• Tue. Jul 16th, 2024

Chevy Membiarkan Pembeli Corvette Z06 Membantu Membangun Mesin Mereka Sendiri

Chevrolet mengumumkan pada awal September bahwa mereka berencana untuk membawa kembali program “Build Your Own Engine” untuk Corvette Z06 mulai kuartal kedua tahun 2023.

Program, yang memungkinkan pembeli untuk datang ke pabrik dan membantu pekerja merakit mesin sebelum masuk ke mobil mereka, hanya akan tersedia untuk Corvette menggunakan powertrain LT6, yang, untuk saat ini, hanya berarti Z06.

“Ini adalah tantangan nyata bagi kami karena ini adalah mesin baru dan jauh lebih kompleks daripada yang pernah kami lakukan di masa lalu,” kata direktur pabrik Kai Spande pada perayaan ulang tahun ke-28 untuk Museum Corvette, yang direkam oleh Blogger Korvet.

“Kami telah melakukan beberapa hal yang menurut saya akan sangat dihargai oleh mereka yang membuat mesin mereka,” lanjut Spande.

Iterasi sebelumnya dari program Build Your Own Engine berarti pembeli akan bergabung dengan pekerja perakitan untuk membantu merakit motor mereka. Namun, untuk tahun 2023, pabrik Bowling Green, Kentucky, telah merancang area spesifik pabrik di mana para peserta akan dapat membantu merakit mesin mereka bersama para profesional tanpa harus turun ke jalur.

Program Build Your Own Engine adalah opsi $5000 di masa lalu, menurut Corvette Blogger. Mempertimbangkan semua akomodasi baru yang dibuat pabrik untuk menambahkan opsi ini kembali ke lantai, kami bertaruh itu akan menjadi jauh lebih mahal kali ini.

Kami telah menghubungi Chevrolet untuk harga resmi.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.