• Tue. Jul 23rd, 2024

Buick Century Meningkatkan Standar untuk Minivan Ultra-Mewah

  • Buick Century adalah minivan ultra-mewah andalan baru, duduk di atas keluarga van merek GL8 yang ditawarkan di China.
  • Century hadir dalam tata letak empat atau enam kursi yang sama mewahnya, lengkap dengan kursi yang dapat disesuaikan 18 arah.
  • Century akan tersedia dengan tiga level trim, mulai dari $74.500 dan berkisar sekitar $97.000 berdasarkan nilai tukar saat ini.

Ingin minivan ultra-mewah? Pindah ke Cina, dan Buick membuat Anda terlindungi dengan minivan Century barunya (tidak, ini tidak terkait dengan sedan Buick Century yang dijual selama beberapa dekade di AS). Beberapa van kelas atas yang tersedia di China telah menarik perhatian kami sebelumnya—termasuk Lexus LM yang bergaya berani dan Buick’s GL8 Avenir—dan kabin Buick van terbaru ini terlihat hampir setara dengan sedan mewah seperti Mercedes-Benz S-Class.

Century dapat dimiliki dalam tata letak empat atau enam kursi. Dilapisi dengan kulit Nappa, kursi belakang menawarkan penyesuaian 18 arah, lima zona pemanasan independen, dan fungsi pijat. Khawatir tentang kaki dingin? Jangan. Pijakan kaki yang dapat diperpanjang juga dipanaskan. Century dirancang untuk mengantar orang kaya, dan tidak ada yang meneriakkan kekayaan seperti 366 LED dan 162 lampu berkedip di headliner suede yang dimaksudkan menyerupai langit malam berbintang, lengkap dengan bintang jatuh.

Tata letak empat kursi menawarkan partisi antara pengemudi dan penumpang belakang, menciptakan tempat pribadi untuk bekerja atau tidur saat sedang dikemudikan. Layar hiburan 32 inci dapat dinaikkan dan diturunkan dengan satu sentuhan tombol di layar sentuh lainnya. Sistem cabin-talk memungkinkan penumpang belakang untuk melihat dan berbicara dengan pengemudi atau penumpang depan. Dalam sebuah langkah yang menunjukkan seberapa besar Century melayani penumpangnya, 16 dari 21 speaker vans terletak di bagian penumpang belakang. Kulkas 13 liter membuat minuman tetap dingin, sementara diffuser aroma membuat kabin tetap segar.

Century mungkin menyukai penumpangnya, tetapi pengemudinya tidak dilupakan. Century memiliki tampilan kokpit virtual 30 inci serta tampilan head-up untuk memproyeksikan nav, kecepatan, dan info kendaraan penting lainnya kepada pengemudi. Buick tidak memberikan banyak spesifikasi mekanis, tetapi Century didukung oleh turbocharged 2.0 liter inline-four dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan dan sistem hybrid 48 volt.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.