• Wed. Jul 17th, 2024

Dash Cams Terbaik untuk 2022

kamera dasbor terbaik

Mobil dan Sopir

Untuk tipe pengawasan yang belum berinvestasi dalam Corvette dengan perekam video eksternal built-in atau BMW 6-series Gran Turismo yang dapat mengunggah foto 360 derajat ke aplikasi, opsi yang lebih terjangkau adalah kamera dasbor khusus. Berikut adalah beberapa yang terbaik yang dapat kami temukan, serta fitur dan pro dan kontra mereka.


  • Dash Cam Terbaik untuk Kebanyakan Orang — Rove R2-4K
  • Dash Cam Anggaran Terbaik — Nextbase 222
  • Dash Cam Kecil Terbaik — Garmin Mini 2
  • Dash Cam Terbaik untuk Pembaca Mobil dan Pengemudi — Patroli Jalan Mobil dan Pengemudi
  • Dash Cam Nilai Terbaik — Rexing V1
  • Dash Cam Kelas Menengah Terbaik — Vantrue N4
  • Kombo Dash Cam Terbaik — Nextbase 622GW

    Kamera dasbor lebih populer dari sebelumnya, dan kami telah mendengar lusinan cerita bagaimana rekaman yang disimpan telah membantu pemilik mobil memulihkan kerusakan, mengalahkan tiket, dan merekam beberapa peristiwa luar biasa yang dimainkan di depan mereka.

    Kamera dasbor saat ini hadir dalam berbagai ukuran dan gaya dengan berbagai tingkat fitur dan bantuan pengemudi. Banyak yang menggunakan GPS internal untuk melacak lokasi secara akurat; fitur bantuan pengemudi seperti peringatan keberangkatan jalur lebih umum dari sebelumnya. Mode parkir, di mana perangkat secara otomatis mulai merekam jika kendaraan yang diparkir dipindahkan atau didorong, adalah opsi yang populer. Sistem pemasangan juga sangat bervariasi; beberapa dipasang langsung ke dasbor sementara yang lain dipasang ke kaca depan. Banyak yang dibundel dengan kamera spion dan kamera di dalam kabin, juga, menjadikannya sangat berguna, bahkan penting, untuk pengemudi berbagi tumpangan.

    Tentu saja, titik harga juga ada di seluruh peta. Anda dapat menghabiskan 50 dolar untuk model tanpa merek, model di luar merek, atau Anda dapat menambah beberapa ratus untuk bundel dasbor berfitur lengkap yang akan menutupi ujung ke ujung mobil Anda, serta hampir semua yang ada di sekelilingnya.

    Beberapa peringatan: Kualitas video dan ukuran file bervariasi karena resolusi, kecepatan bingkai, audio yang disematkan, dan kompresi. Kualitas gambar, terutama selama paparan cepat terhadap sinar matahari yang cerah (seperti saat keluar dari terowongan atau keluar dari bawah jalan layang), dapat bervariasi. Daya tahan baterai rapuh untuk sebagian besar model, jadi jika Anda berencana untuk mengawasi mobil Anda saat diparkir semalaman, Anda harus memiliki stopkontak 12 volt yang tetap hidup saat mobil mati. Terakhir, meskipun sebagian besar kamera dasbor memerlukan kartu memori untuk menyimpan rekaman, sebagian besar kamera baru tidak dilengkapi dengan kartu memori—dan tidak semua kamera kompatibel dengan semua kartu micro SD. Pembeli berhati-hatilah.

    Ini benar-benar hutan dasbor-cam di luar sana, jadi kami telah mengumpulkan tujuh kamera dasbor favorit kami dengan berbagai harga dan fitur. Siapa tahu? Mungkin Anda akan menangkap panggilan dekat di jalan—atau bahkan meteor. Atau mungkin Anda akan menghemat banyak uang untuk perbaikan dan asuransi jika terjadi kecelakaan atau kecelakaan. Satu hal yang pasti: Jika Anda tidak memiliki kamera dasbor, Anda tidak akan menangkap apa pun.

