• Tue. Jul 16th, 2024

Dengarkan Knalpot Ferrari Purosangue sebelum 13 September Terungkap

  • Ferrari telah mengkonfirmasi akan meluncurkan SUV Purosangue Selasa depan, 13 September.
  • Dalam gambar teaser yang baru saja dirilis ini, Ferrari menunjukkan siluet mobil yang menghadap ke depan dalam kondisi semi-gelap.
  • Kami awalnya berspekulasi Purosangue akan debut sebagai model 2022, tetapi sekarang tampaknya lebih mungkin menjadi model 2023.

    Bidat atau tidak, Ferrari terjun ke dalam keributan super-SUV dengan Purosangue. Kuda jingkrak terbaru akan mengambil daftar model performa ultra-tinggi yang terus bertambah yang mencakup Lamborghini Urus, Aston Martin DBX 707, dan Porsche Cayenne Turbo GT. Dalam sebuah posting ke akun Twitter Ferrari, pembuat mobil yang berbasis di Maranello mengumumkan tanggal pengungkapan 13 September dan menawarkan teaser singkat dari catatan knalpot. Ferrari tidak menyebut model baru ini sebagai SUV atau bahkan crossover, melainkan menyebut Purosangue sebagai Ferrari Utility Vehicle (FUV).

    Konten ini diimpor dari Twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Video teaser menunjukkan sosok miring yang sama, kali ini memberi kita tampilan satu set lampu depan bersudut. CEO Ferrari Benedetto Vigna mengkonfirmasi pada bulan Mei bahwa Purosangue akan ditenagai oleh V-12 yang disedot secara alami. Sementara perusahaan belum mengkonfirmasi versi kendaraan V-8, itu juga bisa mendapatkan V-8 twin-turbo yang sama yang terlihat di tempat lain di kandang Ferrari.

    Tidak seperti beberapa SUV berperforma tinggi lainnya di kelasnya, Purosangue dianggap sangat fokus pada performa jalan raya. Harapkan opsi off-road dan peningkatan kinerja menjadi sangat sedikit. Kami belum tahu berapa output daya yang akan dihasilkan, tetapi Porsche menawarkan 631 tenaga kuda, Urus menawarkan 641 atau 657 tenaga kuda, dan Aston hadir dengan 697 tenaga kuda. Rekan kami di Jalan & Lintasan berpikir Purosangue dapat berbagi V-12 dengan 819-hp 812 Competizione, yang dapat menempatkan Ferrari di puncak tumpukan. Berapa pun angka pastinya, ini pasti akan memberikan performa yang serius untuk sebuah SUV, dan kami berharap penanganannya sesuai.

    Dengan pengungkapan penuh hanya seminggu lagi, tidak ada waktu lama untuk menunggu sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang bisa dibilang sebagai Ferrari paling signifikan dalam memori baru-baru ini.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.