• Wed. Jul 17th, 2024

Chrysler Pamerkan Konsep Interior Futuristik dengan Layar Masif

  • Konsep interior baru bernama Chrysler Synthesis memulai debutnya di CES 2023.
  • Ini menampilkan dua layar besar yang menjalankan sistem infotainment terbaru Stellantis, yang disebut STLA Smart Cockpit.
  • Kami berharap untuk melihat fitur-fitur ini ditawarkan di Chrysler Airflow EV yang akan datang.

Chrysler sudah lama tidak merilis mobil baru, tetapi di CES 2023 itu menunjukkan konsep interior baru yang bisa masuk ke produk Chrysler masa depan. Disebut Synthesis Cockpit Demonstrator, kabin dua kursi dengan tata letak dasbor futuristik dan sistem infotainment canggih ini menampilkan seperti apa mobil listrik Chrysler yang akan datang, yang pertama akan dirilis pada tahun 2025, akan terlihat seperti apa di dalamnya.

konsep interior chrysler

Chrysler

Titik fokus utama dasbor adalah dua layar besar berukuran 37,2 inci, satu di depan pengemudi dan satu lagi membentang di separuh kokpit di depan penumpang. Ini menggabungkan perangkat lunak yang oleh Chrysler disebut STLA Smart Cockpit, yang mencakup asisten virtual, berbagai mode tampilan, dan pembaruan over-the-air.

Sistem infotainment juga dioptimalkan untuk sistem mengemudi otonom Level 3 yang direncanakan, yang disebut STLA AutoDrive, yang menurut Chrysler akan menawarkan mengemudi bebas genggam di kendaraan masa depan. Sementara dalam mode otonom, layar infotainment akan memungkinkan pengemudi untuk menggunakan perangkat lunak konferensi video dan fungsi lainnya, karena sistem tersebut akan berbeda dari sistem Level 2 saat ini seperti Super Cruise GM karena memungkinkan pengemudi untuk mengalihkan pandangan dari jalan ketika kondisi tertentu terpenuhi.

konsep interior chrysler

Chrysler

Dari segi desain, konsep interior ini menggabungkan tekstur yang menarik untuk bagian atas dasbor, perforasi jok, dan lantai kayu walnut. Tidak ada trim krom, dan plastik serta bahan lainnya didaur ulang dan “diambil secara bertanggung jawab,” kata Chrysler. Interiornya disajikan dalam struktur mirip pod yang menarik yang terlihat hampir seperti perahu di bagian belakang.

Kami berharap dapat melihat komponen dari interior ini di dalam versi produksi mobil konsep Chrysler Airflow nantinya. Model SUV listrik ini kemungkinan merupakan kandidat untuk model EV baru pertama Chrysler yang dijadwalkan untuk debut pada tahun 2025, dan pembuat mobil tersebut mengatakan akan menawarkan jajaran EV yang lebih luas pada tahun 2028. Perusahaan induk Stellantis mengatakan bahwa merek Chrysler akan berada di garis depan perusahaan. penawaran teknologi terbaru, dan merek lain termasuk Dodge, Jeep, dan Ram pada akhirnya akan menerima fitur seperti STLA Smart Cockpit dan STLA AutoDrive juga.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.