    Dash Cams sebagai Alat Rekonstruksi Kecelakaan

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah

dasbor cam terbaik untuk kebanyakan orang

Kamera Dasbor Rove R2-4K

  • Perusahaan Amerika dengan layanan pelanggan yang berbasis di AS
  • Mendukung kartu micro SD 512 GB

Anda bisa menghabiskan ratusan dolar untuk kamera dasbor, atau Anda bisa menghabiskan puluhan. Yang ini berada di dekat tengah, yang berarti penuh dengan fitur tetapi tidak akan dikenakan biaya yang setara dengan pembayaran mobil. Kamera ultra HD-nya dapat menangkap gambar hingga resolusi 2160p, dan Wi-Fi serta GPS bawaannya dapat melacak rute Anda di aplikasi Rove gratis atau di Google Maps. Ini memiliki lensa sudut lebar 150 derajat dengan aperture f1.8, ditambah mode parkir, deteksi gerakan, g-sensor, perekaman siklus loop, kunci darurat, selang waktu, dan kemampuan gerak lambat. Sensor Sony STARVIS memastikan video penglihatan malam dengan detail yang jelas.

Beli di WALMART

kamera dasbor anggaran terbaik

Basis Berikutnya 222 Dash Cam

  • Sistem pemasangan magnet membuatnya mudah dilepas
  • Mendukung kartu micro SD hingga 128GB

Kami telah menggunakan kamera dasbor Nextbase (bukan model ini; terus menggulir), dan memiliki pengalaman hebat dengannya. Desain yang ringkas, dudukan pro rendah, dan layar LED 2,5 inci menjadikan model yang terjangkau ini salah satu merek yang paling populer. Ini merekam dalam 1080p HD dengan sudut pandang 140 derajat. Ini memiliki sensor g-force, mode parkir, dan fungsi auto-start, tetapi tidak memiliki fitur GPS atau Wi-Fi. Pemutaran dan peninjauan video kompatibel dengan Mac atau PC, dan Anda dapat menghubungkan kamera spion opsional untuk cakupan 360 derajat.

BELI di NEXTBASE

kamera dasbor kecil terbaik

Garmin Dash Cam Mini 2

  • Pasang pemandangan tak terlihat di balik kaca spion Anda
  • Fitur penyimpanan Garmin Vault; jangan pernah kehilangan rekaman Anda
  • Kartu Micro SD tidak termasuk

Salah satu kamera dasbor terkecil dan paling bijaksana yang dapat Anda beli, dari salah satu nama tepercaya teknologi otomotif. Meskipun ukurannya kecil, kamera ini merekam bidang pandang 140 derajat dalam resolusi definisi tinggi 1080p. Ini memiliki sejumlah fitur berteknologi tinggi seperti perintah suara hands-free, Wi-Fi, pemantauan Live View, dan dua opsi daya melalui USB-B atau USB-A. Terbaik dari semua, ini tentang ukuran key fob.

BELI di GARMIN

dasbor cam terbaik untuk pembaca mobil dan pengemudi

Dash Cam Patroli Jalan Mobil dan Pengemudi

  • Mode parkir merekam otomatis jika mobil Anda tertabrak saat diparkir
  • Kamera interior dapat dipasang di mana saja di kabin
  • Termasuk kartu memori 16GB; ukuran untuk lebih banyak memori

Sekarang inilah nama yang bisa kita percaya. Dash cam Patroli Jalan kami memiliki fitur kamera depan dan belakang, sehingga ideal untuk pengemudi rideshare. Sensor gambar Sony 1080p adalah yang terbaik, dengan bidang pandang 150 derajat—bahkan kamera interior menangkap 110 derajat—dan layar sentuh OLED tiga inci membuatnya mudah digunakan. Sistem peringatan Drivesmart memberi tahu Anda jika mobil Anda membelok dari jalurnya atau terlalu dekat dengan kendaraan lain, dan fitur lain seperti mode parkir, deteksi tabrakan, dan GPS bawaan membantu menjadikannya salah satu kamera dasbor favorit kami.

BELI di HOME DEPOT

kamera dasbor nilai terbaik

Rexing V1 Dash Cam

  • Dapat mendukung hingga 256 GB kartu micro SD
  • Bentuk baji membuat pemasangan diam-diam

Dengan sudut pandang 170 derajat yang merekam video HD 2160p dan superkapasitor yang dirancang untuk menangani suhu dari minus-20 hingga 166 derajat Fahrenheit, Rexing V1 berbentuk baji adalah salah satu nilai terbaik di kamera dasbor. Ini mencakup fungsionalitas GPS melalui Google Maps, ditambah monitor parkir, perekaman loop, g-sensor, dan konektivitas Wi-Fi.

