Universal Vanmass

Pemindai Foxwell NT301 OBD-II

Nilight 12-Inch 72W Light Bar/Sorotan Combo

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah