• Wed. Jul 17th, 2024

Dodge Charger Daytona EV Concept Kembali untuk SEMA dalam Warna Merah Cerah

  • Dodge telah mengeluarkan konsep Charger Daytona listrik untuk kedua kalinya, kali ini dicat dengan warna Stryker Red dan memakai velg carbon-fiber 18 inci.
  • Dodge juga merinci jajaran Charger Daytona, dengan model dasar 340 lencana menghasilkan 455 tenaga kuda dan model 440 lencana tingkat kedua menghasilkan 590 hp.
  • Juga akan ada SRT Banshee dengan spesifikasi teratas yang menggunakan sistem kelistrikan 800 volt, versus pengaturan 400 volt pada model yang lebih rendah, tetapi output daya belum diumumkan.

Dodge Charger hampir mati seperti yang kita kenal, dengan 2023 ditetapkan sebagai model tahun terakhirnya dan banyak edisi khusus memanggil Charger dan saudara Challenger-nya keluar dari pintu. Penggantian mobil otot Dodge akan menjadi listrik, dan Dodge telah sibuk mempersiapkan basis penggemar V-8 untuk masa depan bebas gas dengan konsep Charger Daytona SRT yang memulai debutnya kembali pada bulan Agustus. Sekarang Dodge meluncurkan kembali konsep kekarnya untuk acara SEMA 2022 dengan beberapa pembaruan, mengumumkan output daya dari sistem kelistrikan 400 volt.

konsep dodge charger daytona srt dari sema

Stellantis

Perhatikan Banshee

Sementara Dodge masih belum mengklarifikasi berapa banyak motor listrik yang dikemas dalam paket Daytona Charger SRT, pembuat mobil tersebut kini telah mengungkapkan jajaran tingkat daya untuk konsep tersebut. Model terendah — disebut 340 untuk output daya dalam kilowatt — menghasilkan 455 tenaga kuda, sedangkan langkah berikutnya, 440, menghasilkan 590 kuda. Namun, kedua model menawarkan dua opsi peningkatan tenaga kuda, yang disebut eStage 1 dan 2, sebagai pembelian over-the-air dari lengan Direct Connection Dodge. Model dasar dapat ditingkatkan menjadi 495 atau 535 tenaga kuda, sedangkan tingkat kedua dapat didorong menjadi 630 atau 670 tenaga kuda. Dodge juga mengatakan bahwa model yang paling kuat akan disebut Banshee SRT dan akan menampilkan sistem listrik 800 volt, tetapi perusahaan masih bungkam pada output daya yang tepat untuk kisaran puncak ini.

konsep dodge charger daytona di sema

Menghindari

konsep dodge charger daytona di sema

Menghindari

Dodge juga belum merinci bagaimana model ini akan diterjemahkan ke produksi, dengan Daytona SRT masih resmi konsep, tetapi mengingat jumlah pemikiran yang telah dimasukkan Dodge ke dalamnya, kami tidak akan terkejut jika lineup serupa akhirnya mencapai pelanggan. Banshee juga akan menawarkan peningkatan Koneksi Langsung, dan model yang ditingkatkan akan menampilkan kunci “kristal” (Dodge menggunakan tanda kutip, jadi kami menganggap itu bukan kristal asli).

konsep dodge charger daytona srt dari sema

Stellantis

Konsep yang diperbarui di SEMA dibedakan dengan warna cat Stryker Red serta lencana “Stage 2” pada spatbor dan velg serat karbon 18 inci yang dibalut ban radial drag 305 mm. Dodge juga akan menggunakan acara SEMA untuk mendapatkan umpan balik dari peserta pada konsep sistem pembuangan Fratzonic Chambered, yang menurut Dodge meningkatkan dengungan motor listrik hingga 126 desibel yang memekakkan telinga, meskipun kami membayangkan ini akan dikurangi untuk mobil produksi karena undang-undang kebisingan di beberapa negara bagian.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.