BELI di eBAY

kamera dasbor midrange terbaik

Kamera Dasbor Vantrue N4

  • Perekaman loop secara otomatis merekam file lama saat kartu memori penuh
  • Pemantau parkir 24 jam
  • Diperlukan kartu micro SD Vantrue; tidak termasuk

Sementara kamera dasbor yang murah sudah cukup untuk beberapa orang, menghabiskan sedikit lebih banyak akan memberi Anda perangkat berteknologi tinggi dan dapat diandalkan. N4 menawarkan cakupan kendaraan 360 derajat secara simultan di dalam dan di luar, dan memiliki semua fitur canggih seperti GPS, mode parkir, selang waktu, dll. Namun, ini tidak sempurna. Itu tidak mendukung Wi-Fi atau Bluetooth, jadi pemutaran/ulasan yang dijalin dgn tali adalah satu-satunya pilihan Anda. Plus, dalam sedikit keahlian penjualan yang mengganggu, kartu micro SD 256GB biasa tidak kompatibel. Anda harus menggunakan milik Vantrue, dan Anda harus membelinya secara terpisah atau membelanjakan lebih banyak untuk sebuah “bundel”.

BELI di WALMART

kombo dasbor cam depan dan belakang terbaik

Kamera Dasbor 622GW Nextbase

  • Merek tepercaya ini adalah pelopor dalam teknologi kamera dasbor
  • Klik & Pergi pemasangan magnet

Kami telah menggunakan Nextbase 622, dan dapat membuktikan kehebatannya. Mudah dihubungkan, mudah digunakan, dan cakupan serta kejelasan adalah yang terbaik yang pernah kami lihat di kamera dasbor mana pun. Ini memiliki fitur yang tidak dimiliki banyak orang lain, termasuk stabilisasi gambar untuk melihat plat nomor dan rambu jalan, Wi-Fi 5 GHz untuk sinyal yang lebih jelas dan kecepatan unduh yang cepat, pemutaran super-slow-mo, dan teknologi pemosisian global What3words yang revolusioner untuk menentukan lokasi Anda. lokasi yang tepat dalam beberapa meter jika terjadi kecelakaan.

BELI di WALMART

Dash cam memungkinkan Anda untuk merekam jalan saat Anda mengemudi. Kamera dasbor biasanya dicolokkan ke stopkontak 12v mobil Anda—walaupun beberapa menggunakan baterai—dan merekam setiap kali mobil menyala. Kamera dasbor dapat merekam rekaman insiden, kecelakaan, atau situasi tak terduga seperti pengemudi yang sembrono atau pemberhentian lalu lintas. Mereka bisa sangat berguna ketika membuktikan kesalahan kecelakaan kepada polisi atau perusahaan asuransi.

Kamera dasbor dirancang khusus untuk merekam video berkualitas tinggi dengan kecepatan berapa pun, siang atau malam, tidak peduli apakah kendaraan Anda diparkir atau sedang bergerak. Mereka dibuat untuk merekam dengan stabil pada kecepatan bingkai tinggi dengan resolusi video definisi tinggi dan untuk menahan suhu ekstrem. Banyak yang disinkronkan dengan kamera di dalam kabin dan menghadap ke belakang.

Dash cam relatif mudah digunakan. Sebagian besar tidak mengharuskan Anda memulai, menghentikan, atau menyimpan rekaman secara manual. Banyak sinkronisasi dengan aplikasi seluler yang membuka fungsi lain seperti GPS, peringatan lampu merah, dan fitur bantuan pengemudi, dan dapat mengirim pemberitahuan ke ponsel Anda jika terjadi insiden.

Rekaman biasanya disimpan pada kartu micro SD (biasanya tidak disertakan) yang merekam video dalam satu lingkaran, tergantung pada ukuran kartu. Saat kartu mencapai kapasitas, sebagian besar kamera dasbor akan mulai menimpa rekaman terlama. Namun, kamera dasbor yang lebih kontemporer memungkinkan Anda menyimpan rekaman di cloud untuk diamankan. Ini memudahkan mereka untuk berbagi dengan perusahaan asuransi, polisi, atau orang lain untuk membantu melindungi Anda jika terjadi kecelakaan, penipuan asuransi, kerusakan bengkel, dan kejadian tak terduga lainnya.

Berapa Lama Dash Cam Merekam?

Kualitas perekaman, ukuran kapasitas kartu SD kamera, dan faktor lainnya semuanya dapat memengaruhi berapa lama kamera dasbor dapat merekam. Dengan rekaman 1080p berkualitas tinggi, Anda dapat mengharapkan kira-kira:

  • Kartu Micro SD 8GB–Hanya kurang dari satu jam
  • Kartu Micro SD 16GB-1 jam, 50 menit
  • Kartu Micro SD 32GB–Sekitar 3,5 jam

Namun, bahkan dengan keterbatasan waktu pada kartu SD, kamera dasbor yang baik tidak akan berhenti merekam begitu kartu memori penuh. Sebagian besar memiliki perekaman loop terus-menerus, jadi ketika kehabisan penyimpanan, mereka hanya merekam file video terlama. Kamera dasbor berkualitas dan aplikasi selulernya memungkinkan Anda mengunci video sehingga tidak dapat ditimpa, dan sebagian besar secara otomatis menyimpan rekaman insiden apa pun, seperti saat terjadi kecelakaan.

Sebagian besar kamera dasbor modern menawarkan manajemen video cloud, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer video yang disimpan ke penyimpanan online. Ini mengosongkan ruang pada kartu SD kamera Anda dan memudahkan pengeditan dan berbagi rekaman sesuai kebutuhan.

Kamera dasbor legal di Amerika Serikat, tetapi Anda harus memeriksa undang-undang negara bagian dan lokal serta pembatasan penggunaan dan spesifikasi pemasangannya. Dalam beberapa kasus, polisi dapat menyita kamera dasbor setelah kecelakaan.

Di banyak negara bagian, memasang kamera dasbor langsung ke kaca depan adalah ilegal karena dapat menghalangi pandangan Anda. Jika kamera dasbor Anda merekam audio atau Anda menggunakan kamera dasbor di dalam kabin, Anda mungkin diwajibkan secara hukum untuk memberi tahu penumpang bahwa mereka sedang direkam.

Berapa Harga Dash Cam?

Biaya kamera dasbor tergantung pada kualitas dan fiturnya. Seperti halnya semua teknologi dan gadget, dengan kamera dasbor Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar; semakin banyak yang Anda belanjakan, semakin baik kualitas dan lebih banyak fitur yang akan Anda terima.

Kamera dasbor off-brand yang murah dapat dimiliki hanya dengan $ 50, sementara fitur seperti GPS, aktuasi aplikasi seluler, dan kemampuan penyimpanan cloud meningkatkan harga dari sana. Dash cam kelas menengah yang berkualitas akan dikenakan biaya sedikit di atas $100. Bundel yang mencakup kamera dasbor belakang, kamera kabin, kartu SD, dan lainnya dapat berharga lebih dari $500.

Ingatlah bahwa dengan begitu banyak kamera dasbor di pasaran, perangkat ini sering dapat ditemukan dijual di pengecer seperti Amazon dan Walmart. Liburan dan acara penjualan seperti Black Friday dan Prime Day juga dapat memberi Anda banyak keuntungan pada kamera dasbor yang berkualitas.

Tergantung pada apa, bagaimana, dan mengapa Anda mengemudi, kamera dasbor pasti bernilai investasi. Pengemudi profesional seperti pengemudi truk, pekerja pengiriman, dan pengemudi berbagi tumpangan yang menghabiskan banyak waktu di belakang kemudi pasti akan melihat lebih banyak aksi dan insiden. Kecelakaan dan tilang kemungkinan besar terjadi, dan rekaman kamera dasbor dapat menyelamatkan pekerjaan dengan membebaskan pengemudi dari tanggung jawab. Beberapa undang-undang negara bagian dan polis asuransi komersial bahkan mengharuskan pengemudi profesional untuk menggunakan kamera dasbor, belakang, dan/atau kabin, jadi apakah Anda menginginkannya atau tidak, kamera dasbor mungkin penting.

Jika terjadi kecelakaan, rekaman kamera dasbor dapat digunakan untuk menentukan kesalahan dan tanggung jawab. Kamera dasbor juga dapat merekam peristiwa luar biasa seperti kecelakaan liar, panggilan dekat, dan bahkan komet yang melesat di langit. Dan kami telah mendengar banyak laporan tentang orang-orang yang melihat mekanik merusak atau mengendarai kendaraan mereka saat mereka berada di bengkel untuk diperbaiki.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah